Thursday, December 22, 2016

Mengatasi Kulit Kering pada Tangan dan Kaki

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Buat perempuan, punya kaki dan tangan yang halus dan lembut itu menambah rasa kepercayaan diri. Kan malu kalo misalnya kenalan sama orang terus jabat tangan, eh kulit telapak tangannya kasar. Jadi ngga pede deh. Sama dengan kaki, kalo sepatu yang dipakai udah bagus tapi tumit pecah – pecah, blasss pede hilang dalam seketika.  

Nah kali ini aku mau share ke pretty ladies beberapa tips yang dapat dilakukan untuk memperhalus tangan dan kaki kita ;)

Wednesday, December 21, 2016

3 Kiat Cermat Memilih Produk Pencerah Wajah Untuk Kulit Sensitif


sumber gambar 

Memiliki jenis kulit wajah yang sensitif memang harus butuh perhatian yang eksta dan berhati-hati. Tidak semua jenis produk skincare atau kosmetik cocok untuk dikenakan di kulit wajah anda. Jika tidak cocok, maka akan memicu reaksi seperti alergi, ruam-ruam, wajah kemerahan, iritasi, dan yang paling parah adalah iritasi hingga akhirnya infeksi. Tetapi bukan berarti memiliki kulit yang sensitif tidak boleh memakai produk perawat kulit. Kamu tetap bisa menggunakan berbagai produk skincare untuk mencerahkan kulit dengan tips dibawah ini.

Unboxing Poppy Dharshono Cosmetics

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Bulan November 2016 lalu, aku mereview dua produk dari Poppy Dharshono Cosmetics yaitu Royal Intense Lipstick dan RoyalIntense Liquid Eyeliner. Dan bulan ini aku seneng banget karena dikirimin satu kotak cantik dari Poppy Dharshono Cosmetics yang berisi beberapa produknya untuk dicoba dan direview. Seneng banget *_*

Sunday, December 18, 2016

Mizon Dust Clean Up Peeling Toner Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Seperti yang sudah kita tahu, aku kagum banget dengan kulit – kulit wajah perempuan Korea. Karena kulit wajahnya superrr bagus, bersih, pori – pori kecil, dan glowing. Ahhh naksir *_* Dan sudah terbukti bahwa produk perawatan kulit dari negeri gingseng tersebut sangat membantu dalam merawat serta merngatasi berbagai permasalahan kulit wajah.

Akhir – akhir ini aku diracunin banget oleh sahabat aku untuk mencoba produk perawatan wajah yang mengandung Alpha Hydroxil Acid (AHA) serta Beta Hydroxil Acid (BHA) untuk membantu merawat kulit berjerawat. Dari dulu sampai sekarang memang aku selalu bermasalah dengan jerawat. Bahkan sampai sekarangpun jika aku membersihkan makeup tidak maksimal atau lupa mencuci wajah sebelum tidur, pasti jerawat langsung timbul keesokan harinya. Jreeeng.

Kemudian aku direkomendasikan untuk mencoba Mizon Dust Clean Up Peeling Toner. Toner ini mengandung AHA dan BHA yang telah terbukti membantu mengatasi jerawat serta mengeksofoliasi kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah. Penasaran gimana hasil diwajah aku setelah pemakaian toner ini selama satu bulan?

V10 Plus Soothing Cleansing Milk Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Buat aku, membersihkan wajah setelah menggunakan makeup itu penting banget. Karena sisa makeup yang menempel pada kulit wajah dapat menyumbat pori – pori dan menyebabkan timbulnya jerawat. Tapi kadang sulit banget mencari pembersih wajah yang dapat mengangkat makeup secara sempurna, merawat kulit wajah, tapi juga tidak membuat pedih di mata.

Tapi kemudian aku ketemu dengan V10 Plus Soothing Cleansing Milk. Sudah pernah dengar tentang V10 Plus belum pretty ladies? Jadi V10 Plus merupakan produk perawatan kulit dari Jepang yang diformulasikan dari bahan – bahan alami yang bertujuan untuk merawat serta membantu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit.

Hakubi Blogger Gathering

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Hari Jum’at tanggal 9 Desember lalu aku dan 9 blogger lainnya diundang oleh Hakubi Indonesia untuk mengahdiri Hakubi Blogger Gathering. Acara ini diadakan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Hakubi yaitu Hakubi Pastaron Ultra Hydrating Cream. 

