Friday, November 30, 2018

Ketahuilah 3 Penyebab Utama Timbulnya Jerawat Berikut


Bagi wanita ataupun pria, penampilan wajah adalah hal penting yang harus diutamakan di era modern seperti sekarang ini. Namun wanita lebih memperhatikan penampilannya ketimbang pria, bahkan wanita rela mengantri di salon berjam-jam dengan menghabiskan biaya yang tidak sedikit untuk mendapatkan penampilan wajah yang menarik dan cantik. Namun ada satu hal yang biasa mengganggu penampilan pada wajah yaitu jerawat. Sebuah penyakit kulit dengan warna merah ataupun putih dan menonjol serta memberikan efek rasa nyeri dan pedih ini tentunya sangatlah merusaka penampilan menjadi tidak menarik. Bahkan sebagian orang justru tidak percaya diri jika wajah mereka berjerawat. Jerawat umumnya menyerang bagian wajah seperti dahi, pipu, hidung dan juga dagu, namun ada juga yang muncul di kulit kepala dan juga punggung seperti cacar. Selain rasa sakit yang dirasa, jerawat pun sangatlah mengganggu penampilan menjadi tidak menarik. Apalagi ditambah bekas jerawat yang sulit dihilangkan karena membuat plek hitam pada wajah. Dan cara menghilangkan bekas jerawat ini cukuplah sulit serta membutuhkan waktu yang cukup lama.

Thursday, November 29, 2018

Cerah Seketika dengan Garnier Bright Up Tone Cream


Assalammu’alaikum pretty ladies..



Apa kabarnya nih semuanya? Semoga dalam keadaan baik ya, amiin ya rabbal alamiin… Maafkan karena dua bulan belakangan aku ngga rutin posting blog lagi seperti biasa, karena biasaaa deh drama menjelang pernikahan ada aja. Tapi insya Allah aku akan nulis lagi seperti biasa setelah kerempongan ini selesai :D. Nah dipostingan kali ini aku dedikasikan untuk pretty ladies yang mencari produk untuk mencerahkan kulit wajah dalam waktu singkat dan pastinya aman. Yuk kenalan dengan Garnier Bright Up Tone Cream.

Sunday, November 18, 2018

Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert Launching


Assalammu’alaikum pretty ladies..



Hari Jum’at tanggal 16 November 2018 kemarin aku diundang untuk menghadiri acara launching Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert. Penasaran kan apa sih bedanya dengan Nivea MicellAir Skin Breathe? Cuss dibaca sampai bawah ya ^^

PIXY Beauty & Inspiring Talks Jakarta Universitas Tarumanegara


 Assalammu’alaikum pretty ladies..



Hari Selasa tanggal 30 Oktober 2018 lalu, aku diundang oleh PIXY dan Hipwee untuk menghadiri acara PIXY Beauty & Inspiring Talks Bersama dengan Merrie Elizabeth di Universitas Tarumanegara. Berbeda dengan acara – acara yang biasanya aku hadiri, pada acara ini tidak semuanya peserta yang datang adalah blogger loh. Tetapi 90% mayoritas peserta adalah mahasiswi di Universitas Tarumanegara dan mahasiswi – mahasiswi di universitas sekitar Jakarta yang mendaftar untuk mengikuti acara ini.