Sunday, November 30, 2014

Viva Cosmetics - Many Eyes Makeup Tutorial (Halloween Makeup)

Assalammu'alaikum beautifuls..



Siapa yang suka bikin makeup fantasi dengan menggunakan body paint? Yesss itu aku, hihihii.. Untuk bikin makeup fantasi, menurut aku yang paling penting adalah body/face paint. Kenapa? karena untuk membuat makeup fantasi, body/face paint dapat membantu untuk membuat karakter yang akan kamu buat. Karena terkadang jika dengan eyeshadow, warna nya tidak terlalu keluar.

Viva Cosmetics : Half Skull Makeup Tutorial

Assalammu'alaikum pretty ladies, ini dia submit aku yang ke tiga untuk Viva Cosmetics Blog Competition, yaitu "Half Skull Makeup" :)


Viva Cosmetics - Skull Makeup Tutorial (Halloween Makeup)

Assalammu'alaikum beautifuls..

Seperti yang udah aku post disini tentang "Many Eyes"  dan "Half Skull" makeup tutorial untuk kompetisi dari Viva Cosmetics, kali ini aku membuat video kedua dengan tema "Skull Makeup".


Thursday, November 20, 2014

Amanda feat Waxin Giveaway



Assalammu’alaikum beautifuls.. 

Di post sebelumnya, aku mereview salah satu produk sugar wax, yaitu Waxin Gel Sugar Wax. Dan Alhamdulillah banyak yang penasaran sama gel sugar wax ini, hihihi.. karena gel sugar wax ini ngga repot cara pakainya, ngga perlu dipanasin, tinggal sret sret bulu – bulu keangkat ^^v 

Dan Alhamdulillah nya lagi, mas Gunawan selaku ownernya Waxin, mengajak aku untuk membuat giveaway dengan hadiah 10 pot Waxin untuk 10 pemenang. Waaawww.. ayooo yuu ikutan. Caranya mudah banget ;)



Thursday, November 6, 2014

Mata Nona Premium Indonesian Eyelashes Review



Assalammu’alailkum beautifuls.. 

Siapa pecinta bulu mata palsu? Angkat tangannyaaa!
Hihihii…. Aku yakin banget, pasti banyak pecinta bulu mata palsu di luar sana, dan aku juga merupakan salah satunya :D

Buat aku, bulu mata itu penting banget untuk menambah kesan makeup mata yang lebih dramatis. Kalo bikin smokey eyes tanpa bulu mata palsu, hasilnya bukan sexy tapi malah nyeremin :3 

Awal – awal dulu beli bulu matu palsu, aku beli yang harganya sekitar Rp 5.000,- - Rp 10.000,-. Yang biasa dijual di toko-toko kosmetik. Alasan beli karena MURAH (hihih.. I know it’s the most reason to buy something :D). Pake bulu mata model seperti ini, emang sih kece kalo difoto. Cuma sayangnya beraaaat.. seperti ada yang menghalangi pandangan dan ada yang menggelayut di kelopak mata, hihihi.. 

Akhirnya aku mulai deh cari-cari bulu mata palsu yang keceh, enak dipakai, ngga berat, dengan kualitas yang oke punya. Akhirnya mata aku pun tertuju pada Mata Nona. 


Waxin Gel Sugar Wax Review



Assalammu’alaikum beautifuls… 

Pernah denger gel sugar wax? Buat aku sendiri, awalnya aku cuma tau sugar wax. Yaitu waxing yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti gula, air, dan lemon. Serta mempunyai dua tipe, yang hot dan yang cold. Seperti namanya, yang hangat dipakai ketika hangat. Jadi sugar wax-nya harus dihangatkan terlebih dahulu sebelum dipakai. Yang kedua, cold sugar wax. Sugar wax jenis ini tidak perlu dipanaskan terlebih dahulu. Bisa langsung dipakai. Dan bisa dihangatkan apabila dirasa sugar wax-nya terlalu kental. 

Nah apa dong ya bedanya gel sugar wax dan sugar wax biasa? Ternyata terdapat dua jenis konsistensi dari sugar wax. Ada yang berbentuk seperti gel, dan ada yang berbentuk seperti pasta. Tentu yang berbentuk seperti pasta mempunyai konsistensi yang lebih kental dibandingkan dengan gel. 

Dan kali ini aku mau review tentang salah satu gel sugar wax yang udah aku coba. Yaitu Waxin gel sugar wax.