Wednesday, August 29, 2018

5 Tips Merawat Kecantikan Payudara


Assalammu’alaikum pretty ladies..


Berbeda dengan tulisan aku biasanya yang membahas tentang makeup atau skin care, kali ini aku mau membahas hal yang berbeda tetapi tetap dalam dunia perempuan yaitu payudara. Aku yakin payudara merupakan salah satu hal yang membuat perempuan percaya diri. Setelah menyusui atau turun berat badan atau memasuki  gejala menopuse, banyak hal terjadi pada payudara. Payudara mulai berubah bentuknya, terlihat turun, dan kadang hal ini membuat banyak perempuan menjadi kurang percaya diri dan merasa dirinya tidak cantik lagi. Jadi bagaimana caranya untuk mulai merawat payudara semenjak dini?



Gunakan Bra dengan Ukuran Sesuai

Ini hal mendasar tapi aku yakin banget masih banyak pretty ladies yang masih belum menyadari pentingnya untuk memakai bra dengan ukuran yang sesuai dengan ukuran payudara. Terkadang banyak dari kita yang menggunakan bra dengan ukuran yang sama selama bertahun – tahun tanpa menyadari bahwa sebenarnya ukuran payudara kita telah berubah. Ngga percaya?

Pertamabahan atau penurunan berat badan dan pertambahan usia merupakan salah satu hal yang membuat ukuran payudara berubah. Untuk itu alangkah baiknya untuk mengukur payudara (mengukur lingkar dada dan lingkar bawah dada) setiap 3 bulan sekali untuk mengetahui apakah ukuran bra yang kita gunakan berubah. Pretty ladies bisa mencocokkan ukuran bra yang sesuai dengan ukuran payudara pretty ladies dengan tabel dibawah ini. Atau jika masih bingung pretty ladies bisa meminta bantuan pada store assistant yang ada di toko pakaian dalam saat akan membeli bra.


Gunakan Bra yang Sesuai dengan Aktifitas dan Kondisi Payudara

Saat berolahraga selalu gunakan sport bra. Sport bra didesain untuk menopang payudara sekaligus memberikan kenyamanan saat berolahraga karena bahan sport bra dibuat dengan bahan yang menyerap keringat. Tetapi harus diingat bahwa sport bra hanya boleh digunakan saat berolahraga. Sehari – hari gunakan bra yang sesuai dengan kondisi payudara kita.

Misalnya untuk pretty ladies yang memiliki payudara mungil, gunakan bra dengan model busa dan push up bra untuk memberikan tampilan payudara yang lebih penuh, berisi, dan naik.

Tetapi untuk pretty ladies yang memiliki payudara besar, selalu gunakan bra dengan kawat penyangga serta tali bra yang lebar untuk menyangga payudara lebih baik dan mencegah payudara menjadi kendur. Ingat bahwa gravitasi akan selalu menarik benda ke bawah begitu juga halnya dengan payudara. Tanpa support dari bra yang baik, payudara lama kelamaan akan menjadi turun.



Olahraga

Olahraga pada bagian dada seperti chest fly, chest press, atau squeeze shoulder akan membantu untuk mengencangkan otot – otot pada daerah dada dan membuat payudara menjadi lebih kencang. Lakukan gerakan ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.


Gunakan Pelembab khusus Payudara

Untuk pretty ladies yang akan hamil atau sedang hamil, alangkah baiknya untuk menggunakan pelembap khusus untuk payudara yang akan menjaga kelembapan serta membantu kulit daerah payudara kembali ke bentuk semula setelah menyusui. Karena saat hamil dan menyusui kulit akan meregang dikarenakan ukuran payudara yang membesar terisi ASI, maka menjaga kelembapan serta elastisitas kulit bagian payudara harus dijaga semejak dini.



Minum Bustilia Secara Rutin





Salah satu hal yang juga dapat dilakukan untuk menjaga kecantikan payudara adalah dengan mengkonsumsi Bustilia. Bustilia adalah supplemen pembesar payudara alami yang mampu memperbesar payudara dengan waktu cukup singkat dan 100% karena sudah memenuhi semua syarat kemanan BPOM. Bustilia bekerja dengan cara menstimulasi payudara agar payudara menjadi kencang, berisi, dan besar.

Berikut kandungan dari Bustilia :

  • Tiap kapsul (500 mg) mengandung ekstrak :
  • Pueraria mirifica herba 250 mg
  • Glycine max Semen 125 mg
  • Curcuma domisticae Rhioma 50 mg
  • Zingiber officinale Rosch Rhizoma var rubrum 50 mg


Pueraria mirifica sendiri adalah tanaman herbal yang tumbuh di dataran Thailand. Tanaman ini mengandung phytoestrogens yang menyerupai estrogen pada manusia. Glycine max Semen tidak lain dan tidak bukan adalah kacang kedelai, sedangkan dua bahan selanjutnya adalah kunyit dan jahe.

Jika pretty ladies googling untuk membaca penelitian mengenai bahan kandungan tersebut diatas, kesemua bahan tersebut memang bermanfaat untuk membantu menstimulasi payudara agar menjadi lebih kencang dan berisi.

Untuk cara konsumsinya juga mudah banget loh. Cukup minum sehari dua kali @1 kapsul pada pagi dan malam hari. Untuk hasil yang maksimal konsumsi @2 kapsul pada pagi dan malam hari. Oh iya untuk pretty ladies yang mempunyai masalah dengan asam lambung, sebaiknya mengkonsumsi Bustilia setelah makan ya. Oh iya Bustilia ini tidak boleh dikonsumsi bagi ibu hamil dan ibu menyusui dan boleh dikonsumsi dari usia remaja sampai usia dewasa.

Satu botol Bustilia ini berisi 60 kapsul dengan harga Rp 250.000,-. Pretty ladies bisa membelinya secara online diinstagram official Bustilia  @Bustilia_Official atau langsung di Apotek Century dan Apotek Roxy.


Untuk pretty ladies yang bertanya, kenapa sih aku mengkonsumsi Bustilia? Jadi karena berat badan aku sekarang lumayan besar (74 kg) dan aku berencana untuk menurunkan berat badan, aku ngga mau nanti saat turun berat badan payudara aku menjadi turun dan kendur. Jadi aku mulai mencoba untuk rutin mengkonsumsi Bustilia setiap hari.

Diminggu awal mengkonsumsi Bustilia, diwajah aku timbul 1 jerawat. Setelah aku konsultasi dengan pihak Bustilia, hal tersebut terjadi karena reaksi tubuh dan konsumsi Bustilia tetap dilanjutkan.

Setelah mengkonsumsi satu botol Bustilia aku merasakan payudara menjadi lebih kencang dan saat memakai bra tidak ada bagian yang renggang lagi :D. Jerawat yang awalnya muncul menghilang dan kulit wajah jadi lebih kencang dan kenyal. Suka banget *_* Kayanya aku akan terus mengkonsumsi Bustilia sampai aku mendapatkan berat badan yang aku inginkan. Oh iya selama mengkonsumsi Bustilia juga tidak ada penambahan nafsu makan sama sekali.

Semoga tips dari aku untuk merawat kecantikan payudara ini bermanfaat ya buat pretty ladies semua dan sampai ketemu lagi dipostingan aku selanjutnya :*

No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*