Sunday, December 28, 2014

DIY Brush Cleaning Board

Assalammu'alaikum beautifuls..

Akhir Desember nih, liburan udah di depan mata, yeayyy... Buat yang liburan nya ngga kemana-mana, dan berencana menghabiskan liburan dengan berberes makeup dan cuci-cuci kuas makeup, boleh banget. Nah kali ini aku bikin tutorial DIY gimana bikin brush cleaning board untuk membantu saat kita cuci kuas makeup :)


Nah, sebelumnya apaan sih brush cleaning board ini?

The Soap Corner : Brush Best Friend Soap Review

Assalammu'alaikum beautifuls..

Siapa yang suka bete kalo cuci kuas makeup,sisa eyeshadow sama foundationnya masih nempel? Iyaaa itu aku juga. Rasanya kesel kalo udah di cuci,eh masih ada sisa kotorannya. Sakitnya tuh disini,hahahhahaa..

Sebelumnya emang sih aku nyuci kuas makeupnya menggunakan sampo bayi. Soalnya aku takut kalo pake sabun bikin bulu-bulu kuas nya rusak. Pas banget ketika acara Beauty Blogger MeetUp Oktober lalu,The Soap Corner memberikan satu goodie bag dan salah satu isinya adalah Brush Best Friend ini.



Wednesday, December 24, 2014

Sophie Paris Blush On You #BOY Gift

Assalammu'alaikum ladies..

Jadi aku mau cerita gimana aku bisa ikutan kontes Blush On You #BOY yang diadakan oleh Sophie Paris dan Dewi Magazine.



Jadi, selama bulan Oktober 2014, Dewi Magazine dan Sophie Paris mengadakan kontes di twitter official mereka. Kontesnya sendiri hanya perlu submit foto dengan tema yang telah ditentukan oleh Dewi Magazine. Temanya tetap di seputar fashion dan makeup. Karena kontes ini dilakukan selama satu bulan penuh, yaitu bulan Oktober 2014, maka ada 30 tema dengan 30 pemenang. Oh iya kontes ini diadakan masih dalam rangkaian acara Jakarta Fashion Week :)

Wednesday, December 17, 2014

Maybelline Girls Search Event Report

Assalammu’alaikum pretty ladies..

Tanggal 7 Desember 2104 kemarin, aku dan beberapa beauty blogger lainnya diundang oleh Maybelline Indonesia ke acara “Year End Street Fashion Party” di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta. Jadi acara ini merupakan malam grand final dari “Maybelline Girls Search ”.



Maybelline Girls Search adalah ajang pencarian Maybelline Girls untuk remaja putri SMA usia 15-18 tahun yang percaya diri, outgoing, smart, energetic, trendy, dan fashionable. Jadi jangan tanya ya kenapa aku ga ikut Maybelline Girls Search Campaign ini, karena SMA aku sudah 7 tahun yang lalu, hihihii..

Mulai bulan September sampai November 2104, Maybelline pergi ke sekolah-sekolah di 5 kota besar untuk mencari remaja SMA yang cocok untuk menjadi Maybelline Girl.