Friday, April 15, 2016

Wajah Bebas Kilap Seharian dengan Covermark Mositure Veil LX

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Karena aku punya wajah yang super berminyak, punya foundation dan bedak matte alias bebas kilap itu wajib banget. Biasanya kalo aku makeup pagi, wajah masih oke. Menjelang siang hari, mulai timbul minyak di area hidung dan dahi, dan malam, ya wassalam deh semua wajah udah terlihat berminyak T_T

Apalagi aku sehari kerja 12 jam, dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Wajah tetap harus keliatan kece kan walaupun hati sudah lelah *lebay*, hihihii..

Nah kali ini aku mau share ke pretty ladies, foundation dalam bentuk bedak yang superrrr kece. Produk ini menjadi andalan aku banget dan wajib dibawa setiap hari di dalam tas supaya wajah tetap kece seharian.

Covermark Moisture Veil LX

Akhir-akhir ini aku lagi suka banget sama produk dari Jepang. Karena produk kosmetik Jepang itu bagus banget formulanya, serta sangat concern pada kesehatan dan kelembapan kulit.
Awalnya aku kira  Covermark Moisture Veil LX ini adalah bedak loh pretty ladies. Tetapi ternyata aku salah. Jadi Covermark Moisture Veil LX ini adalah foundation yang berbentuk padat sehingga menyerupai bedak.

Apa sih keunggulan Covermark Moisture Veil LX dibandingkan dengan foundation atau bedak lainnya?

Jadi, Covermark Moisture Veil LX ini dibuat dengan teknologi terbaru yang dinamakan  kapsul teknologi. Dengan teknologi ini Covermark Moisture Veil LX dapat menutupi kekurangan wajah hanya dalam waktu beberapa menit, dan memberikan wajah tampak bersinar seharian.

Ini dia keunggulan Covermark Moisture Veil LX :

  • Sesuai namanya, Covermark Moisture Veil LX mengandung formula untuk melembabkan dan menghidrasi kulit. Sehingga kulit wajah tampak cerah seharian.
  • Partikel Covermark Moisture Veil LX sangat kecil, sehingga sangat mudah dibaur pada kulit wajah
  • Mengandung formula Sandwich Complex Powder dan Moist Change Powder yang dapat menyerap minyak pada wajah dengan mudah. Hasilnya Covermark Moisture Veil LX lebih tahan lama di wajah.
  • Mengandung 7 tanaman herbal yang melembapkan kulit wajah : Panax ginseng, Ganoderma lucidum, Japanese Angelica, Coix Seed, Aloe, Mulberry Bark, Beech
  • Mengurangi bitnik kehitaman pada wajah karena mengandung SPF 32 PA+++ yang dapat membantu kita mengurangi efek buruk sinar matahari.

Nah pasti pretty ladies masih bingung dong, kalo Covermark Moisture Veil LX ini membuat wajah terlihat bersinar, berarti di kulit berminyak semakin terlihat berminyak dong?

Rahasianya terletak pada Sandwich Complex Powder yang dipunyai oleh Covermark Moisture Veil LX. Teknologi ini membuat kelebihan minyak pada kulit wajah diserap secara baik, kemudian menghasilkan kulit yang lebih sehat dan terlihat bersinar.


Tapi pasti pretty ladies pernah denger juga, kalo minyak pada wajah menandakan kulit wajah kita yang kering? Nah hal ini dimengerti banget oleh Covermark. Teknologinya yang disebut Moist Change Powder bekerja dengan cara menyerap kelebihan minyak pada wajah, kemudian diubah menjadi pelembab atau moisturizer. Dengan cara ini Covermark Moisture Veil LX menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Keceeee banget.



Kemasan

Covermark Moisture Veil LX ini dikemas dengan bentuk yang sangat elegan. Dijual terpisah antara casing dengan refillnya.





