Monday, June 11, 2018

Dissy Reborn

Assalammu’alaikum pretty ladies..





Tanggal 3 Juni 2018 lalu, aku dan beberapa blogger lainnya diundang untuk menghadiri acara Dissy Reborn, yaitu peluncuran kembali produk – produk dari Dissy kosmetik. Klao misalkan pretty ladies sudah baca review aku mengenai Dissy Lip Velvet dan Dissy Eyeliner Pen Black, pretty ladies wajib baca blog post yang ini juga karena banyak banget produk Dissy terbaru yang super keren ngga hanya dari segi kemasan tapi juga formulanya.

Friday, June 1, 2018

L’Oreal Paris Infallible Pro Matte: Review & Swatch

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Sudah pernah dengar tentang L’Oreal Paris Infallible Pro Matte? Jujur pertama kali mendengar tentang lipstick ini, aku penasaran banget. Ko matte tapi gloss? Karena dibayangan aku kalo matte, ya matte. Kalo gloss, ya gloss. Ya ngga? Senangnya karena akhirnya aku berkesempatan untuk mencoba kesepuluh warna lipstick ini dan menjawab semua rasa penasaran aku. Jadi kalo pretty ladies penasaran juga dengan lipstick ini, baca terus sampai bawah ya.

Siapa sih perempuan yang ngga suka dengan lipstick matte? Aku yakin hampir semua perempuan suka banget dengan lipstick matte, baik yang berbentuk bullet, cair, maupun cream. Tetapi terkadang lipstick matte membuat bibir menjadi kering. Sehingga bibir terasa tidak nyaman.

L’Oreal Paris Infallible Pro Matte ini menjawab semua keluh kesah kita nih pretty ladies akan lipstick matte yang membuat bibir kering. Lipstick ini memberikan high coverage seperti lipstick matte, tetapi formulanya sangat moist seperti lip gloss sehingga mudah digunakan dan sangat nyaman digunakan tanpa membuat bibir menjadi kering.