Monday, May 10, 2021

Babyshop : One Stop Shopping Store Produk Bayi Terlengkap di Indonesia

 Assalammu’alaikum mama




Semenjak Miwa lahir, yang tadinya aku suka banget belanja makeup bergeser menjadi belanja keperluan dan pernak pernik bayi, Rasanya tuh gatel aja kepengen beli, apalagi kalo lihat pakaian dan aksesoris yang lucu – lucu. Nah senangnya, sekarang gerai Babyshop sudah hadir Pondok Indah Mall 1 jadi ngga perlu lagi pusing – pusing belanja keperluan bayi karena Babyshop merupakan one stop shopping baby store.

Buat mama yang belum pernah denger tentang Babyshop, jadi Babyshop merupakan salah satu merk terbesar dibawah Group Landmark, terbesar untuk retailer non-makanan di Timur Tengah, India, Afrika, dengan pusatnya yang berlokasi di Dubai.

Babyshop adalah merk pertama yang diluncurkan oleh Group Landmark. Semenjak pembukaan gerai pertamanya di Bahrain pada tahun 1973, kini Babyshop memiliki lebih dari 225 gerai secara global.

Dengan bermacam-macam produk yang dimiliki seperti koleksi fashion, perlengkapan nursery, mainan, peralatan makan, sampai perlengkapan perjalanan, Babyshop telah berkembang menjadi destinasi belanja terpercaya untuk Ibu dan anak sampai 10 tahun. 

Di Asia Tenggara, Babyshop membuka gerai pertama di Malaysia pada tahun 2018, dan dalam kurun waktu yang singkat, Babyshop dianugerahi penghargaan “Best Mother & Baby Store” oleh Majalah Parenthood di tahun 2019 dan 2020.

Dalam waktu 2 tahun, Babyshop berkembang pesat memiliki 11 gerai di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, Babyshop mulai beroperasi di Juli 2020 dan saat ini telah membuka 3 gerai – Mall Kelapa Gading Jakarta, Paris Van Java Bandung dan Pakuwon Mall Surabaya. 

Gerai Babyshop yang aku datangi adalag gerai di Pondok Indah Mall 1 tepatnya di lantai 1. Dipembukaan ini, Babyshop menawarkan diskon sampai dengan 25%. Wiih asik banget. Dan menurutku pas banget momennya mendekati lebaran, karena pasti mama mencari pakaian baru untuk si Kecil berlebaran.


Masuk ke gerai Babyshop, vibe-nya terasa banget light, warm, and cozy. Kaya nyaman meskipun pas aku ke sana agak ramai ya karena hari Minggu.

Di bagian pakaian bayi, yang aku suka Babyshop membagi pakaian berdasarkan usia dan jenis kelamin. Jadi mama ngga perlu bingung atau pusing dimana mencari baju yang sesuai untuk si Kecil. Tinggal lihat keterangan usia pada bagian atas dan mulai memilih sesuai dengan kesukaan si Kecil.







Pakaian yang ada Babyshop menurutku terbuat dari bahan – bahan yang halus, lembut, dan terasa sangat nyaman di kulit. Modelnya bermacam – macam mulai girly, casual, sampai dress untuk acara khusus seperti pesta.

Aksesoris kepala, kaos kaki, sepatu, sleepsuit juga tersedia di Babyshop pada bagian pakaian.



Lanjut ke bagian dalam, aku amazing banget karena di Babyshop juga tersedia pompa asi, sterilizer, perlengkapan tidur bayi, diaper bag, perlengkapan makan, bra menyusui, korset, dan masih banyak lagi. Pilihannya banyak dan memang super komplit. Kayanya baru kali ini aku menemukan one stop shopping store untuk bayi yang selengkap ini.







Bahkan ada satu rak yang menyediakan “Baby Guard” yaitu perlengkapan untuk melindungi si Kecil dari perabotan rumah tangga seperti pelindung siku meja dan penutup laci. Jujur menurut aku jarang banget ada toko yang menjual peralatan seperti ini. Menurutku ini membuktikan komitmen Babyshop menyediakan produk yang aman bagi si Kecil.


Mengarah ke sebelah kanan, mulai dari bouncer, crib, baby bather, toilet seat untuk potty training, dan gendongan ada disini. Pilihan modelnya pun beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi rumah kita.







Disebelahnya berjejer high chair, stroller, dan car seat dengan pilihan model yang sangat beragam. Baru kali ini aku menemukan pilihan stroller dan car seat sebanyak ini di toko peralatan bayi. Mama ngga perlu bingung lagi karena pilihannya banyak dan bisa disesuaikan dengan usia si Kecil. Kalo masih bingung, staff Babyshop akan dengan senang hati membantu.




Dan yang aku suka juga, terdapat display yang menjelaskan bagaimana memilih car seat sesuai dengan usia si Kecil. Menurutku memang di Indonesia masih belum umum ya memakai car seat untuk bayi dan anak. Tapi aku lihat sekarang makin banyak orangtua yang aware akan pentingnya menggunakan car seat untuk keamanan si Kecil selama berkendara.



Terakhir ada bagian mainan. Walaupun tidak terlalu banyak pilihan mainannya, tapi cukup memberikan beberapa pilihan. Mulai dari educational toys, boneka, dan block. Miwa pastinya lihat educational toys berbentuk tab, langsung mau dan ngga mau dilepas sampai dikasir :’) Dan aku juga beli mega block untuk Miwa main di rumah.





Untuk mama yang jadi kepengen melipir ke Babyshop, bisa cek ke Instagram @babyshopstores_indonesia untuk cek sudah ada gerai dimanasajakah yang paling dekat dengan tempat tinggal mama. Selain itu, mama juga bisa berbelanja melalui official store BabyShop dibeberapa market place. Happy shopping ^^




No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*