Thursday, December 3, 2015

Wings of Change Bloggers Festive Party

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Tanggal 21 November 2015 kemarin, aku diundang menghadiri acara “Wings of Change Bloggers Festive Party” bersama female daily. Acara ini dilangsungkan di Mall Kelapa Gading 3 dengan mengundang beauty blogger dan beauty enthusiast. Seru dan rame banget acaranya *_*



Aku yakin pretty ladies udah familiar banget dengan SK-II, apalagi dengan SK-II FTE atau Facial Treatment Essence yang merupakan produk best seller dari SK-II. Kandungan pitera pada produk SK-II telah dipercaya selama 30 tahun untuk membantu setiap perempuan mendapatkan kulit sebening kristal dengan memperbaiki tektur, kekencangan, bintik hitam, kerutan, serta cahaya pada kulit. Ngga heran kalo SK-II merupakan andalan perawatan wajah para selebritis seperti Cate Blanchet dan Susan Bachtiar.



Nah ini merupakan christmas tree yang dibuat dari kumpulan botol SK-II FTE. Cantik banget *__* 



Pada acara ini, SKII meluncurkan best seller mereka yaitu FTE dalam koleksi limited edition dengan tema SK-II FTE Wings of Change Festive Collection, dengan lambang kupu-kupu dan burung kolibri sebagai simbol sayap perubahan.



Ada alasan tersendiri mengapa SK-II memilih kupu-kupu dan burung kolibri sebagai simbol untuk SK-II FTE Wings of Change ini. Karena kupu-kupu dan burung kolibri merupakan simbol transformasi atau perubahan. SK-II memberikan dukungan positif kepada perempuan untuk merubah takdir mereka, juga takdir kulit mereka.

Untuk itu, SK-II FTE Wings of Change Festive Collection menghadirkan tiga desain istimewa yang dapat disesuaikan dengan kepribadian setiap perempuan.

Boldness : Red Butterflies

Anda adalah seseorang yang penuh semangat, berani, dan tegas. Anda tahu apa yang anda inginkan dan anda menyukai tantangan. Hadiah yang cocok untuk kepribadian anda adalah hadiah yang melambangkan gairah anda akan hidup.




Encouragement : Pink Butterflies

Anda adalah orang yang penuh kasih sayang, penyayang, dan dapat dipercayai. Anda peduli dan sering membawa kebahagiaan kepada orang lain. Sebuah hadiah yang akan hargai adalah sesuatu yang merayakan segala hal yang telah anda lakukan untuk orang lain. Sudah waktunya anda untuk menunjukkan cinta kepada diri anda sendiri. Anda pantas mendapatkannya.



Perseverance : Blue Hummingbird

Anda seseorang yang berpendirian teguh dan pantang menyerah mewujudkan mimpi-mimpi anda. Menyerah bukanlah suatu pilihan untuk anda. Hadiah yang cocok bagi anda adalah hadiah yang merayakan semua kerja keras anda. dalam mewujudkan semua mimpi anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk memanjakan diri anda sendiri.



SK-II FTE limited edition ini selain pas untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit pretty ladies, juga merupakan hadiah yang pas untuk perempuan terkasih untuk menemani transformasi kecantikan mereka.

Pada acara ini, hadir juga Susan Bachtiar selaku Brand Ambassador SK-II Indonesia. Susan berkata bahwa beliau senang memberikan hadiah yang bermanfaat bagi orang lain, seperti skin care. Dan SK-II FTE Limited Edition merupakan hadiah yang pas diberikan untuk orang terkasih, karena bermanfaat untuk merawat kulit serta desain-nya yang cantik pas untuk dikoleksi.


Mbak Amel dari Female Daily bercerita bahwa memberikan hadiah seperti skin care lebih berkesan dan berarti dibandingkan dengan memberikan makanan. Karena dengan memberikan hadiah skin care menunjukkan bahwa kita memberikan perhatian lebih pada orang terkasih dengan menghadiahinya sesuatu untuk merawat kulitnya.


Lalu, ada demo makeup dari Oscar Daniel (Instagram @OscarDanielMakeup). Oscar memberikan demo 3 makeup look yang terinspirasi dari 3 desain SK-II FTE limited edition : Boldness, Encouragement, dan Perseverance.

Boldness

Encouragement 

Perseverance

Tampak juga beautuy dan fashion blogger seperti Agnez Oryza dan Sonia Eryka pada acara ini. Mereka diminta menceritakan sedikit pengalaman mereka menggunakan SK-II dan bagaimana SK-II membantu merawat kulit cantik mereka.


Selain itu pada acara ini para pengunjung juga dipersilahkan untuk berkonsultasi dengan Beauty Advisor (BA) SK-II tentang kondisi dan permasalahan kulit mereka, mengecek keadaan kulit mereka dengan magic ring.



Buat pretty ladies yang mau cek keadaan kulit menggunakan magic ring SK-II, bisa juga langsung mengunjungi gerai SK-II yang berada di daerah tempat tinggal pretty ladies.


Berikan hadiah istimewa kulit tampak sebening kristal yang abadi dengan SK-II Facial Treatment Essence untuk diri anda, maupun perempuan terkasih  #WingsofChange #ChangeDestiny 



www.SK-II.co.id 


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*