Tuesday, September 12, 2023

Nadi Self Care Collection

 Halo assalammu’alaikum pretty ladies..


Duh udah lama banget deh rasanya aku ngga ngereview body care. Kangeenn banget. Apalagi sekarang udah banyak banget body care karya anak bangsa yang kualitasnya ngga perlu diragukan lagi, salah satunya adalah Nadi Bodycare Indonesia.

Pertama kali denger nama Nadi, aku cukup terkesima karena menurutku namanya unik. Ternyata nama Nadi terinspirasi dari pembuluh darah kita yg sering kita sebut dengan nadi, dengan harapan bahwa semua produk Nadi dapat membantu kita menjalani hidup yg lebih berarti dengan semakin mencintai diri kita sendiri. Semua produk Nadi terbuat dari bahan natural dan active ingredients yang terbukti bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan kulit.

Untuk saat ini, Nadi mempunyai 3 produk yaitu body scrub, body wash, dan body lotion. Tapi yang baru aku coba adalah body scrub dan body lotionnya yang bikin aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Duile tapi beneran aku ga peres atau apa. Kita bahas satu – satu yuk.

Nadi Radicance Body Scrub





Klaim : a gentle exfoliator that nourishes the skin, leaving it refreshed, smooth and supple.

Vitamin C : ascorbyl glucoside to brighten the skin

Apricot powder : softly remove damage skin cells

Skin concerns : dull and rough skin

Kandungan Utama : apricot powder, ascorbyl glucoside, niacinamide, licorice, jojoba oil

Manfaat :

  • Melembutkan
  • Melembabkan
  • Menjaga elastisitas kulit
  • Eksfoliasi sel – sel kulit mati
  • Membantu menyamakan warna kulit yang tidak rata
  • Membantu menyamarkan tampilan pori

Tekstur : Body scrubs ini mempunyai tekstur krim dengan butiran halus sebagai eksfoliator




Harga : Rp 129.000, - pot isi 250 ml

Menurut aku :

Pertama kali aku buka kemasan Nadi Radiance Body Scrub ini, aku bener – bener langsung merasa bahwa body scrubs ini menggunakan bahan yang premium. Wanginya lembut, elegan, dan mengingatkan kita dengan aroma spa di tempat yang juga premium. Kesannya benar – benar lux banget.





Walaupun namanya scrub, menurut aku butiran Nadi Radiance Body Scrub ini cukup halus dan tidak meninggalkan kesan kasar sama sekali di kulit. Saat digosokkan pada kulit, body scrub ini mudah menyebar dan merata. Saat dibilas, ada sensasi licin seperti saat kita membilas sabun dengan air. Tapi kemudian kulit terasa bersih, lembut, tanpa meninggalkan kesan lengket sama sekali.

Jujur dari banyaknya body scrub yang aku pernah coba, Nadi Radiance Body Scrub ini menjadi salah satu favorit aku. Pretty ladies harus coba ya!

Nadi Radicance Body Lotion







Klaim : A high performance lotion formulated specially to brighten, smoothen, and hydrate skin .

Vitamin C : ascorbyl glucoside to brighten the skin

Lactic acid : helps to hydrate and smoothen the skin at the same time

Skin concerns : dull, dry or rough skin

Kandungan utama : ascrobyl glucoside, niacinamide, licorice, lactic acid and sunflower oil

Manfaat :

  • Mencerahkan
  • Melembutkan
  • Menghidrasi
  • Menjaga elastisitas kulit
  • Membantu menyamakan warna kulit yang tidak rata
  • Membantu menyamarkan tampilan pori

Tekstur : body lotion ini mempunayi teketur gel berwarna putih yang ringan dan mudah menyerap

Harga : Rp 119.000,- botol pump isi 300 ml

Menurut aku :

Pertama kali aku coba Nadi Radicance Body Lotion ini aku langsung suka banget dengan tekstur gel berwarna putihnya yang tidak lengket dan langsung menyerap. Awalnya aku piker teksturnya seperti lotion pada umumnya, ternyata teskturnya gel.




Jika dibandingkan dengan body scrub, Nadi Radicance Body Lotion ini mempunyai wangi yang lebih lembut tetapi tetap memberikan kesan wangi yang elegan dan memberikan kesan premium.

Salah satu masalah yang aku rasakan banget setelah pandemic adalah kulit telapak tangan aku jadi terasa kering banget. Mungkin terlalu banyak mencuci tangan atau memakai hand sanitizer. Jadi begitu aku coba body lotion ini, aku merasa telah menemukan jodoh buat telapak tangan aku. Body lotion ini membuat kulit tangan aku menjadi lembab dan halus tanpa meninggalkan kesan lengket. Biasanya body lotion ini aku gunakan setelah mandi atau kapanpun aku merasa kulit tangan aku kering.

Secara keseluruhan, aku suka banget dengan Nadi Radiance Body Scrubs dan Nadi Radiance Body Lotion dan bisa aku bilang bahwa kedua produk ini bodycare terbaik Indonesia. Buat pretty ladies yang penasaran, yuk cobain rangkaian Self Care Collection dari Nadi ^^

 




No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*