Saturday, December 17, 2016

NIVEA & Female Daily #PSILoveMama Blogger Workshop

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Hari Sabtu tanggal 3 Desember 2016 kemarin, aku diundang oleh NIVEA dan Female Daily untuk menghadiri acara PS : I Love Mama Blogger Workshop, Scrapbook Pop-Up Workshop. Penasaran gimana keseruan acara ini?

Monday, December 12, 2016

Makeup Glamor Mudah dengan Maybelline

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Waah senangnya yaa minggu ini libur panjang dari hari Sabtu sampai hari Senin. Untuk pretty ladies yang liburan ke luar kota, aku doakan semoga sehat dan selamat yaa dalam perjalanan. Buat yang besok ada acara pesta pernikahan atau di rumah ngga ada acara apa- apa dan iseng pengen belajar makeup, boleh banget loh.

Beberapa waktu yang lalu, ada salah satu pretty ladies yang bilang ke aku “Manda, coba dong bikin makeup pesta atau makeup yang glamor dengan produk makeup yang harganya terjangkau”. Akhirnya aku buat deh tutorial untuk makeup glamor dengan produk dari Maybelline. Aku pilih Maybelline karena pertama harganya terjangkau, kedua produknya mudah banget didapatkan. Baik di mini market, toko kosmetik, maupun department store. Ketiga karena walaupun harganya terjangkau, tapi kualitas produk Maybelline oke punya. Yuu kita mulai tutorialnya ;)

Thursday, December 8, 2016

Foundation Murah tapi Ngga Murahan

Assalammu’alaikum pretty ladies...


Minggu lalu, aku tanya ke temen – temen yang ada di friendlist facebook aku (Amanda Anandita Rizal), kira – kira aku mau review apa dulu ya. Foundation bagus harga 20 ribuan, atau lip cream matte harga 25 ribu. Dan ternyata banyak yang minta untuk review foundation terlebih dahulu. So as I promised, ini dia foundation harga 20 ribu yang murah tapi ngga murahan ;)

Tuesday, December 6, 2016

Betadine Feminine Hygiene ; Antiseptik Organ Kewanitaan

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Sebagai seorang perempuan, setiap bulan pasti wajib datang tamu bulanan, iyaaap menstruasi atau red days. Walaupun menstruasi merupakan kondisi alami tubuh yang terjadi karena tidak ada pembuahan dari sel telur dan sel sperma, berbagai macam penyakit dapat terjadi saat menstruasi berlangsung. Seperti infeksi pada saluran kemih maupun infeksi pada organ kewanitaan yang akan menyebabkan terjadinya keputihan, rasa gatal, maupun bau tak sedap. Ko bisa ya?

Too Cool For School Glam Rock Series

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Tanggal 31 Oktober kemarin, aku dan beberapa blogger lainnya diundang oleh Too School For School untuk menghadiri acara “Beauty Halloween”, aaah seneng banget rasanya begitu aku dikirimin undangannnya via email dari mba Wawa Blogger Cronny’s.

Tuesday, November 29, 2016

Tips Memulai Usaha Jual Jaket Kulit Asli

 Memulai usaha dari nol dibutuhkan usaha yang keras dan mental yang pantang menyerah. Apalagi jika usaha yang akan dijalani adalah usaha yang membutuhkan modal cukup besar dengan banyak pesaing yang sudah ada sebelumnya. Sebutlah saja usaha jual jaket kulit. Saat ini, Anda dengan mudahnya dapat menemukan beberapa tempat yang telah menjual atau bahkan memproduksi jaket kulit khasnya sendiri. Adanya para pesaing yang lebih berpengalaman tersebut terkadang bisa membuat mental menjadi down. Dan menyerah sebelum memulainya.

Wednesday, November 23, 2016

Rahasia Cantik di Usia Cantik

Assalammu’alaikum pretty ladies...


Buat aku, ibu selain merupakan ibu yang melahirkan aku tapi juga seorang sahabat, koki, guru, dan juga fashion stylist pribadi aku. Setiap aku mau pergi ke suatu acara, atau ada acara blogger, ibu pasti selalu kasih pendapat pakaian apa yang sebaiknya aku pakai. Kalo aku upload foto di media sosial, atau lagi jalan berdua dengan ibuku dan ngga sengaja ketemu temen, pasti mereka bilang “Manda, ini ibu kamu? Muda banget!’. Padahal, ibu aku sekarang sudah berusia 45 tahun loh. Mungkin ibu terlihat lebih cantik karena sedang berada di usia cantiknya.

