Sunday, June 11, 2017

Diet Sehat Tanpa Lapar dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar & Drink

Assalammu'alaikum pretty ladies..



Siapa sih yang ngga kepengen punya tubuh yang sehat dan langsing? Aku yakin pasti semua orang kepengen punya tubuh yang sehat dan langsing. Ternyata untuk mempunyai tubuh yang sehat dan langsing bisa dimulai dari memilih makanan dan minuman berserat tinggi yang membantu untuk menjaga agar pencernaan kita tetap sehat, seperti sayur dan buah. Di post kali ini aku mau membagi pengalaman aku dalam menurunkan berat badan sekitar 2 kilogram dalam 10 hari dengan mengkonsumsi Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink dan Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar, minuman dan snack yogurt tinggi serat yang membantu untuk menurunkan berat badan. Kalo pretty ladies penasaran bagaiamana caranya, baca terus sampai bawah ya :*


Seperti yang sudah kita ketahui, yogurt mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Yogurt mengandung protein, kalsium, asam amino dan asam lemak yang membantu untuk memecahkan lemak dan menurunkan berat badan. Kalsium yang terdapat pada yogurt juga membantu untuk mencegah terjadinya osteoporosis. Prebiotik yang terkandung didalam yogurt membantu memelihara kesehatan saluran pencernaan dan mencegah terjadinya kenker usus besar. Penelitian yang dipaparkan pada World Congress III Public Health Nutrition menyatakan bahwa mengkonsumsi yogurt secara rutin terbukti memberikan manfaat nyata pada penderita obesitas, diabetes mellitus tipe 2, dan penyakit jantung serta pembuluh darah.  

Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink ini berbeda pretty ladies dengan yogurt lainnya, karena Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink merupakan minuman yogurt kental high fiber atau mengandung kandungan serat tinggi yang berasal dari sayuran dan buah-buahan yang dapat membantu melancarkan pencernaan dan membuat pencernaan menjadi lebih sehat. Didalam tubuh, serat bermanfaat untuk menjaga kadar air didalam saluran pencernaan. Kadar air yang cukup akan membuat feses menjadi lunak, sehingga mudah dikeluarkan dan mencegah sembelit. Serat juga “menahan” lemak yang masuk dan diserap oleh tubuh, sehingga serat sangat baik untuk membantu penurunan berat badan.


Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink

Kemasan :

Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink ini dikemas dalam botol dengan lekukan unik yang membuat botolnya terlihat langsing dan mudah genggam berisi yogurt sebanyak 180 ml. Keterangan seperti komposisi, informasi nilai gizi, dan tanggal kadaluarsa tertera pada kemasan Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink.


Selain mengandung kadar serat yang tinggi, Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink juga low fat alias rendah lemak, jadi pas banget untuk membantu dalam program diet yang dilakukan untuk menurunkan berat badan.



Dari keterangan pada kemasannya, terlihat bahwa Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink ini hanya mempunyai masa konsumsi empat bulan setelah tanggal pembuatan. Jarak waktu konsusmi yang sedikit ini adalah jaminan bahwa Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink yang kita konsumsi merupakan fresh yogurt yang selalu terjaga kesegaran dan kualitasnya saat kita minum.



Komposisi :


Informasi Nilai Gizi :


Pilihan Rasa :

Seperti yang sudah aku tulis diatas, Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink merupakan fruit & veggie yogurt, mengandung serat tinggi yang berasal dari sayuran dan buah-buahan. Sehingga setiap rasanya merupakan campuran antara sayuran dan buah-buahan. Walaupun mengandung sayuran dan buah-buahan, Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink mempunyai tiga pilihan rasa yang super enak dan segar.



Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink Blueberry Redbeet

Sesuai dengan namanya, Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink ini mengandung blueberry, blackcurrant, dan bit merah. Saat dibuka, aroma yang tercium adalah wangi blueberry segar seperti yang terdapat pada eskrim maupun cake blueberry. Enak banget! Tekstur yogurtnya cair dan kental dan berwarna ungu. Rasanya manis dan menurut aku ngga ada rasa asamnya sama sekali. Super enakk!!





Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink Mango Carrot

Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink Mango Carrot ini mengandung cranberry, mangga, dan wortel sebagai sumber serat utama. Teksturnya cair dan kental berwarna kuning cerah. Wangi segar mangga langsung tercium saat pertama kali membuka botolnya. Buat pretty ladies yang ngga suka dengan wortel karena ngga suka dengan baunya, tenang aja Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink Mango Carrot ini ngga tercium wangi wortel sama sekali. Beneran! Yang tercium hanya wangi mangga segar aja. Rasanya juga manis seperti mangga, rasa wortelnya ngga kerasa sama sekali. Rasanya manis segar dan menurut aku ngga ada rasa asamnya sama sekali. Enaakkk!!




Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink Raspberry Brocolli

Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink Raspberry Brocolli ini mengandung blackberry, raspberry dan brokoli sebagai kandungan seratnya. Teksturnya cair kental berwarna pink dengan wangi blueberry yang super segar. Jangan khawatir buat pretty ladies yang ngga suka dengan brokoli, karena rasa dan aroma brokolinya tidak terasa dan tercium sama sekali. Rasanya lebih seperti manis dan segar blueberry dan terasa seperti eskrim. Ngga ada rasa asamnya sama sekali!! Super enak!!





Harga : Rp 10.500,-

Dapat dibeli di : Indomaret seluruh Indonesia, Carrefour, Papaya, All Fresh, Food Hall, dan Farmers Market.

Menurut Aku :

Aku sebenernya ngga terlalu suka dengan makanan dan minuman yang rasanya asam. Saat pertama kali mencoba Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink aku pikir akan terasa asam seperti yogurt pada umumnya, tapi yogurt ini lebih terasa seperti eskrim dibandingkan dengan yogurt. Manis, segar, enak, dan membuat aku jadi kepengen minum lagi dan minum lagi.

Selain rasanya yang super enak, aku juga merasakan banget manfaat dari Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink. Pencernaan aku itu ngga terlalu lancar, mungkin karena aku jarang ya makan sayuran dan buah-buahan. Tapi setelah aku mengkonsumsi Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink, pencernaan aku menjadi lebih lancar. Jika aku minum Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink sebelum tidur sekitar jam 10 malam, maka sekitar jam 6 pagi biasanya aku buang air besar. Perut juga jadi terasa lebih nyaman dan nafas terasa lebih segar.

Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar


Nah kalo pretty ladies sedang mencari snack yang sehat, mengandung serat tinggi dengan kalori yang kecil. harus banget cobain Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar. Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar merupakan hi fiber yogurt bar yang mengandung yang mengandung oats dan multigrains seperti chia seed, pumpkin seed, sunflower seed, black sesame, dan white sesame.
Karena mengandung serat tinggi, Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar ini bisa membantu memperlancar pencernaan dan menurunkan berat badan. Selain itu kadar seratnya juga membantu rasa kenyang yang lebih lama.

Kemasan :

Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar ini dikemas dalam plastik alumunium dengan ukuran yang mudah dimasukkan kedalam saku maupun tas. Keterangan seperti komposisi, informasi nilai gizi, dan tanggal kadaluarsa tertera pada kemasannya.


Tekstur :

Seperti yang sudah aku tulis diatas, Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar ini merupakan snack sehat yang bisa menjadi alternatif untuk pretty ladies yang suka nyemil tapi ingin tetap sehat. Pada bagian atasnya, Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar ini merupakan oats yang bercampur dengan multigrains, dibagian bawahya merupakan yogurt dalam bentuk beku. Sehingga saat kita gigit terasa sensasi renyah dari oats dan segar bercampur manis dan asam dari yogurt pada bagian bawahnya.


Pilihan Rasa :

Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar ini mempunyai dua pilihan rasa, yaitu berries dan lime atau jeruk nipis.

Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar Berries

Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar Berries ini pada bagian oatsnya terdapat chia seed, pumpkin seed, sunflower seeds, dan tentu aja berries! Teksturnya renyah, rasanya manis dan bercampur sedikit asam segar yang berasal dari yogurt.







Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar Lime

Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar Lime ini bentuknya hampir sama dengan Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar Berries, tetapi bedanya tidak ada potongan berries pada bagian atas oats. Teksturnya renyah saat digigit, ngga terasa alot yang membuat sulit dikunyah. Rasanya manis dan lebih asam segar jika dibandingkan dengan rasa yang berries, mungkin karena kandungan jeruk nipis yang terkandung didalam yogurt bar ini. Tetapi tenang aja pretty ladies, karena rasa asamnya merupakan rasa asam segar bukan rasa asam kecut, jadi tetep enaak!!







Perbedaan lime dan berries 


Harga : Rp 7.000,-

Dapat dibeli : Starbucks Coffee, Food Hall, dan Farmers Market

Menurut aku :

Aku termasuk orang yang suka banget nyemil. Walaupun udah makan nasi, tapi aku masih bisa dan mau kalo misalnya ditawarin cemilan :D . Aku juga tau bahwa mungkin salah satu penyebab kenapa berat badan aku terus naik adalah karena aku sering nyemil. Solusinya pastinya adalah dengan memilih cemilan yang sehat, seperti snack bar dengan kandungan serat dan protein tinggi tetapi rendah kalori.

