Thursday, November 29, 2018

Cerah Seketika dengan Garnier Bright Up Tone Cream


Assalammu’alaikum pretty ladies..



Apa kabarnya nih semuanya? Semoga dalam keadaan baik ya, amiin ya rabbal alamiin… Maafkan karena dua bulan belakangan aku ngga rutin posting blog lagi seperti biasa, karena biasaaa deh drama menjelang pernikahan ada aja. Tapi insya Allah aku akan nulis lagi seperti biasa setelah kerempongan ini selesai :D. Nah dipostingan kali ini aku dedikasikan untuk pretty ladies yang mencari produk untuk mencerahkan kulit wajah dalam waktu singkat dan pastinya aman. Yuk kenalan dengan Garnier Bright Up Tone Cream.


Mungkin beberapa pretty ladies masih ada yang bingung, sebenernya tone up cream itu apa sih? Nah awalnya aku juga bingung karena sejujurnya aku baru mendengar tentang tone up cream. Setelah aku searching, ternyata tone up cream adalah krim yang membantu untuk mencerahkan kulit wajah kita seketika. Jadi saat krim dioles pada wajah kemudian diratakan, wajah akan terlihat lebih cerah dan tone kulit kita akan meningkat. Darisitulah disebut dengan tone up cream.

Tone up cream sendiri merupakan trend yang berasal dari Korea. Karena seperti yang pretty ladies ketahui, perempuan di Korea sangat menyukai skin care yang membuat kulit wajah lebih cerah sekaligus melembapkan dan menutrisi kulit wajah.

Garnier Bright Up Tone Cream ini diformulasikan terinspirasi dari trend Korea dan merupakan krim pencerah seketika pertama dari Garnier. Berbeda dengan tone up cream lainnya, Garnier Bright Up Tone Cream ini menggunakan 10 kali Vitamin C lebih banyak dibandingkan dengan krim pencerah lainnya untuk memberikan efek cerah seketika pada kulit wajah.

Selain kandungan Vitamin C yang 10 kali lebih banyak, Garnier Bright Up Tone Cream juga mengandung ekstrak yogurt dari susu kedelai dan UV Filters untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.



Kemasan :

Garnier Bright Up Tone Cream ini dikemas dalam kemasan tube berisi produk sebanyak 15 ml. Kemasan tube nya ini menurut aku sangat travel friendly sehingga saat dimasukkan ke dalam tas tidak menempati banyak ruang.






Keterangan produk seperti kandungan serta tanggal kadaluarsa tertera pada kemasannya. Oh iya pretty ladies jangan lupa bahwa dikemasan kardusnya tertera “penggaris” untuk mengukur tone kulit wajah kita. “Penggaris” ini bisa digunakan untuk mengetahui apakah tone kulit wajah kita sudah naik atau belum setelah menggunakan tone up cream ini. 

Manfaat :

  • ·         Kulit tampak cerah & bercahaya
  • ·         Mengurangi kekusaman & warna tidak merata
  • ·         Menyamarkan noda, bekas jerawat & lingkaran hitam bawah mata
  • ·         Kulit terasa halus & mulus
  • ·         Matte, tidak berminyak
  • ·         Melindungi dari sinar UV


Tekstur :

Sesuai dengan namanya, tekstur Garnier Bright Up Tone Cream ini krim berwarna putih. Tekstur krimnya tidak lengket, mudah dibaur dan terasa ringan pada kulit wajah.