Monday, November 14, 2016

Poppy Dharshono Intense Liquid Eyeliner : Review

Assalammu’alaikum pretty ladies...


Buat aku, eyeliner adalah salah satu produk makeup mata yang penting banget. Kalo ngga sempet makeup yang komplit, asal pakai eyeliner dan lipstick clinggg wajah langsung kelihatan beda. Nah kalo disuruh pilih eyeliner matte atau glossy, aku lebih pilih eyeliner matte. Karena terlihat lebih natural dan lebih pekat. Eyeliner yang saat ini sedang aku pakai adalah Poppy Dharshono Intense Liquid Eyeliner. Yuu kenalan ;)

Sebelumnya aku sudah ulas tentang Poppy Dharshono Cosmetics serta review royal intense lipsticknya yang kece banget, yang aku pakai di foto ini juga. Pretty ladies bisa lihat reviewnya disini ya.

Sunday, November 13, 2016

Poppy Dharshono Royal Intense Lipstick 02 Brumese Ruby : Review & Swatch

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Selain warna pink fuschia, aku suka banget dengan lipstick warna merah. Karena lipstick warna merah memberikan kesan mewah, berani, dan glamor. Pakai lipstick warna merah juga memberikan kesan wajah yang segar dan cerah. When in doubt, wear red!

Kali ini aku mau review salah satu lipstick merah favorit aku yang dari teksturnya aja terasa mewah banget ketika dipakai. Yuu kenalan dengan Poppy Dharshono Royal Intense Lipstick ;)

Thursday, November 10, 2016

Booking Spa Online Mudah, Murah, dan Nyaman di EazySpaDeals.com

Assalammualaikum pretty ladies..


Buat aku, liburan selain pergi ke tempat – tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya atau mencoba hal – hal baru, liburan juga berarti memanjakan diri sendiri. Mulai dari makan makanan enak, bersantai, maupun spa. Spa ampuh banget untuk membuat tubuh terasa rileks dan nyaman. Apalagi tubuh sudah sangat membantu kita dalam bekerja dan melakukan aktifitas sehari – hari, sehingga spa menurut aku adalah penghargaan dan rasa terimakasih kepada tubuh kita.


Kalo pretty ladies ada rencana untuk menghabiskan liburan akhir tahun ini ke Bali serta mau melakukan spa selama disana, bisa banget loh untuk mulai membooking spa secara online mulai dari sekarang dengan eazyspadeals.com

Wednesday, November 9, 2016

Contek Gaya Hijab Zahratul Jannah

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Kalo ngomongin soal fashion hijab, aku bukan termasuk perempuan yang suka dengan baju dengan motif atau warna – warna cerah. Warna baju yang ada di lemari aku berkisar warna hitam, abu – abu, biru tua, coklat, dan khaki. Ada beberapa baju yang berwarna pastel tapi bisa dihitung dengan jari.

Untuk hijab sendiri aku ngga terlalu suka dengan hijab yang dililit lilit dan banyak memakai jarum pentul. Hijab aku sederhana, biasanya cuma pakai jilbab bahan paris atau rawis segi empat, dilipat segitiga, semat dengan jarum dibawah dagu. Sudah selesai. Warna jilbab yang aku punya pun sama, rata – rata warna gelap dan polos tanpa motif.

Nah dari semua hijab blogger favorit aku, yang paling aku suka adalah Zahratul Jannah Instagram @ZahratulJannah. Karena menurut aku gaya fashion hijab ka Zahra itu  simpel, casual, tapi eye-catching. Aku suka banget lihatnya *_*

Monday, November 7, 2016

Transaksi tanpa ribet dengan Jaringan PRIMA & BCA

Assalammu’alaikum pretty ladies..

Tanggal 25 dan 26 Oktober 2016 kemarin, aku beruntung banget menjadi salah satu dari 30 peserta BCA Amazing Experience yang diadakan oleh BCA, Jaringan PRIMA, Bina Blog Indonesia, dan PRFM 107,5 fm Bandung.

