Saturday, August 7, 2021

Review Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid

 Assalammu’alaikum moms…


Semenjak Miwa lahir, aku mulai concern sama sabun cuci piring untuk bayi terutama untuk membersihkan pompa serta botol penyimpanan ASIP. Kali ini aku mau review Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid dan semoga review aku ini membantu moms semua yang sedang mencari sabun pencuci botol bayi.

Setelah aku menjalani sendiri, aku baru sadar kenapa kita sebaiknya tidak menggunakan sabun cuci piring biasa untuk membersihkan pompa dan botol penyimpanan ASIP. Pertama, lemak pada ASIP itu biasa menempel di dinding botol atau meninggalkan kerak pada pompa ASI. Sabun cuci piring biasa biasanya belum terlalu bisa membersihkan lemak ASIP ini dengan maksimal.

Kedua, pastinya kita selalu memilih untuk menggunakan produk yang aman dong untuk peralatan makan dan minum bayi kita. Karena kita khawatir akan adaanya sisa poduk yang masih menempel pada peralatan makan dan minum bayi bahkan setelah dibilas air sekalipun.

Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid



Fitur produk :

  • Ektrak minyak jeruk
  • Anti bakteri
  • Megandung jus lidah buaya
  • Efektif membasmi noda minyak dan bau
  • Tidak mengandung pemutih
  • Tidak mengandung asam ftalat
  • Tidak mengandung fosfor
  • Tidak mengandung pewangi

Kemasan :

Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid ini dikemas dalam botol pompa berwarna putih dengan label orange berisi produk sebanyak 500 ml. Meskipun dikemas dalam bentuk pump, moms ngga perlu khawatir produk akan tumpah jika tidak sengaja dipencet oleh si Kecil. Karena botol kemasannya ini didesain tidak bisa dipencet jika moms memutar bagian “kepala” pumpnya.

Tekstur :

Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid ini memiliki tekstur kental berwarna transparan. Saat dituangkan, aroma wangi jeruk segar langsung dapat moms cium loh.

Harga : Rp 79.000,0-

Dapat dibeli di : Mooimom




Menurut aku :

Pertama kali mencoba Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid, aku langsung jatuh hati banget. Selain wangi jeruk segarnya langsung tercium saat digunakan, Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid ini juga sangat cepat membersihkan minyak dan lemak tetapi sangat mudah dibilas, menghemat pemakain air saat mencuci piring dan tidak meninggalkan bau.

Untuk moms yang punya alergi terhadap sabun cuci piring karena bahan kimianya, dengan Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid moms ngga perlu khawatir karena produk ini 100% food grade dan terbuat dari bahan alami. Selain itu kandungan lidah buayanya menjaga kelembutan kulit tangan kita.

Karena mba asisten rumah tanggaku dan mba yang bantu asuh Miwa itu pulang pergi, jadi setiap malam setelah makan malam aku yang mencuci piring. Karena kulit tangan aku lumayan sensitif, terkadang aku merasa kulit tangan aku menjadi kering dan perih. Akhirnya aku juga pakai Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid untuk mencuci peralatan makan biasa.

Selain dapat dipergunakan untuk mencuci pompa ASI, botol ASIP, dan peralatan makan si Kecil, Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid juga bisa moms gunakan untuk mencuci buah dan sayur loh. Tetapi pastikan sebelum dikonsumsi sudah tidak ada sisa sabun yang tertinggal ya.

Sekian review sabun cuci botol bayi Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid ini, semoga bermanfaat ya. Oh iya moms juga bisa lihat semua produk dari Oh My Orange di websitenya Mooimom. Sampai ketemu lagi dipostingan aku selanjutnya :*





No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*