Cara Pakai :

Oleskan Garnier Bright Up Tone Cream pada kulit wajah yang bersih di pagi hari. Pretty ladies bisa menggunakan tone up cream ini sebagai pelembab sekaligus sunscreen untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Harga : Rp 25.000,-

Dapat dibeli di : Guardian, Watsons, atau bisa dibeli secara online di official store Garnier di Shopee

Kulit Wajah Sebelum Menggunakan Garnier Bright Up Tone Cream :



Kulit Wajah Setelah Menggunakan Garnier Bright Up Tone Cream :


Menurut Aku :

Jujur nih ya awalnya aku masih berpikir, masa sih bisa memberikan efek wajah yang cerah seketika? Tapi ternyata setelah aku mencoba Garnier Bright Up Tone Cream, beneran dong kulit wajah aku jadi cerah seketika. Bisa dil;ihat kan bagian wajah aku yang sebelah kanan (yang sudah menggunakan Garnier Bright Up Tone Cream) terlihat 2-3 tone lebih cerah daripada kulit wajah aku yang dibagian kiri. Kulit juga jadi terasa lebih lembap, lembut, dan terlihat jadi lebih halus. Suka bangett *_*

Biasanya nih ya, kalo kita pakai foundation dengan warna yang lebih terang dari kulit wajah kita, hasilnya kulit wajah menjadi terlihat keabu-abuan. Tapi Garnier Bright Up Tone Cream ini tidak memberikan efek keabu-abuan pada wajah. Krimnya menyatu sempurna dengan tone kulit wajah, sehingga wajah jadi terlihat natural. Double love *_*



Nah buat pretty ladies yang ingin juga mencoba Garnier Bright Up Tone Cream dan merasakan kulit wajahnya menjadi #CerahSeketika, aku mau membagikan 2 buah Garnier Bright Up Tone Cream kepada dua pretty ladies yang beruntung. Caranya gampang bangettt.

Pertama : tulis dikolom komentar kenapa kamu kepengen banget mencoba Garnier Bright Up Tone Cream ini

Kedua : share link artikel ini di Facebook kalian dengan hashtag #CerahSeketika #GarnierxTipsCantikManda

Giveaway berlangsung sampai dengan tanggal 2 Desember 2018 dan pengumuman pemenang tanggal 4 Desemner 2018 ya. Ongkos kirim ditanggung oleh aku. Jadi bagi pretty ladies yang beruntung, tinggal tunggu Garnier Bright Up Tone Cream sampai di rumah kamu ya.
Jadi jangan lupa ikutan giveawaynya :*

8 comments:

  1. terima kasih inspirasinya dan sharingnya

    ReplyDelete
  2. Karna aku pengguna kendaraan bermotor jadi aku selalu terpapar sinar matahari yang membuat wajahku kusam dan berminyak, padahal aku harus selalu tampil fresh. Dan aku butuh produk yg membuat aku langsung terlihat fresh tanpa makeup tebal. Jadi, aku rasa ingin mencoba Garnier Bright Up Tone Cream

    ReplyDelete
  3. Karna aku pengguna kendaraan bermotor jadi aku selalu terpapar sinar matahari yang membuat wajahku kusam dan berminyak, padahal aku harus selalu tampil fresh. Dan aku butuh produk yg membuat aku langsung terlihat fresh tanpa makeup tebal. Jadi, aku rasa ingin mencoba Garnier Bright Up Tone Cream😻

    ReplyDelete
  4. Wahh hasilnya jd bagus bgt ya kak dimuka, jadi pengen coba dehh.. πŸ˜† Makasihh kak buat referensinya 😊 wish me luck 😊

    ReplyDelete
  5. Karna aku pengguna kendaraan bermotor jadi aku selalu terpapar sinar matahari yang membuat wajahku kusam dan berminyak, padahal aku harus selalu tampil fresh. Dan aku butuh produk yg membuat aku langsung terlihat fresh tanpa makeup tebal. Jadi, aku rasa ingin mencoba Garnier Bright Up Tone Cream😻

    ReplyDelete
  6. Wahh hasilnya jd bagus bgt ya kak dimuka, jadi pengen coba dehh.. πŸ˜† Makasihh kak buat referensinya 😊

    ReplyDelete
  7. Wahh hasilnya jd bagus bgt ya kak dimuka, jadi pengen coba dehh.. πŸ˜† Makasihh kak buat referensinya 😊

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*