Nah yang aku punya ini merupakan dalam bentuk refillnya pretty ladies. Semoga aku bisa punya Covermark Moisture Veil LX komplit dengan casingnya, aku jatuh hati banget dengan produk ini ^^





Pilihan Warna

Pilihan warna pada Covermark Moisture Veil LX dibagi berdasarkan warna tone kulit kita. MP untuk kulit dengan tone pink, MN untuk tone kulit netral, dan O untuk tone kulit kuning. Aku pilih MN30 yang warnanya hamper sama dengan warna kulit aku.




Tekstur

Walaupun ini foundation berbentuk padat, tetapi teksturnya ngga creamy-creamy gimana gitu. Tetap seperti bedak biasa. Tapi halussss banget. Dicolek dengan jari pun sudah terasa bahwa produk ini super lembut, halus, dan mudah dibaur pada kulit.


Swatch  

Pretty ladies bisa lihat perbandingan antara kulit asli dan kulit yang telah aku usapkan Covermark Moisture Veil LX. Kulit yang diusapkan Covermark Moisture Veil LX terlihat lebih cerah, lembab, tetapi tidak memberikan efek cakey atau medok atau seperti pakai bedak tapi merudul (tidak menempel pada kulit)


Cara Pakai

Covermark Moisture Veil LX cukup dipakai seperti pretty ladies memakai bedak bisa. Sapukan dengan spons ke seluruh wajah, voila langsung kece ^^

Tes Ketahanan Air

Nah kali ini aku coba tes Covermark Moisture Veil LX apakah masih bertahan jika disiram dengan air.

Ternyata Covermark Moisture Veil LX tetap bertahan walaupun telah terkena air. Bisa dilihat bahwa bagian tangan yang diusapkan Covermark Moisture Veil LX dan dikenai air lalu dikeringkan kembali tetap terlihat lembab dan bercahaya. Superrr suka ^^




Tes Pada Wajah

Lalu, aku coba pada wajah aku. Pretty ladies bisa lihat bahwa wajah asli aku banyak banget dosa bekas jerawat dan super berminyak :D


Setelah diaplikasikan Covermark Moisture Veil LX pada seluruh wajah aku, booom wajah aku langsung terlihat lebih cerah, bebas minyak, tetapi lembab, dan bisa menutupi bekas jerawat tanpa terlihat medok. Natural banget. Aku cintaaaaaa *love*




Ini wajah asli aku sebelum makeup :D


Dan ini setelah makeup dan memakai Covermark Moisture Veil LX. Foto ini diambil jam 10.30 WIB


Dan ini wajah aku jam 21.00 WIB. Sudah lelah seharian, lipstick sudah hilang, sempet kehujanan juga :D. Tapi aku suka banget karena wajah aku tetap terlihat kece tanpa minyak berlebihan, dan wajah aku terlihat glowing ^^


Harga : Refill Rp 265.000,-

Kelebihan :
  • Dapat menutupi noda-noda pada wajah tanpa terlihat cakey
  • Oil control sangat bagus
  • Wajah terlihat lebih cerah dan bersinar
  • Sangat mudah dibaur pada kulit
  • Tektur halus dan terasa ringan pada wajah
  • Mengandung SPF 30 PA+++
  •  

Kekurangan :
  • Harganya sedikit pricey. Tetapi menurut aku sangat worth to buy karena bagus banget. Pretty ladies harus cobain ^^

Semoga review Covermark Moisture Veil LX dari aku ini membantu ya buat pretty ladies yang sedang mencari foundation dalam bentuk padat yang dapat menutupi noda-noda wajah, tetapi tetap terlihat natural, mudah dibaur, dan tidak membuat wajah semakin berminyak.


Sampai ketemu di post aku selanjutnya yaa :* 

Amanda Anandita 
Facebook : Tips Cantik Manda 
Twitter : @AmandaAnandita 
Instagram : @AmandaAnandita
LINE ID : @TipsCantikManda 


2 comments:

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*