Thursday, September 21, 2017

Hiperandrogen pada Perempuan

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Tanggal 19 September 2017 kemarin seneng banget aku diundang untuk mengisi acara beauty class bersama teman – teman apoteker di Semarang. Karena ini pertama kalinya aku ke Semarang, aku super excited. Hallo Semarang :*

Monday, September 18, 2017

Belanja Online di Aplikasi dan Website Watsons Indonesia

Assalammu’alaikum pretty ladies..




Aku yakin banget nih pasti pretty ladies sudah sangat familiar dengan Watsons. Buat aku sendiri, Watsons sudah seperti surga untuk belanja berbagai keperluan sehari – hari. Mulai dari beli obat, keperluan toileteries seperti sabun – shampo – conditioner, skin care, sampai belanja makeup. Semuanya komplit plit ada di Watsons. Bahkan beberapa gerai Watsons designnya sudah diubah dan menyerupai butik kosmetik dibandingkan dengan drusgtore. Makin betah deh pokoknya belanja di Watsons. ah ternyata sekarang belanja di Watsons ngga perlu harus ke gerainya pretty ladies. Karena sekarang sudah hadir website resmi serta aplikasi online yang memudahka pretty ladies untuk belanja keperluan sehari – hari di Watsons secara online.

Sunday, September 17, 2017

Berkenalan dengan Skin Dewi

Assalammu’alaikum pretty ladies...



Sudah pernah denger tentang Skin Dewi? Beberapa minggu yang lalu, teh Ani Berta bertanya : adakah beauty blogger yang ingin diajak ngobrol cantik dengan owner Skin Dewi? Ditanya begitu, aku langsung dong mengajukan diri. Maklum anaknya mau-an. Walaupun itu pertama kalinya aku mendengar tentang Skin Dewi, tapi aku tetep antusias. Karena kapan lagi bisa punya kesempatan untuk ngobrol dengan seseorang yang memiliki usaha skin care atau perawatan kulit?

Thursday, September 14, 2017

Cantik Tidak Terbatas Warna Kulit #BanggaDenganWarnaKulitMu

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Hari Minggu lalu saat sedang beres- beres rumah, aku menemukan album foto lama. Iseng, aku lihat – lihat lagi, ternyata didalamnya terdapat foto wisuda SMA aku pada tahun 2007. How time fliest. Ngga nyangka banget ternyata sudah 10 tahun yang lalu aku lulus SMA. Dan pastinya dimasa itu aku masih terjajah pikiran kalo cewe cantik kulitnya harus putih.