Tuesday, November 1, 2016

Cegah, Obati, dan Lawan Diabetes

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Alhamdulillah yaa sekarang kita sudah memasuki bulan November. Ngga kerasa dua bulan lagi udah ganti tahun, kayanya waktu cepet banget berlalu. Jadi inget resolusi awal tahun 2016 yang terlupakan begitu saja ah sudahlah :D

Ngomongin bulan November, ternyata setiap tanggal 14 November diperingati sebagai Hari Diabetes Sedunia loh pretty ladies. Dan kalo ngomongin tentang Diabetes atau penyakit gula atau penyakit gula darah tinggi, aku yakin pretty ladies sudah sering banget mendengar tentang penyakit yang satu ini.  Tapi ternyata banyak juga yang masih cuek dan ngga peduli dengan gula darah yang tinggi. Padahal, kadar gula darah yang tinggi itu dapat merusak organ tubuh yang lainnya dan menyebabkan komplikasi.

Kenalan dengan Mukka Kosmetik

Assalammu'alaikum pretty ladies..



Beberapa minggu yang lalu, aku bersama teman - teman blogger lainnya diundang untuk meghadiri booth Mukka Kosmetik di acara Cosmobeaute yang digelar di JCC Senayan tanggal 13 - 15 Oktober 2016. 

Monday, October 31, 2016

BCA : Sahabat Paling Setia


Assalammu’alaikum..




Kalo diibaratkan dengan sahabat paling setia, BCA udah jadi sahabat setia aku semenjak 10 tahun yang lalu. Semenjak aku umur 17 tahun dan punya KTP jadi ketahuan kan umurnya berapa, ayah meminta aku untuk membuka rekening tabungan. Alasannya agar aku belajar menabung dan belajar mengatur keuangan aku sendiri.

Monday, October 24, 2016

Foundation untuk Wisuda : Make Up For Ever Ultra HD Foundation

Assalammu’alaikum pretty ladies..




Belakangan ini aku lagi suka banget mencari dan mengumpulkan foundation, terutama dengan kemampuan medium – high coverage atau foundation yang mampu menutupi ketidaksempurnaan pada wajah dengan kemampuan sedang sampai tinggi. Kenapa? Karena untuk beberapa situasi acara tertentu, seperti pesta, wisuda, ataupun untuk keperluan foto, foundation dengan kemampuan medium – high coverage penting banget untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah dan membuat wajah terlihat lebih berkilau.

Setelah mencari – cari review di femaledaily.com, aku jadi kepengen nyobain Make Up For Ever Ultra HD Foundation, aku singkat jadi MUFE Ultra HD Foundation aja ya ^^ Di femaledaily.com foundation ini mendapat peringkat 4.6 dari total 5. Wiih keren banget kan? Dan dari semua member female daily yang sudah mereview foundation ini, semuanya merasa puas dan suka banget sama foundation ini, jadi makin penasaran kan kepengen nyobain :D

Sunday, October 23, 2016

Covermark 1 Minute Flawless Skin

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Kali ini aku mau ajak pretty ladies untuk ikutan tantangan dari Covermark Indonesia yaitu #1MinuteFlawlessSkin video competition. Di tantangan ini, Covermark mengajak pretty ladies untuk membuat video tentang bagaimana mendapatkan kulit flawless hanya dalam waktu satu menit menggunakan Covermark Moisture Veil LX.

Covermark Moisture Clear Base Review

Assalammu’alaikum pretty ladies...


Menurut aku, salah satu produk makeup yang memegang peranan penting dalam bermakeup adalah makeup base. Karena makeup base membantu agar makeup lebih menempel dan lebih tahan lama pada kulit wajah. Kali ini aku mau mereview salah satu makeup base favorit aku yang membuat wajah tampak lebih flawless dan glowing, yuu kenalan dengan Covermark Moisture Clear Base ;)

Friday, October 21, 2016

Ketahui Rekomendasi Makanan Diet untuk Golongan Darah B

Apakah anda tahu bahwa program diet yang dijalani berbagai jenis golongan darah berbeda-beda? Ketika mendengarnya mungkin anda akan berpendapat bahwa hal tersebut tidak ada pengaruhnya saat menjalani program diet sehat. Salah satu yang menjadi faktor pembeda dari tiap-tiap golongan darah adalah menu makanan saat menjalani program diet.

