Wednesday, July 8, 2015

Blue-Jade Affair in Arabic Eyeliner - Revlon Colorfull Affair Challenge

Assalammu'alaikum pretty ladies..

Aku yakin hampir semua pretty ladies suka banget dengan benda yang namanya "eyeliner". Ayo ngaku? hehehhehee.. Aku juga suka banget sama eyeliner. Karena, hanya dengan memakai eyeliner kita terlihat sudah ber"makeup". Eyeliner juga membantu mempertegas bentuk mata, dan membuat mata seakan lebih "berbicara".

Karena eyeliner warna hitam atau coklat udah biasa, kali ini aku mau coba buat arabic eyeliner dengan menggunakan warna electric blue dan jade green.


Sebelumnya, kenalan dulu yuu sama dua eyeliner dari Revlon yang aku gunakan untuk membuat look Blue-Jade Arabic Eyeliner ini ^_^  

Revlon ColorStay Automatic Pencil Liner “Jade”



Sesuai dengan namanya, pensil eyeliner ini automatic atau otomatis. Jadi pretty ladies ngga perlu repot untuk meraut. Jika ujung eyelinernya sudah pendek, tinggal diputer. Praktis ;) Pensilnya empuk banget, enak dipakai. Revlon ColorStay Automatic Pencil Liner ini hadir dalam 6 warna yaitu Black, Brown, Charcoal, Amethyst, Jade, Sapphire, dan Topaz. Yang aku punya adalah warna jade green atau hijau metalic.

Eyeliner ini waterproof, alias ngga hilang jika terkena air. Jadi pretty ladies ngga perlu khawatir apabila terkena keringat atau berwudhu, eyeliner ngga akan beleberan kemana-mana. Selain itu eyeliner ini mudah di smudge atau warnanya akan merata jika digosok dengan jari ataupun kuas. Sehingga selain bisa dipakai sebagai eyeline, Revlon ColorStay Automatic Pencil Liner ini juga bisa digunakan sebagai eyeshadow. Awalnya mungkin warna jade green ini terlihat agak “gelap” ketika diswatch pertama kali di punggung tangan, tapi ketika dicoba dikelopak mata dan diwaterline, warnanya cakepp banget. Warna metalic nya membuat eyeliner ini terlihat “bercahaya” saat terkena sinar matahari *_*

ColorStay Automatic Pencil Liner ini bisa pretty ladies dapatkan dengan harga Rp 79.000,- dan dapat dibeli di seluruh counter Revlon.

Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner 


                    
Nah, untuk penggemar eyeliner cair, Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner ini patut banget dicoba. Karena dengan aplikator kuasnya yang tipis tapi ngga lemes, mempermudah banget jika pretty ladies ingin membuat eyeliner dengan model yang tajam atau “sharp” seperti membuat eyelier model cat eyes atau wing eyeliner.

Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner ini hadir dalam beberapa warna, yaitu blackout, electric blue, mahogany flame, green spark, dan 2 warna lain yaitu ungu dan silver. Yang punya adalah warna electric blue. Warna birunya yang terang pasti bakal mencuri perhatian ;) . Oh iya eyeliner ini waterproof juga, alias ngga beleberan jika terkena air. Juga ngga smudge atau warna nya beleberan jika pretty ladies menggosok eyeliner ini. Jadi eyeliner ini super duper nyaman dipakai kemanapun, dari aktifitas outdoor maupun indoor karena eyelinernya akan setia menempel di kelopak mata ^^v.
Hanya, eyeliner ini akan sedikit mengelupas jika kita menggosok atau mengcuek mata terlalu kuat. Tenang, jika pretty ladies ngga sengaja menggosok mata dan membuat eyeliner dibagian mata sedikit terkelupas, cukup tambahkan sedikit eyeliner kembali, voilaaaa... eyeliner kembali seperti sedia kala *_*

Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner ini dibrandol dengan harga Rp 99.000,- dan dapat pretty ladies dapatkan diseluruh counter Revlon ;)

Nah, kebetulan banget Revlon bareng BBlog sedang mengadakan kompetisi Revlon Love is On Colorful Affair, yaitu kompetisi padu padan eyeliner menggunakan eyeliner Revlon yang disesuaikan dengan kepribadian pretty ladies. 


Dari pertama, aku berniat untuk membuat eyeliner ala-ala Arabian girls. Soalnya menurut aku, makeup mata dengan eyeliner ala Arab (eyeliner jatuh di ujung inner duct dan memanjang dibagian ekor) membuat peampilan menjadi glamour, sexy, dan dramatis.

Untuk look pertama, aku membuat eyeliner dengan Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner electric blue di bagian kelopak mata atas dan sebagian kelopak mata bawah. Bagian tengah kelopak mata bawah aku baur menggunakan Revlon ColorStay Automatic Pencil Liner jade green.



 
Untuk memberikan kesan yang lebih dramatis dan glamour, untuk look kedua aku mencoba kembali menggunakan Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner electric blue di bagian kelopak mata atas, tetapi di seluruh kelopak mata bawah aku gunakan Revlon ColorStay Automatic Pencil Liner jade green.





Dari 2 eyeliner yang aku buat diatas, aku paling suka model eyeliner yang kedua. Karena eyeliner ini memberikan kesan yang dramatis dan sexy, tetapi dengan pilihan warna yang playfull yaitu electric blue dan jade green membuat tampilan eyeliner ini tidak hanya dramatis dan glamour tetapi juga mencuri perhatian. 

Menurut aku pribadi, eyeliner ini cukup menggambarkan kepribadian aku yang sexy (perempuan sexy definisi aku adalah perempuan yang menghargai dan percaya dengan dirinya sendiri.Tahu apa yang dimau dan tahu bagaimana mewujudkannya. Bukan sexy badannya loh, kalo itu aku ngga masuk kategori :D), dan ceria. Serta, eyeliner warna electric blue dan jade green ini selain memberikan kesan yang glamour, juga benar-benar mencuri perhatian karena warnanya yang super kece, and yes I love to steal all the attention :D

Buat pretty ladies yang masih berani bermain di warna eyeliner “aman” seperti coklat dan hitam, baik Revlon ColorStay Automatic Pencil Liner maupun Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner tersedia dalam warna coklat dan hitam. Tapi kalo pretty ladies pengen coba sesuatu yang seru, playfull, dan fun, ngga ada salahnya untuk mencoba warna-warna lain seperti biru, hijau, ungu, maupun emas. Let’s play with your eyeliner pretty ladies, be bold, be glam, or sexy is in your hands ;)

Berpartisipasi dalam "REVLON Colorful Affair Challenge" 

Follow Revlon Indonesia disini : 




berpartisipasi dalam "REVLON Colorful Affair Challenge" [3]

Update 20 Agustus 2015

Alhamdulillah aku terpilih menjadi salah satu pemenang Revlon Love is ON Colourful Affair Challenge ini. Terimakasih banyak Revlon dan BBlog :*  




4 comments:

  1. Uwaa uwaa bagus bagusss! Yang kedua baguss! :D

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
  2. Warna birunya magical banget, kesannya bener-bener dramatis gitu, apalagi looknya juga keren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa electric blue nya cakepp banget Noniq. Bener-bener mencuri perhatian *__*
      aaah makasih banyaaakk yaa Noniq :*

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*