Beberapa snack bar sehat yang sudah aku coba rasanya ngga terlalu enak dan mempunyai tekstur yang agak alot sehingga membuat aku malas untuk mencoba snack bar sehat kembali.
Tetapi ketika aku mencoba Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar ini, aku langsung suka. Pertama dari teksturnya. Tekstur Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar ini renyah dan crunchy banget. Rasanya juga enak, campuran manis dan segar sehingga membuat aku merasa seperti makan snack biasa, bukan makan snack sehat.

Selain itu, kandungan serat tinggi yang terdapat pada Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar ini membuat pencernaan lebih lancar, menahan lapar karena yogurt bar ini memberikan rasa kenyang lebih lama, membantu diet, serta menurunkan berat badan.


Diet Sehat Tanpa Lapar dengan Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink & Bar

Jadi tinggi badan aku itu 168 cm dengan berat badan sekitar 75 kilogram. Buat sebagian besar orang yang melihat aku, pasti bilang “aaahh Manda ngga gendut ko. Kamu tuh tinggi besar”. But for the truth, kalo hitung indeks massa tubuh (IMT) aku sudah termasuk OVERWEIGHT T_T
Cara hitung IMT mudah banget pretty ladies, yaitu dengan cara membagi antara berat badan dalam kilogram dengan tinggi badan kuadrat dalam meter. Jadi untuk aku 75 : (1.682) = 26,5 . Underweight bila berat badan dibawah 18,5 , normal 18.5 – 24,5 , dan diatas 24,5 sudah termasuk OVERWEIGHT. YA AMPUN AKU SEDIIHHHH


Salah satu yang membuat aku mudah banget naik berat badan adalah karena aku suka banget nyemil. Mulai dari biskuit, keripik, sampai roti bakar. Dan aku sudah merasa ngga nyaman dengan ukuran badan aku yang sekarang. Jadi begitu aku tau sekarang ada Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink dan Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink yang tinggi serat dan dapat membantu menurunkan berat badan, langsung cuss aku cobain.

Diet ini aku mulai tanggal 29 Mei 2017 dengan berat badan awal 74.9 kilogram. Karena sekarang sedang bulan Ramadhan, maka Heavenly Blush Yogurt TummYogurt ini aku selipkan diantara makan sahur dan buka puasa.

Untuk sahur, aku sama sekali ngga makan nasi dan aku ganti dengan oats. Biar ngga bosen dan terasa lebih enak, oats aku blender dengan pisang yang telah aku bekukan didalam freezer. Campur sedikit coklat bubuk atau madu agar lebih terasa manis. hasilnya seperti smoothie banana. Lembut dimulut dan enak!.




Karena ngga makan sayur, manfaat dan kebaikan sayurnya aku dapatkan dari Heavenly Blush Yogurt TummYogurt. Karena yogurt ini tidak asam, jadi aman diminum saat sahur. Aku juga merasa kandungan seratnya membuat aku tidak merasa lapar sama sekali walaupun berpuasa. Nafaspun menjadi lebih segar, mungkin karena pencernaan lebih sehat sehingga udara yang keluar dari mulut menjadi lebih segar.


Jika ingin makan sayur dan karena aku malas masak sayur, aku blender Heavenly Blush Yogurt TummYogurt dengan sayur. Biasanya aku blender Heavenly Blush Yogurt TummYogurt rasa Mango Carrot dengan sawi dan nanas. Rasanya? Enaaaaakkkk. Ngga kerasa sawi sama sekali. Lebih terasa manis segar perpaduan dari mangga didalam yogurt dan nanas. Oh iya walaupun “hanya” makan sayur dan yogurt, tapi perut malah akan terasa kenyang lebih lama dibandingkan dengan makan nasi atau mie. Karena sayur dan buah-buahan serta Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink yang tinggi serat akan membuat saluran pencernaan terasa penuh, menahan lapar, terasa kenyang dalam waktu yang lama.

Gula sederhana yang terkandung dalam sayuran dan buah-buahan juga merupakan gula sederhana yang mudah diserap tubuh sehingga lebih memberikan energi dibandingkan dengan gula kompleks yang terkandung dalam nasi dan mie. Oh iya saat sahur jangan lupa untuk mengkonsumsi air putih minimal 3 gelas ya.

