Sunday, November 18, 2018

PIXY Beauty & Inspiring Talks Jakarta Universitas Tarumanegara


 Assalammu’alaikum pretty ladies..



Hari Selasa tanggal 30 Oktober 2018 lalu, aku diundang oleh PIXY dan Hipwee untuk menghadiri acara PIXY Beauty & Inspiring Talks Bersama dengan Merrie Elizabeth di Universitas Tarumanegara. Berbeda dengan acara – acara yang biasanya aku hadiri, pada acara ini tidak semuanya peserta yang datang adalah blogger loh. Tetapi 90% mayoritas peserta adalah mahasiswi di Universitas Tarumanegara dan mahasiswi – mahasiswi di universitas sekitar Jakarta yang mendaftar untuk mengikuti acara ini.




Seperti yang aku tulis diatas, acara ini berbeda dengan acara – acara lainnya yang biasanya hanya berisi mengenai beauty class, pada acara ini PIXY menggandeng Merrie Elizabeth sebagai narasumbernya. Merrie Elizabeth merupakan 1 dari 16 orang anak muda asal Indonesia yang masuk ke dalam jajaran Forbes 30 under 30 untuk Kawasan Asia dikategori Retail & E-Commerce. Kerenn banget kaan?



Kerjasama PIXY dengan Universitas Tarumanegara 

Di acara ini juga Merrie membagi kunci suksesnya untuk pretty ladies yang akan memulai bisnis nih.



Memahami Setiap Peluang Bisnis yang Menguntungkan

Merrie memulai bisnis salon yang diberi nama BloBar (sekarang Quo Studio) bekerjasama dengan seorang temannya dengan pemikiran bahwa menjaga penampilan merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi setiap wanita. Dan pada saat itu Teknik mewarnai rambut dengan ombre belum banyak digunakan. Hal ini menjadikan BloBar memiliki Teknik mewarnai rambut yang berbeda dengan salon – salon lainnya.


Mengutamakan Bisnis Sebagai Prioritas

Untuk menjalankan bisnis dengan baik, seseorang harus membagi waktunya dengan tepat. Jadi menurut Merrie saat kita ingin mengutamakan bisnis kita, kita harus siap untuk mengurangi waktu hangout untuk memprioritaskan bisnis yang sedang kita jalani.


Belajar Banyak Saat Bekerja sebelum Memulai Bisnis

Sebelum memulai BloBar, Merrie bekerja sebagai karyawan swasta selama dua tahun. Penghasilannya dari bekerja ini ditabung sebagai modal awal untuk membuka BloBar. Dan karena bisnis salon juga merupakan hal yang baru bagi Merrie, salah satu kunci sukses agar bisnis yang kita geluti berjalan dengan baik kita harus mau belajar hal – hal baru mengenai bisnis kita.

Setelah acara talkshow dengan Merrie, dimulai sesi beauty class bersama dengan PIXY. Disetiap meja sudah disediakan produk PIXY yang bisa digunakan oleh semua peserta.





Seru banget deh gimana diajarin untuk menggambar alis, membaur eyeshadow, dan aplikasi bb cream biar wajah terlihat flawless. Pokoknya makeup yang pas untuk anak kuliah deh. Coba ya jaman aku dulu udah ada beauty class kaya gini, pasti seru banget :D

Setelah demo makeup selesai, dipilih 5 orang dengan makeup terbaik. Selamat ya girls ^^



Akhir kata aku suka banget dengan acara PIXY Beauty & Inspiring Talks ini. PIXY membuktikan bahwa cantik harus terlihat baik dari luar maupun dari dalam. Dari luar dengan mempercantik penampilan kita menggunakan makeup dan skin care, dari luar dengan memperbanyak pengetahuan kita seperti acara ini. Sesuai dengan tagline nya “Inspiring Beauty”, PIXY memberikan inspirasi cantik bagi seluruh perempuan Indonesia *_*

Nah buat pretty ladies yang mau ikutan acara PIXY Beeauty & Inspiring Talks selanjutnya cuss langsung follow instagramnya @PIXYCosmetics dan @Hipwee yaaa. Dan ngga cuma di Jakarta, acara ini juga akan diadakan di Semarang, Malang, Solo, dan Lampung. Free registrasi juga loh. Cuss buruan daftar!

sumber gambar : WonderfulLyne 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*