Thursday, August 30, 2018

Kenalan dengan Bless Acne Series


Assalammu’alaikum pretty ladies..





Minggu lalu, aku dikirimkan satu paket dari Bless berisi rangkaian Bless AcneSeries yang berisi Acne Cleansing Foam, Acne Cleansing Tonic, Acne Liquid Foundation, dan Acne Face Powder. Untuk pretty ladies yang belum tahu, Bless merupakan merk skin care dan kosmetik produksi asli Indonesia yang berfokus pada perawatan kulit wajah. Jadi kalo pretty ladies penasaran dengan rangkaian Bless Acne Series ini, baca terus sampai ke bawah ya ;)



Ngomongin tentang Bless, aku sendiri sudah kenal dan memakai Bless semenjak awal masa kuliah. Berarti sekitar 10 tahun yang lalu. Saat remaja dan kuliah, kulit wajah aku berjerawat dan hanya bedak tabur Bless yang cocok dikulit wajah aku yang berjerawat. Jadi saat dikirimkan Bless Acne Series ini, aku jadi nostalgia ke jaman tersebut. Selain Acne Series, Bless juga mempunyai rangkaian produk perawatan wajah untuk kulit normal, sensitif, serta anti aging.







Cleansing foam ini mengandung anti bakteri untuk mencegah timbulnya jerawat serta diformulasikan secara khusus untuk membersihkan pori – pori kulit wajah. Cleansing foam ini juga mempunyai pH yang seimbang, sehingga tidak mengganggu pH alami kulit wajah. Selain itu, cleansing foam ini juga mengandung vitamin E sebagai anti oksidan dan membantu peremajaan sel – sel kulit wajah.

Tekstur Bless Acne Cleansing Foam ini menurut aku seperti pasta berwarna putih dan cara pakainya hampir sama dengan cleansing foam atau facial foam pada umumnya. Tetapi cleansing foam ini memiliki wangi yang agak kuat, seperti parfum pria. Mungkin buat pretty ladies yang tidak terlalu suka dengan wangi parfum pria, merasa sedikit terganggu dengan aromanya. 

Tetapi untuk aku pribadi, karena aku suka wangi parfum pria, jadi tidak merasa terganggu sama sekali. Cleansing foam ini bisa digunakan pagi dan malam hari untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu. Untuk pretty ladies yang menggunakan makeup, jangan lupa untuk membersihkan makeup menggunakan makeup remover dulu ya agar hasilnya lebih maksimal.

Harga : Rp 67.000,-










Toner ini mengandung Salicylic Acid (BHA) dan Glycerin yang diformulasikan untuk menyegarkan sekaligus membersihkan kulit wajah yang berminyak dan berjerawat, serta mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah.

Tekstur toner ini seperti air dan berwarna merah muda. Cara penggunaannya juga sama dengan toner lainnya, cukup tuang pada kapas dan usapkan pada seluruh wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya.

Menurut aku, Bless Acne Cleansing Tonic ini tidak terasa lengket atau panas saat digunakan dan memberikan sensasi yang segar pada kulit wajah. Aroma toner ini menurut aku tercium seperti aroma obat jerawat totol yang terbuat dari belerang. Menurut aku aromanya ini mungkin karena toner ini mengandung Salicylic Acid. Tapi secara keseluruhan aromanya tidak menggangu sama sekali.

Harga : Rp 63.000,-








Ini pertama kalinya aku mencoba Bless Acne Liquid Foundation. Awalnya aku pikir foundation ini sama dengan foundation cair lainnya, tetapi ternyata aku salah. Foundation ini benar – benar cair dengan formula oil free, hampir seperti air, sehingga terasa ringan dan menyerap kulit wajah dengan sangat baik tanpa memberikan rasa lengket dan terasa “berat” pada kulit wajah. Mungkin karena foundation ini memang diformulasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Saat dipakai, foundation ini terasa ringan karena formulanya yang oil free dan cukup mampu menutupi pori – pori kulit wajah, sehingga pori – pori terlihat lebih kecil. Formulanya yang mengandung anti bakteri membantu untuk mencegah timbulnya jerawat. Untuk liquid foundation ini hanya tersedia satu warna ya pretty ladies Tapi ngga usah khawatir karena warna foundation ini akan menyatu dengan warna asli kulit wajah.

Harga : Rp62.000,- 










Bedak tabur ini mengandung antiseptik untuk membantu mencegah timbulnya jerawat. Selain itu bedak tabur ini juga mengandung tabir surya untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari. Bedak tabur ini tersedia dalam tiga warna yaitu ivory (yellow tone), natural, dan beige (pink tone). Untuk aku sendiri, aku memilih warna natural sesuai dengan undertone kulit wajah aku. 

Menurut aku, tekstur Bless Acne Face Powder ini halusss banget dan terasa ringan dikulit wajah. Teksturnya yang halus ini menyerap dengan baik pada kulit wajah dan memberikan tampilan wajah yang halus dan mampu menutupi ketidaksempurnaan wajah dengan baik terutama jika digunakan bersamaan dengan Bless Acne Liquid Foundation.

Harga : Rp 93.000,-









Kesemua produk Bless bisa pretty ladies dapatkan di Guardian, Watsons, Boston, Century, DanDan, dan Beau. Pretty ladies juga bisa membeli produk Bless secara online di Lazada, Blibli, Shopee, Gogobli, Matahari Mall, Elevenia, Yes 24 Com, dan Sociolla.

Dan untuk paket Bless Acne Series seperti yang aku punya ini, pretty ladies cukup membayar seharga Rp 250.000,- aja. Jauh lebih hemat jika dibandingkan beli satuan. Pretty ladies juga bisa memilih warna bedak taburnya sesuai dengan warna kulit pretty ladies loh.





Semoga review dari aku ini membantu ya untuk pretty ladies yang sedang mencari produk perawatan wajah dan kosmetk untuk kulit berminyak dan berjerawat. Sampai ketemu lagi ya dipost aku selanjutnya :*

Bless
Fanspage : Bless Cosmetics
Instagram : @Bless.Cosmetics

No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*