Saat buka puasa, kalo biasanya aku buka puasa dengan gorengan sekarang aku ganti dengan Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar. Jadi begitu adzan maghrib aku batalkan puasa dengan minum segelas air putih hangat. Kemudian aku lanjutkan dengan makan buah. Buahnya boleh apa aja, yang penting ngga asam atau mengandung gas. Biasanya aku makan melon, semangka, atau pepaya.

Setelah makan buah, aku lanjutkan dengan makan Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar. Jangan lupa saat makan buah atau yogurt bar ini sambil dikunyah perlahan ya. Karena saat kita mengunyah tubuh akan memberikan stimulus kepada otak untuk memberikan rasa kenyang.  Abis gitu udah deh, perut terasa kenyang. Aku lanjutkan solat magrib, kemudian solat isya dan taraweh.

Abis taraweh sekitar jam 8 malam, baru aku mulai makan “besar”. Tapi aku juga ngga makan nasi, lebih ke sayuran dan protein. Misalnya makan sayur sop, tempe bacem, dan ayam bakar. Jadi didiet ini aku makan sedikit tapi sering. Kenapa? Karena jika kita makan langsung banyak, tubuh akan kesulitan untuk langsung me-metabolisme. Akhirnya kelebihan makanan disimpan sebagai lemak. Sedangkan jika kita makan sedikit tapi sering, tubuh akan “selalu” bekerja untuk me-metabolisme makanan dan mengurangi penyimpanan makanan dalam bentuk lemak.

Apalagi Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink dan Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar ini tinggi serat, sehingga membuat kita tetap terasa kenyang walaupun makan dalam jumlah sedikit. Serat juga membantu menarik lemak dari saluran penceranaan dan mengeluarkannya melalui feses. Saluran pencernaan menjadi lebih lancar dan sehat.

Tapi kalo misalnya aku lagi ikut acara buka puasa bersama yang makannya lebih banyak (karena aku paling ngga tahan kalo liat banyak makanan, serasa dipanggil – panggil gitu :D), malam sebelum tidur aku juga minum Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink sebelum tidur untuk membantu agar pencernaan lebih lancar walaupun akau makan agak banyak. Biasanya pagi harinya aku langsung mendapat panggilan untuk kekamar mandi jika minum Heavenly Blush Yogurt TummYogurt malam sebelum tidur :D

Setelah 10 hari aku melakukan diet ini yaitu tanggal 11 Juni 2017, alhamdulillah berat badan aku turun sekitar 2 kilogram *sujud syukur* . Seneng banget rasanya. Apalagi rasanya aku ngga melakukan diet, tapi seperti puasa Ramadhan aja. Ngga laper, ngga lemes, dan aku merasa puasa aku juga lebih berkualitas karena ngga terlalu kepikiran “duh mau buka puasa pakai apa ya” dan balas dendam dengan makan banyak saat buka puasa. Nafsu makan juga jadi lebih terkontrol.




Aku tau sih perjalanan untuk menurunkan berat badan aku untuk menjadi ideal di 55 kilogram masihhh panjang. Doakan aku ya untuk tetap istiqomah menjalankan diet ini. Supaya ngga mudah tergoda dengan godaan mie ayam dan baso rawit :D

Selain itu biar sahur dan bukanya juga lebih bervariasi, aku bikin dua menu mudah tanpa masak menggunakan Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink dan Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar yang bisa dimakan saat sahur maupun buka puasa.

Berries Crunchies

Ini cara buatnya mudah banget. Pertama hancurkan Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar rasa Berries menggunakan pisau. Jangan terlalu hancur, cukup agar bentuknya tidak seperti bar lagi. Kemudian taruh didalam mangkok.



Selanjutnya tapi ini optional, pretty ladies bisa menambahkan granola untuk lebih menambah tekstur dan rasa.


Terakhir tuangkan Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink rasa Raspberry Brocolli ke dalam mangkok. Aduk rata dan siap dinikmati. Rasa crunchy yang didapat dari Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar Berries bercampur dengan Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Raspberries and Brocolli enak banget. Crunchy tapi lembut. ENAAAAKKK BANGETTT. Satu porsi Berries Crunchies ini hanya mempunyai 250 kalori loh. Enak, sehat, kenyang, langsing. Yukk capsus bikin.




Chia Seeds Pudding with Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Blueberry Redbeet

Kangen sama puding tapi ngga mau makan puding yang mengandung santan karena kadar lemak yang tinggi? Bikin puding ini aja. Mudah banget.