Rekomendasi Tempat Wisata di Lampung


Sumber : anekatempatwisata.com 

Jika membahas traveling memang tidak ada habisnya. Setiap orang nampaknya membutuhkan aktivitas traveling, baik itu anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia. Mulai dari orang biasa, hingga pejabat pasti pernah dan butuh yang namanya traveling. Bukan sekedar bermanfaat untuk memenuhi kesenangan saja, traveling juga mampu menekan pikiran negatif bagi yang melakukannya. Hal ini sudah terbukti secara ilmiah berkat penelitian para ilmuan di Stanford University.

Ingat traveling, ingat pesan teman untuk memilih transportasi yang tepat sebelum traveling ke suatu tempat. Salah transportasi bisa berubah total itinerary yang kita buat. Pernah suatu waktu saya hendak traveling ke Lampung.

Wednesday, October 19, 2016

Mazaya Dermo Eye Treatment Gel Review

Assalammu'alaikum pretty ladies...


Menginjak usia yang sudah mulai diatas dua puluh lima tahun, aku sekarang jadi peduli banget sama perawatan kulit wajah. Mulai dari krim mata, pelembab, serum, dan teman - temannya. Soalnya semakin bertambahanya usia, kadar air serta elastisitas kulit kita semakin lama akan semaking berkurang. Jadi harus banget dibantu dengan perawatan yang optimal agar kulit wajah tetap terhidrasi dengan baik dan menjaga elastisitas kulit. 

Dari semua bagian wajah, kulit dibagian bawah mata adalah yang paling tipis dan paling rapuh. Sehingga jika kita tidak menghidrasi kulit dengan baik, maka kulit bagian bawah mata akan semakin menipis sehingga membuat pembuluh darah dibagian bawah kulit menjadi terlihat jelas yang kemudian menmpilkan bayangan kehitaman dan kita sebut dengan lingkaran hitam pada bawah mata atau mata panda. 

Sunday, October 16, 2016

Sehat dan Terus Berkarya dengan Theragran-M

Assalammu’alaikum pretty ladies..

Buat aku pribadi, minum multivitamin itu sudah menjadi kebiasaaan, bukan keharusan lagi. Soalnya multivitamin itu bantu banget untuk menjaga tubuh aku biar ga gampang sakit. Ditambah cuaca yang kurang bagus, kadang panas terik, kadang hujan, multivitamin membantu agar kondisi tubuh tetap prima. Multivitamin yang sekarang rajin banget aku konsumsi adalah Theragran – M. Tapi kenapa sih kita harus mengkonsumsi multivitamin? Dan apa bedanya dengan vitamin biasa?

Sunday, October 9, 2016

Tips Cantik Manda Oktober Giveaway : Closed & Pengumuman

Assalammu'alaikum pretty ladies.. 



Udah lama bangat ya kayanya aku ngga bikin giveaway. Padahal rencananya aku mau membuat giveaway setiap bulan. Insya Allah mulai bulan Oktober 2016 ini aku akan rutin mengadakan giveaway setiap bulannya ya ^^ 

Kalo pretty ladies udah baca blog post aku disini tentang Armando Caruso B505 Travel Essential Brush Set , yang akan aku jadikan giveaway bulan Oktober 2016 ini adalah brush set ini, yeayy!!

Saturday, October 8, 2016

Pengalaman Berbelanja di AsmaraKu.com

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Sudah pernah dengar tentang AsmaraKu.com? Belum? Penasaran apa sih AsmaraKu.com?;)

Monday, October 3, 2016

Tya Napitupulu : Berani Bicara

Assalammu'alaikum pretty ladies.. 


Sebagai perempuan, kita rentan banget mendapat perlakuan pelecehan dan kekerasan seksual. Baik di lingkungan tempat tinggal, lingkungan kerja, dan yang paling sering : kendaraan umum. Entah diangkot, di bus, ataupun dikereta api, perempuan berisiko untuk mengalami pelecehan dan kekerasan seksual sampai dengan 100%. Serem banget kan? 

Kadang banyak yang bilang : yeeee perempuannya sih pake baju / rok mini, jadi mengundang laki - laki untuk melakukan pelecehan seksual deh. Faktanya : pelecehan dan kekerasan seksual pada perempuan juga terjadi pada perempuan yang menutup seluruh tubuhnya sekalipun. Catett tuh yang masih suka nyalahin pelecehan dan kekerasan seksual terjadi karena baju yang dikenakan perempuannya!! mulai emosi 

Topik mengenai pelecehan dan kekerasan seksual ini masih jarang banget yang bahas, biasanya karena malu ataupun sungkan. Tapi temen blogger aku yang satu ini yaitu Tya Napitapulu mengajak perempuan untuk mulai berani berbicara tentang kekerasan seksual di kendaraan umum. 

