Tuesday, February 28, 2017

Bakmi Mewah : Seenak Bakmi Restoran!

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Seperti yang aku ceritakan di postingan yang ini, tanggal 11 Febuari 2017 lalu aku menghadiri acara Female Daily Blogger Gathering bersama Bakmi Mewah. Yang penasaran tentang keseruan acara ini, boleh klik disini ya.

Kemudian karena aku superrr penasaran kepengen nyobain bikin sendiri Bakmi Mewah dirumah, jadi besoknya aku langsung berburu Bakmi Mewah di minimarket dekat rumah aku. Oh iya harga Bakmi Mewah ini sekitar Rp 8.000,- pretty ladies. Harganya terjangkau banget dan jauh lebih murah dibanding beli bakmi di kedai ataupun restoran.

Female Daily Blogger Gathering with Bakmi Mewah

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Siapa yang disini suka banget makan bakmi? Sama dong, aku juga suka banget makan bakmi. Seminggu bisa sekitar satu sampai dua kali makan bakmi. Soalnya bakmi itu enak dan punya kekuatan “untolakable” alias sulit untuk ditolak :D

Biasanya aku makan bakmi di restoran deket kantor, atau kalo males jalan delivery deh. Ngga pernah ngebayangin bikin bakmi sendiri di rumah. Karena aku ngga bisa masak dan pastinya banyak bahan – bahan yang harus disiapkan kan. Daripada ribet mending aku beli aja, hehehehe

Tanggal 11 Febuari 2017 lalu, aku mendapat undangan dari Female Daily untuk acara blogger gathering bersama bakmi mewah. Sebagai pecinta bakmi, aku seneng banget diundang ke acara ini. Walaupun aku sering banget melihat iklan Bakmi Mewah di layar kaca, tapi aku belum pernah nyobain sendiri secara langsung. Jadi makin penasaran untuk kenal lebih dalam dengan Bakmi Mewah.

Aidijuma X World Hijab Day + 3 Style Tutorial Aidijuma Scarf

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Kalo ditanya “Manda sejak kapan sih pakai hijab?” mmm.. ditanya gitu aku juga jadi bingung jawabnya, hehehhee.. Aku pakai hijab semenjak usia 13 tahun, karena waktu itu aku masuk sekolah Islam yang berasrama yang mewajibkan setiap siswi nya memakai hijab dalam kehidupan sehari – hari. Boleh dibilang dulu aku “dipaksa” untuk memakai hijab, dalam artian aku pakai hijab karena aku sekolah di sekolah Islam. Tapi hal itu juga yang membuat aku bersyukur, mungkin kalo dulu aku ngga masuk sekolah Islam, sampai sekarang pun aku belum berhijab.

Sunday, February 26, 2017

Mu Touch Shower Cream Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Kalo ngomongin soal permasalahan kulit tubuh, yang paling banget aku rasakan adalah kulit kering terutama di bagian lutut dan siku. Pretty ladies juga mengalami masalah yang sama dengan apa yang aku rasakan?

Mu Touch Shower Cream Soft Launching

Assalammu’alaikum pretty ladiess..
Bulan Desember 2016 lalu, tepatnya tanggal 15 Desember 2016 aku menghadiri acara soft launching Mu Touch. Pretty ladies ada yang sudah pakai produk Mu Touch? Atau belum pernah pakai tapi pernah dengar tentang Mu Touch? Atau belum pernah dengar juga tapi ko terdengar familiar ya? Nah biar ngga penasaran lagi, yuu kenalan dengan Mu Touch ^^

ZAM 8 PM Red Scarlet Review & Swatch

Assalammu'alaikum pretty ladies...


Apa kabarnya pretty ladies? Semoga semuanya dalam keadaan baik ya, amiin ya rabbal alamiin.. Rasanya udah lama banget ngga nulis di blog, dan udah lama banget ngga nulis review lipstick. Kali ini aku mau kembali menebarkan racun mereview lipstick yang lagi aku suka banget, yaitu ZAM Cosmetics Lip Cream.

Saturday, February 4, 2017

Ask Me Anything!

Assalammu'alaikum pretty ladies..



Dari bulan Desember 2016 sampai bulan Januari 2017 kemarin, rasanya aku jarangggg banget nulis disini. Bulan Januari aja cuma tulis 5 postingan. Rasanya kangen banget nulis banyak di blog dan main - main ke blog temen - temen blogger lainnya. 

Kalo ditanya kenapa, mungkin karena mulai bulan Desember 2016 kemarin aku sudah mulai kerja full dari senin sampai sabtu, jam 11 siang sampai jam 9 malam. Jadi begitu sampai rumah jam 11 malam, rasanya cape banget dan kepengen buru - buru tidur. Banyak review blog yang ketinggalan, terutama foto produk dan foto untuk blog. Semoga di bulan Febuari 2017 ini aku mulai bisa mengatur waktu ya, biar nulis blognya ngga keteteran :D

Dan dua bulan ini aku kangen banget sama pretty ladies yang suka mampir ke blog aku. Aku menganggap pretty ladies yang suka mampir di blog aku, yang suka ninggalin komentar maupun yang ngga, merupakan motivasi terbesar aku dalam ngeblog.

Friday, February 3, 2017

Cara memilih blouse untuk yang berbadan gemuk


Sumber Gambar 

Buat kamu yang memiliki tubuh gemuk pasti sedikit kesulitan pada saat akan memilih baju. Kamu pasti akan terlihat lebih gemuk jika salah memilih dress atau blouse yang akan dipakai. Bagi para wanita penampilan tentu adalah hal yang paling utama, jika penampilan kurang menarik pasti akan membuat kamu tidak pede. Nah oleh karena itu disini ada beberapa tips bagi kamu yang bertubuh gemuk untuk memakai blouse yang sesuai dengan tubuh kamu :