Caranya tuangkan sekitar 3 sendok makan chia seeds ke dalam mangkuk, kemudiang tuang seluruh isi Heavenly Blush Yogurt TummYogurt rasa Blueberry Redbeet. Aduk rata, kemudian diamkan dalam lemari es sekitar satu malam. Hasilnya chia seeds akan “mengikat” yogurt dan membuat tekstur yogurt menjadi lebih kental seperti puding.





Tuangkan kedalam gelas, untuk hiasan atasnya pretty ladies bisa potong dua Heavenly Blush Yogurt TummYogurt rasa Lime dan tambahkan potongan strawberry agar lebih segar.
Rasanya? Lembut, segar, dan manissss... ENAAAKKK BANGET!!!!. Puding ini bisa juga dimakan untuk buka puasa sebagai pengganti kolak dan es buah.




Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar ini ukurannya compact banget, dan bisa dimasukkan ke dalam tas. Buat aku sendiri Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar selalu ada didalam tas. Jadi ngga perlu takut kalo misalnya masih kejebak macet saat adzan maghrib. Langsung batalin dengan air putih dan buka puasa dengan Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar. Amaaan. Ngga takut kelaperan walaupun kejebak macet.



Semoga diet sehat tanpa lapar ini membantu ya buat pretty ladies yang juga ingin menurunkan berat badan seperti aku. Insya Allah akan aku update setiap minggunya ya bagaimana proses penurunan berat badan aku. Jadi sering – sering mampir ke sini ya.

Jangan lupa untuk buka puasa dengan yang sayang, karena yang manis belum tentu sayang. Seperti buka puasa pakai kolak yang superr manis yang ternyata belum tentu baik untuk tubuh kita. Lebih baik buka puasa dengan Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Drink dan Heavenly Blush Yogurt TummYogurt Bar yang nyata sayangnya untuk kesehatan pencernaan kita.



Sampai ketemu lagi ya pretty ladies di post aku selanjutnya. Tetap semangat puasanya :*



Heavenly Blush Yogurt
@heavenlyblushyogurt 



11 comments:

  1. Wah kreatif banget kak kreasi yogurtnya, jadi ngiler nih siang bolong hehe. Yogurt bar nya favorit banget, bikin kenyang lebih lama. :D

    redhacshinta.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. aduhh aku lihat postingan review makanan dan baca aj uda ngebayangin gmn rasanyahh ituu lohh.. Yogurt barnyah menggodaaa ya ampunnn... Yummy banget kayaknya 😋

    ReplyDelete
  3. Aku sukaaaa yogurt, tp biasanya aku bikin milkshake. Banana Milkshake kasoh yogurt enaaakkkk bannget. Nah skrg ditambah lg menu dr kak Manda, nanti mau aku coba kayaknya enak ��

    ReplyDelete
  4. Keren nieh tipsnya. Sebenernya aku nggak gendut alias ideal tapi kalo aku gk jaga makan yahhh bisa-bisa melebar @asmita.ryh

    ReplyDelete
  5. Wahh enaq bgt nih yogurtnya. Bikin ngiler siang2 gini. Kerennn @kikiekapratiwi

    ReplyDelete
  6. Aku udh pernah coba heavenly blush yogurt. Dan memang yogurt sangat dianjurkan dikonsumsi untuk memperlancar pencernaan. Bakteri baik dalam yogurt mampu membuat perut kita lebih sehat lho.. thanks untuk tulisan nya yang bermanfaat kak :) instagram: @pebriani_lutfia

    ReplyDelete
  7. Aduhh baca review nya dan liat hasilnya bikin merinding asli bisa bikin turun berat badan, selain itu bisa membuat kita sehat karena dengan mengkonsumsi yogurt secara teratur dapat memperlancar pencernaan kita.. aku cobain deh seminggu ini.. bismilah, kebetulan di suruh atur pola makan dan diet sama dokter karena hormon nya yg tdk teratur.. ig : mileamentari92

    ReplyDelete
  8. Bisa banget di coba sama aku yang pengen nurunin berat badan
    Semacam seperti cimory yaa kak?
    .
    .
    Makasih yaa kaka infonya �� sangat sangat bermanfaat ����
    .
    .
    .
    Ig : Destyaristanty

    ReplyDelete
  9. Bermanfaat sekali artikel ini, meski tidak sedang diet namun makanan2 diatas sangat baik untuk tubuh kita terutama pencernaan, kalau ikut saran yg super kreatif dan tentunya membuat selera ingin melahapnya tinggi kita dapat cantik dan dapat sehat.
    Pokoknya top deh mbak Manda. Trus berkreasi untuk membuat perempuan Indonesia cantik yaaa. @wahyuni.ningsih48

    ReplyDelete
  10. Suka banget sama yogurt heavenly blush ini,.seger

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*