Sunday, October 2, 2016

Bersih, Segar, dan Nyaman dengan Charm Pantyliner

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Kalo ngomongin permasalahan perempuan, yang pasti dan paling sering banget terjadi pada perempuan adalah keputihan. Bener ngga? Banyak yang tanya ke aku, manda gimana sih bedain antara keputihan yang normal dan keputihan yang tidak normal?

Friday, September 30, 2016

Dissy Blogger Gathering

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Sudah pernah dengar tentang Dissy? Belum? Waaah pretty ladies harus banget kenalan dengan Dissy. Dissy merupakan produk kosmetik, perawatan wajah, dan perawatan tubuh milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati. Nama Dissy diambil dari nama mereka berdua yaitu DhIka dan uSSY. Jadi deh Dissy. Nama Dissy menurut aku “klik” banget, catchy, dan mudah diingat.

Tanggal 10 September 2016 kemarin, aku diundang untuk menghadiri Dissy Blogger Gathering bersama Andhika Pratama, Ussy Sulistiawati, serta teman – teman blogger lainnya untuk kenal lebih dekat lagi dengan Dissy.

Backpackeran ala Enry Mazni

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Pernah punya kepikiran untuk travelling ala backpacker? Aku pernah dan rasanya kepengeeeen banget keliling Indonesia dan Dunia dengan backpackeran. Kayanya seru banget. Tapiiii.. seperti biasa banyak tapinya aku orangnya penakut banget. Rasanya takut aja kalo pergi ke tempat yang aku belum tahu sebelumnya. Selain itu aku ngga tau apa aja yang harus aku bawa selama backpackeran. Tapi ketakutan aku berubah setelah mengenal mas Enry Mazni.

Wednesday, September 28, 2016

Kulit Cerah, Halus, dan Lembab dengan Shinzu'i Body Lotion

Assalammu’alaikum pretty ladies…


Body lotion merupakan salah satu perawatan tubuh yang penting banget buat aku. Karena kulit tubuh aku cenderung kering, terutama di bagian siku, lutut, dan mata kaki, pakai body lotion merupakan keharusan setiap sehabis mandi dan sebelum tidur. Selain itu, karena aku kerja di ruangan ber-AC, body lotion membantu banget menjaga kulit aku tetap lembab. Ketika kulit aku terasa kering, langsung usapkan body lotion pada tangan dan kaki, voilaa kulit langsung terasa lembut dan lembab.

Jadi body lotion harus selalu berada didalam tas, sehingga mudah digunakan kapanpun dibutuhkan.
Nah tapi….berhubung aku pulang pergi dari rumah ke tempat kerja dengan ojek online, sekarang tangan aku jadi hitam.Hiks…sampai jadi malu kalo salaman sama orang karena tangan aku berwarna gelap. Bahkan lebih cerah warna kulit wajah aku dibandingkan dengan warna kulit tangan *shock*

Kemudian aku cari – cari body lotion wanita yang selain bermanfaat melembabkan kulit, tapi juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Lalu aku ketemu dengan Shinzu’i Body Lotion.

Sunday, September 25, 2016

IOMA : Your Personalized Skin Care

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Setuju ngga kalo perawatan kulit wajah bagi setiap individu itu berbeda – beda? Aku setuju banget. Soalnya setiap kulit wajah dari setiap individu mempunyai kebutuhan dan perawatan yang berbeda – beda dikarenakan gaya hidup dan lingkungan yang ber-beda beda.

Tanggal 3 September 2016 kemarin, aku diundang oleh IOMA Paris untuk menghadiri acara Beauty Talkshow dengan tema “Personalized Skin Care”. Buat pretty ladies yang belum tahu, IOMA merupakan produk skin care yang berasal dari Paris, Prancis yang fokus pada perawatan kulit wajah yang personal bagi setiap individu.

Friday, September 23, 2016

Natural Chic Makeup Collaboration

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Waah ngga kerasa ya bulan September udah mau habis. Semoga semua rencana pretty ladies di bulan September ini dapat berjalan dengan lancar yaa.. Amiin ya rabbal alamiin..

