Wednesday, March 2, 2016

Cantik, Sehat, dan Awet Muda dengan Agelez Bihaku


Assalammu’alaikum pretty ladies..


Setiap perempuan pasti ingin selalu terlihat cantik, sehat, dan awet muda. Setuju ngga? Tapi terkadang gaya hidup kita ngga mendukung untuk selalu hidup sehat. Makan makanan cepat saji, kurang tidur, polusi, dan kurang istirahat dan berolahraga membuat tubuh dan kulit kita terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. 

Untuk aku sendiri, tidur sebelum jam 12 malam rasanya susahhhh banget. Aku bekerja 12 jam setiap hari, dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Sampai rumah sekitar jam setengah 11 malam, dan masih harus menulis blog setelah sampai rumah. Biasanya aku tidur jam 1-2 pagi, dan bangun tidur jam 5-6 pagi. Rasanya capeee dan lelah banget ;( 


Ini foto yang aku ambil sekitar 1 bulan yang lalu. Waktu itu aku tidur sekitar jam 1 malam, dan jam 4 pagi sudah harus bangun lagi. Mata merah, kantong mata terlihat sangat dalam, timbul jerawat, dan kulit terlihat kusam. 



Setelah aku cari di beberapa jurnal tentang kulit, ternyata tanda-tanda ini merupakan tanda-tanda penuaan dini atau anti aging. Hikss...




Untuk itu, aku mencoba mencari supplemen yang selain menambah daya tahan tubuh, juga membantu untuk menjaga kecantikan kulit agar terhindar dari penuaan dini. Pilihan aku jatuh pada supplemen kesehatan yang mengandung kolagen. Tapi banyak banget supplemen kesehatan yang mengandung kolagen yang beredar dipasaran. Aku harus pilih yang mana ya?

Kebetulan tanggal kemarin aku menghadiri peluncuran Agelez Bihaku Premium Nano Collagen. Pretty ladies bisa baca keseruan event nya disini. 



Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini mengandung 13.500 mg kolagen dan 9 bahan premium lainnya seperti salmon ovary peptide, coenzym Q10, dan vitamin C & E yang juga untuk membantu menjaga kesehatan tubuh dan kulit. 

Manfaat dari mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen secara rutin : 


Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini juga termasuk sangat ekonomis jika dibandingkan dengan supplemen kolagen lainnya. Karena hanya perlu 1 botol Agelez Bihaku Premium Nano Collagen untuk dikonsumsi setiap hari, untuk mendapatkan manfaat 13.500 mg kolagen dibandingkan dengan supplemen lainnya. 

 

Cara mengkonsumsinya : 
  • Untuk 1 bulan pertama, konsumsi 1 botol Agelez Bihaku Premium Nano Collagen setiap hari, atau 5 botol untuk 1 minggu.
  • Untuk bulan selanjutnya, konsumsi hanya 2-3 botol Agelez Bihaku Premium Nano Collagen untuk 1 minggu.



Agelez Bihaku Premium Nano Collagen dijual dengan harga Rp 829.000,- per box isi 10 botol. Menurut aku harganya sangat terjangkau karena untuk bulan pertama hanya membutuhkan 2 box, dan bulan selanjutnya 1 box untuk setiap bulannya. Jika dibandingkan dengan supplemen kolagen lain yang harganya sedikit lebih murah tetapi hanya mengandung 1.000 – 2.000 mg kolagen dalam setiap kemasannya. 


Oh iya  Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini aman untuk dikonsumsi oleh semua pria dan wanita, ibu hamil maupun ibu menyusui. Selama tidak alergi terhadap salah satu bahan yang terkandung pada Agelez Bihaku Premium Nano Collagen seperti ikan salmon.

Akhirnya, aku mencoba untuk mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen selama 1 bulan. Ini hasil yang aku dapatkan setelah 1 bulan mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen. Tetapi aku juga mencoba untuk tidur sebelum jam 12 malam dan selalu membersihkan wajah sebelum tidur.


Bisa dilihat setelah satu bulan mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen, aku merasa kantong mataku terlihat sedikit memudar. Walaupun kantong mata nya masih terlihat, tetapi tidak sedalam yang dulu. Bekas jerawat memudar, dan kulit menjadi lebih cerah, halus, kenyal, dan lembab. Aku suka banget. 

Selain itu yang aku rasakan adalah, badan jadi ngga terasa lelah atau letih. Rasanya jadi punya banyak energi untuk melakukan aktifitas. Dan juga biasanya saat musim hujan seperti ini, aku bisa mudah banget terserang batuk, pilek dan sakit tenggorokan. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen aku ngga mudah batuk, pilek, atau sakit tenggorokan walaupun sedang musim hujan seperti sekarang ini. Seneng banget ^^ 

Kalo pretty ladies khawatir dengan supplemen kolagen yang rasanya ngga enak, jangan khawatir. Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini enak banget rasanya. Manis seperti buah peach. Selain bisa diminum langsung, Agelez Bihaku Premium Nano Collagen bisa dicampur dengan minuman kesukaan pretty ladies. Kalo aku suka banget mencampur Agelez Bihaku Premium Nano Collagen dengan air putih dan aku minum setiap pagi. Campuran minuman ini membuat pencernaan aku menjadi lancar ;) 

Manfaat  yang aku rasakan setelah mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen setelah satu bulan :
  • Kantong mata terlihat memudar
  • Bekas jerawat memudar
  • Kulit menjadi lebih cerah, halus, kenyal, dan lembab
  • Badan menjadi tidak mudah lelah dan letih
  • Immunbooster bagi tubuh
  • Pencernaan menjadi lebih lancar
Untuk pretty ladies yang ingin juga mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen, pretty ladies bisa mendapatkan produk ini di Guardian dengan harga Rp 829.000,- 

Usia ngga bisa menghalangi kita untuk tetap terlihat cantik, sehat, dan awet muda. Keep healthy and beautiful pretty ladies :* 

"You can't help getting older but you don't have to get old" - George Burns

 

Amanda Anandita 
www.TipsCantikManda.com 
Facebook : Tips Cantik Manda 
Twitter : @AmandaAnandita 
Instagram : @AmandaAnandita


4 comments:

  1. Hi darling, finally aku mampir kesini ^^
    Efeknya lumayan yah? Kemarin aku mau beli tapi masih ragu XD

    ReplyDelete
  2. Mba Mandaaaa~ hasilnya lumayan banget ya.:D
    Terus keliatan engga kering lagi, berkurang banget kantung matanya sekaligus lingkar hitamnya,halus dan keliatan lebih lembab ya~ :D

    ReplyDelete
  3. mahal ya buat anak sekolahan kaya aku, kalo beli minuman kaya gini dimarahin duluan sama Ibu "masih kecil pake yang aneh-aneh" xD


    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. ada harga ada rupa ya... next bisa di coba pas dapet gajian :D

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*