Tuesday, December 11, 2018

Get Your Glow in 2019

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Ngga kerasa banget ya sekarang kita sudah di Desember 2018 dan sebentar lagi masuk di tahun 2019. Resolusi akhir tahun apa nih yang sudah pretty ladies lakukan? Kalo aku inginnya sih di tahun 2019 ini jadi lebih rajin pakai skin care, terutama skin care yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit wajah. Kulit wajah yang mendapatkan hidrasi yang cukup akan terlihat sehat, kenyal, dan glowing. Ahhh pengen. Nah dibawah ini adalah beberapa skin care yang pengen banget aku coba terutama karena produk tersebut akan didiskon pada diskon akhir tahun iLOTTE yang akan berlangsung pada tanggal 13 – 17 Desember 2018 nanti. Penasaran kan? Baca terus sampai bawah ya :*

KLAVUU Special Care Glow Mask

Masker ini mengandung kaolin dan bentonite clay untuk mencerahkan kulit wajah serta meminimalisir tampilan pori – pori. Selain itu masker ini juga mengandung argan oil, ekstrak ganggang laut, white panthenol, sodium hyaluronate, dan ceramide untuk memberikan hidrasi yang lebih dalam pada kulit wajah.

Harga masker ini yaitu Rp 435.000,- untuk kemasan pot isi 100 ml. Tapi diharbolnas iLOTTE tepatnya tanggal 10 Desember 2018, produk ini didiskon 31% menjadi Rp 271.600,- aja. Mauu kan pasti? Set langsung remindernya di smartphone biar ngga kelupaan ya :*



9Wishes Perfect Ampule Serum #White

Pretty ladies pasti ngerasain banget kan bahwa sinar matahari belakangan ini terik banget dan pastinya berdampak pada kulit wajah kita. Kulit jadi terlihat kusam dan bisa memicu timbulnya bitnik hitam pada wajah.

Serum ini dari yang aku baca bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah karena mengandung kandungan yang sangat efektif untuk mencerahkan kulit wajah dan mengurnagi tampilan bitnik hitam seperti Glutathione, Niacinamide, dan Allantoin.

Walaupun konsentrasi serum ini cukup tinggi, tetapi tekstur serum ini ringan, mudah merata serta mudah meresap pada kulit wajah. Di harbolnas iLOTTE serum ini akan didiskon 20% dari harga Rp 348.750,- menjadi Rp 279.000,-. Set reminder di smarphone cepetan ^^



Huxley Skin Care Set of 2 (Cleansing Water + Glow Awakening Cream)

Berbeda dengan cleansing water biasa, Huxley cleansing water ini mengusung konsep “be clean, be moist” karena cleansing water ini bekerja dengan cara membersihkan kulit wajah sampai mendalam tanpa mengiritasi kulit sehingga cocok banget untuk digunakan oleh semua jenis kulit wajah, bahkan kulit sensitif sekalipun.


Kadungan cleansing water ini yaitu cactus oil yang diambil dari gurun Sahara, vitamin E, dan linoleic acid dan hyaluronic acid untuk melembapkan kulit wajah. Selain itu cleansing water ini juga tidak mengandung paraben. Kece!



Sedangkan Huxley Glow Awakening Cream sesuai dengan Namanya nih pretty ladies, memang diperuntukkan untuk mencerahkan serta menghidrasi kulit wajah, sehingga kulit wajah tampak cerah dan glowing. Cream ini mengandung pear seed oil, niacinamide, odeetox, glutathione, dan bisabolol yang kesemua kandungan ini bersinergi untuk memberikan kulit cerah dan glowing. Aaakk pengen *_*

Kedua produk Huxley didiskon sebesar 41% dari harga Rp 780.000,- menjadi Rp 491.000,- saja. Waksss cepetan bikin reminder dari sekarang!

Benton Set (Aloe BHA Skin Toner + Snail Bee Serum)

Aku tau banget nih mungkin sudah banyak pretty ladies yang mencoba untuk menggunakan toner yang mengandung AHA atau BHA untuk mencerahkan kulit wajah. Nah Benton Aloe BHA Skin Toner ini menurut aku adalah salah satu toner yang wajib dicoba karena mengandung aloe vera dan salicylic acid yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit – mempersiapkan kulit untuk “siap” menggunakan skin care di tahap selanjutnya.



Sedangkan Snail Bee Serum ini mengandung lendir siput untuk memperbaiki tekstur sekaligus menghidrasi kulit wajah. Serum ini juga tidak mengandung pewangi maupun pewarna buatan.



Kedua produk ini akan didiskon sebanyak 22% dari harga Rp 513.500,- menjadi Rp 399.000,- aja ditanggal 17 Desember 2018 diharbolnas iLOTTE. Cepetan bikin reminder!

Innisfree No-Sebum Bundle

Aku yakin banget pasti banyak pretty ladies yang sudah pernah mencoba Innisfree No-Sebum Mineral Powder. Walaupun bukan termasuk skin care, tapi powder ini menurut aku wajib dipunya untuk menjaga kulit wajah bebas dari minyak berlebih dan membuat kulit wajah tetap fresh.



Sedangkan Innisfree No Sebum Blur Primer bermanfaat untuk meminimalisir tampilan pori sekaligus mengurangi tampilan minyak sebelum bermakeup. Dari review yang aku baca teksturnya ringan dan mudah membaur pada kulit wajah.



Kedua produk ini bisa pretty ladies dapatkan diharbolnas iLOTTE dari harga Rp 370.000,- menjadi harga Rp 256.500,- pada tanggal 9-11 Desember 2018.

Jadi pretty ladies, mulai hari ini sampai dengan tanggal 20 Desember 2018 nanti, setiap harinya akan ada diskon akhir tahun berupa flash sale dengan produk – produk yang berbeda di iLOTTE . Ngga hanya mengenai produk dikategori beauty, ada banyak produk lainnya yang juga akan disale di kategori Sport, K-Mall (Korean product), Fashion, Mom & Kid, Health, Electronics & Health. Diskonnya sendiri UP To 90% dengan tambahan ekstra diskon 30%. Keceeee kan?






Saat pretty ladies membuka halaman harbolnas di iLOTTE, dilayar akan muncul berbagai macam voucher. Download ya. Voucher ini bisa digunakan mendapatkan tambahan diskon. Seru kan?



Selain itu gunakan juga kode ONGKIRLOTTE untuk mendapatkan gratis ongkos kirim. Oh iya setiap pembelanjaan di iLOTTE akan mendapatkan iPoint yang akan bisa digunakan untuk berbelanja lagi. Asyiikk!!






Selain produk - produk yang ada diatas, ada 3 tambahan lagi nih produk yang wajib dibeli pada saat flash sale diskon akhir tahun iLOTTE nanti. Nih aku kasih bocoran tanggalnya ya biar ngga kehabisan :D Tapi selain itu masih banyak banget produk yang lain. Jangan lupa untuk cek website iLOTTE setiap hari ya :D
Masami Shouko 7P Red Velvet Face and Eye Kit
12 Desember 2018


By Lizzie Parra (BLP) Lipcoat Bloody Mary

12 - 14 Desember 2018
 Champagne Value Set

12 - 14 Desember 2018




Jadi pretty ladies mau beli apa aja nih di harbolnas iLOTTE? Cuss diborong ya biar ngga kehabisan :*

No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*