Di bulan September ini, aku dan beberapa teman beauty blogger dan beauty enthusiast membuat kolaborasi makeup. Kayanya  udah lama banget aku ngga bikin makeup kolaborasi. Terakhir aku bikin kolaborasi makeup dengan tema .. Sehingga pas diajakin bikin kolaborasi makeup aku seneng banget ^^

Wednesday, September 21, 2016

Hal-Hal Sepele yang Membuat Wanita Menarik di Mata Pria



Wanita mana sih tidak ingin tampil menarik di hadapan lawan jenis. Apalagi jika harus menghadapi lawan jenis yang sudah memikat hati. Sudah pasti wanita ingin tampil maksimal demi memenangkan hati sang Mr. Right. Sebenarnya wanita tidak perlu melakukan hal-hal ribet kok untuk kelihatan menarik.

Karena ternyata beberapa hal sepele ini sukses membuat wanita tampak lebih menarik di mata pria :

Monday, September 19, 2016

Avoskin Night Cream : Review & Result

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Saat malam hari, menurut aku penting banget untuk menutrisi kulit. Karena saat kita tidur malam, kulit akan memperbaiki diri dengan memproduksi kolagen. Dengan memakai krim malam, kulit akan menjadi sangat ternutrisi karena kandungan krim malam akan bersinergi dengan kolagen yang dihasilkan kulit, kemudian bekerja bersama – sama untuk memperbaiki sel kulit yang rusak.

Sunday, September 18, 2016

Avoskin Day Cream : Review & Result

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Kalo ngomongin jenis kulit wajah, kulit aku itu berminyak dan mudah banget berjerawat. Mau menstruasi, keluar jerawat. Lupa bersihin makeup sebelum tidur, keluar jerawat, sampai naik dan turun berat badan aja keluar jerawat. Terkadang nyobain makeup baru aja di kulit wajah aku keluar jerawat, errrr banget deh pokoknya.

Monday, September 12, 2016

Yoga for Weightloss

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Kalo ngomongin berat badan, sekarang ini berat badan aku meningkat dengan sangat dashyat, sekarang berat badan aku 75 kilogram T_T

Dulu berat badan aku berkisar di 55 – 60 kilogram, dan menurut aku meningkat secara drastis karena aku ngga pernah olahraga dan suka ngemil. Soalnya aku masuk kerja sekitar jam 10 pagi, dan pulang sampai rumah sekitar jam 10 malam, setiap hari dari hari Senin sampai Jum’at. Jadi ngga ada waktu buat olahraga ;(

Kemudian, salah seorang temanku menyarankan untuk mencoba Yoga. Karena Yoga bisa dilakukan pagi saat bangun tidur atau malam sebelum tidur, kemudian gerakannya tidak membutuhkan ruangan yang luas, di kamar tidur pun bisa. Selain itu peralatan yang dibutuhkan relatif sederhana, yaitu hanya memerlukan matras yoga.

Thursday, September 8, 2016

Avène Micellar Lotion Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..




Aku yakin pretty ladies pasti udah kenal banget dengan Avène Thermal Spring Water atau ATSW. Facial mist berbahan dasar air ini merupakan favorit aku banget karena berbagai macam manfaatnya. Dari menenangkan kulit, melembabkan kulit, mengatasi iritasi, sampai membuat makeup lebih tahan lama. Reviewnya disini.

Mungkin beberapa pretty ladies ada yang penasaran, ko bisa sih air aja bisa punya manfaat yang begitu banyaknya?

Wednesday, September 7, 2016

Cerita Weekend Nining Wahyoe

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Aku kadang tuh kepengen banget jalan - jalan alias travelling. Entah keluar kota, entah dalam kota. Tapi sayangnya karena aku cuma libur di hari sabtu dan minggu, rasanya tuh ngga memungkinkan banget untuk bisa travelling di waktu weekend. Karena hari senin nya pasti udah cape padahal harus masuk kerja. Tapi pikiran aku berubah begitu ketemu dengan blognya mba Nining Wahyoe, loh ko bisa? 

Wednesday, August 31, 2016

Organic Sugar by Vanessa Angel Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Gula buat perawatan wajah? Waww awalnya aku bingung masa iya sih gula bisa dipakai buat perawatan wajah? Ternyata setelah aku searching di google, banyak banget manfaat gula bagi kulit loh pretty ladies.

Sunday, August 28, 2016

QL Cosmetic One Brand Makeup Tutorial

Halo Assalammu’alaikum pretty ladies..



