Tuesday, September 11, 2018

Wacoal Travel Bra

Assalammu’alaikum pretty ladies..




Kalo lagi travelling, benda yang paling menempati banyak ruangan di koper selain baju adalah bra. Yap bener. Bra. Soalnya hampir semua bra yang aku punya mempunyai kawat penyangga atau wire dikarenakan ukuran cup bra aku yang cukup besar.  Jadi ngga mungkin untuk melipat bra karena khawatir bentuk bra menjadi rusak. Sedangkan saat travelling ngga mungkin dong aku bawa bra hanya satu. Minimal 6 untuk 3 hari. Kebayang kan pasti udah cup bra nya besar, ngga bisa dilipat, penuh deh koper jadinya :’) Jadi begitu Wacoal meluncurkan seri terbarunya yaitu Wacoal Travel Bra, aku excited banget untuk tahu lebih dalam dan pastinya mencoba bra ini sendiri.



Acara peluncuran Wacoal Travel Bra ini berlangsung di Gandaria City Mall pada tanggal 11 Agustus 2018 kemarin. Diacara ini, Wacoal menjelaskan innovasi terbarunya yaitu Wacoal Travel Br dimana bra ini memang diperuntukkan bagi perempuan yang menyukai dan mengutamakan kenyamanan saat travelling. Untuk pretty ladies yang ngga terlalu suka travelling, menurut aku tetap harus punya Wacoal Travel Bra ini. Karena pasti ada saat dimana kita harus bepergian entah karena urusan keluarga, urusan pekerjaan, maupun liburan.






Apa aja sih kelebihan Wacoal Travel Bra?

Rollable

Suka takut kan menggulung bra karena nanti akan merusak bentuk bra? Tenang aja pretty ladies, kekhawatiran ini tidak akan terjadi pada Wacoal Travel Bra karena bra ini memang dirancang untuk mudah digulung dan setelah gulungan dibuka bra akan kembali ke bentuk semula dan tidak merusak bentuk bra sama sekali. Kece kan?




Space Saver

Seperti yang aku tulis diatas, karena Wacoal Travel Bra ini rollable maka ruang di koper atau tas akan menjadi lebih luas. Jadi ngga perlu takut bra ini akan menempati banyak ruang. Cukup gulung kemudian letakkan pada sela sela baju. Selesai. Atau jika pretty ladies ingin yang lebih rapih, masukkan semua bra yang sudah digulung ke dalam kantong jaring.




Wireless dan Laceless

Wacoal Travel Bra ini didesain tanpa menggunakan kawat untuk memberikan kenyamanan saat beraktifitas seharian. Selain didesain tanpa kawat, bra ini juga didesain tanpa renda agar sesuai dengan model baju apapun.




Super Comfy

Wacoal Travel Bra ini dibuat menggunakan bahan yang eco-friendly latex yang sangat lembut, lentur, untuk memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan.




Amazing Push Up

Walaupun didesain tanpa kawat dan tanpa busa, Wacoal Travel Bra ini tetap didesain sebagai push up bra sehingga memberikan tampilan bentuk tubuh yang indah. Jadi untuk pretty ladies yang memiliki ukuran payudara besar ngga perlu galau atau gundah gulana khawatir bra ini tidak akan sanggup menopang payudara dengan sempurna karena tidak memiliki kawat penyangga.



Wacoal Travel Bra ini bisa pretty ladies dapatkan diseluruh Wacoal Store dengan harga Rp 350.00,- dan tersedia dalam lima warna yaitu hitam, pink, abu, putih, dan nude.

So ngga perlu galau lagi ya saat travelling, ingat Wacoal Travel Bra aja 😉

Facebook : Wacoal (clothing)
Twitter : @Wacoal_ID
Instagram : @Wacoal_ID


Sumber gambar : 
https://sistacafe.com/
http://www.panorama-magz.com/newsflash/nyaman-dengan-wacoal-travel-bra

No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*