Mungkin beberapa pretty ladies ada yang sudah tahu kalo aku suka banget sama QL Cosmetic. Aku pernah review kesembilan warna matte lipsticknya yang warnanya cantik – cantik banget, aku juga superr suka sama eyebrow creamnya, terus eye cathing 2 step mascaranya bikin bulu mata aku jadi lentik dan lebat, serta glitter eyelinernya yang ada 13warna dan warnanya juga cantik – cantik semua *_*

Aku suka sama QL Cosmetic karena harganya terjangkau, tapi kualitasnya oke punya. Bayangin aja eyebrow cream harga Rp 31.000,- ada dimana lagi selain QL Cosmetic? :D

Kemudian aku jadi kepikiran untuk membuat makeup tutorial menggunakan semua produk dari QL Cosmetic. Karena ternyata setelah aku lihat – lihat aku punya hampir semua produk dari QL Cosmetic.

Sunday, August 21, 2016

PIXY Two Way Cake Cover Smooth : Full Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Buat aku, produk kosmetik yang paling sering dipakai dan paling cepat banget habis adalah bedak. Pagi – pagi sebelum berangkat kerja, pakai bedak. Habis solat dzhur, touch up lagi pakai bedak. Kalo kebetulan pulang sore dan mau langsung jalan atau nonton, bedakan lagi. Tiada hari tanpa bedakan :D. Apalagi kulit wajah aku itu berminyak banget. Jadi bedak salah satu penyelamat agar wajah aku tidak terlihat berminyak dan mengkilap.

Salah satu bedak favorit aku adalah yang bedak yang berbentuk two way cake (TWC). Karena bedak two way cake bisa dalam dua cara, untuk hasil yang ringan atau hasil yang lebih coverage alias lebih dapat menutupi pori-pori dan noda kemerahan serta bekas jerawat diwajah.

Kali ini aku mau share ke pretty ladies two way cake yang menjadi favorit aku pakai banget. Karena two way cake ini selain harganya super terjangkau, awet seharian, serta mengandung kandungan untuk menjaga dan mencerahkan kulit. Produk ini juga baru banget loh di luncurkan tanggal 6 Agustus 2016 kemarin. Masih fresh from the oven. Yuu kenalan dengan PIXY TWC Cover Smooth.

Meraup Puluhan Juta dari Instagram

Assalammu'alaikum pretty ladies..



Jaman sekarang, ngga bisa dipungkiri kalo kita ngga bisa lepas dari yang namanya sosial media dan internet. Kalo kehabisan kuota, hidup rasanya garing banget. Kalo ngga ketemu wifi, perasaaan jadi uring – uringan. Bener ngga? :D

Buat aku pribadi, internet dan sosial media udah seperti air dan nasi. Kebutuhan hidup. Kalo dulu kebutuhan hidup adalah sandang, pangan, papan, sekarang ditambah sama internet. Selain untuk ngeblog, internet juga jadi salah satu cara aku untuk mencari informasi baru, berbagi hal yang aku tulis, serta sebagai hiburan.

Salah satu tempat favorit aku untuk mencari informasi terbaru adalah Qubicle. Aku yakin pretty ladies pasti udah sering lihat iklan Qubicle di Youtube atau di TV ya? Hmmm.. sebenernya Qubicle itu apa sih?

Gaya Berpakaian dengan Menggunakan Pantyhose


Gaya Berpakaian Dengan Mengenakan Pantyhose


Dalam gaya berpakaian setiap orang pasti memiliki kesukaan yang berbeda-beda, apalagi khusus nya para wanita yang menyukai fashion. Mereka selalu memberikan sebuah penampilan yang  modis dan stylis hingga se-maksimal mungkin, dengan memvariasikan berbagai produk-produk fashion dari bagian atas hingga bawah. Nah disini aku ingin membahas mengenai produk pantyhose wanita,

Friday, August 19, 2016

Dunia Gairah Prita HW

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Apa sih yang membuat pretty ladies bergairah? Kalo aku yang bikin aku bergairah itu makeup. Yesss... aku suka banget makeup. Walaupun aku ngga setiap hari bermakeup, tapi ngeliat tutorial makeup di Youtube aja hidup kayanya langsung berwarana *asik, hihihi :D

Kalo mba Prita Hendriana Wijayanti alias mba Prita HW, yang membuat gairah hidupnya adalah dunia blogging. Hmmmm penasaran kan pengen kenal lebih dalam dengan mba Prita?