Friday, July 14, 2017

Kulit Wajah Lebih Muda dengan ULTIMA II Procollagen Extrema Series

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Ngomogin soal usia, tepat bulan Juni ini usiaku genap menjadi 28 tahun. Kalo dulu pas kecil rasanya seneng banget setiap ulang tahun karena bertambah usia dan merasa menjadi lebih dewasa, tapi sekarang aku malah takut kalo ulang tahun. Takut kalo bertambah usia dan mulai timbul garis – garis penuaan pada wajah. Walaupun bertambah usia dan bertambah tua merupakan hal yang alami terjadi, tapi sebisa mungkin aku ingin kulit wajah aku terlihat lebih segar, sehat, dan lebih muda. Untuk itu sekarang aku mulai rutin menggunakan ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck dan ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion.

Awalnya aku pikir produk perawatan wajah dengan manfaat anti penuaan dini diperuntukkan untuk usia 30 tahun keatas. Ternyata aku salah pretty ladies. Perawatan wajah dengan manfaat anti penuaan dini sudah baik digunakan saat awal usia 20 tahun. Karena saat usia 20 tahun, kondisi kulit masih dalam keadaan prima. Dengan perawatan menggunakan produk anti penuaan dini, kulit akan mendapatkan nutrisi yang lebih baik dan mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan secara dini.

Saat usia 25 – 35 tahun, tanda – tanda penuaan mulai muncul pada kulit wajah. Seperti garis – garis pada sekitar mata, bintik – bintik hitam, serta kulit yang mulai terasa kering dan terlihat kendur. Untuk itu sangat baik untuk menggunakan produk perawatan wajah yang mengandung kolagen sebagai bahan kandungan utamanya. Kolagen merupakan protein yang sangat baik untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi tampilan garis – garis halus, serta membuat kulit wajah terlihat lebih kencang.

Akhirnya pilihan aku jatuh pada ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face Neck dan ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion, perawatan wajah yang mengandung Procollagen Essence untuk mengurangi tanda – tanda penuaan serta membuat kulit terlihat lebih muda. Apa si istimewanya Procollagen Essence? Ternyata ini adalah formulasi kolagen yang mengandung 3 tipe kolagen yang mampu menyerap sampai lapisan dalam kulit.






ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck

Kemasan :

ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face Neck ini dikemas dalam tabung plastik kokoh berwarna peach dengan tutup berbentuk pump berwarna silver. Satu kemasan ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck berisi produk sebanyak 30 ml.







Tekstur :

ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck ini mempunyai tekstur antara cair dan krim, jadi tidak terlalu cair tetapi juga tidak terlalu kental dan berwarna putih transparan. Dengan tekstur dipertengahan antara cair dan krim, membuat ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face &a Neck sangat mudah dioles dan dibaurkan dikulit wajah dan leher. ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck ini juga tidak mempunyai wangi parfum apapun, sehingga terasa sangat nyaman saat digunakan.



Kandungan dan Manfaat :

  • Kolagen : menghaluskan kulit dan menyamarkan kerutan dan garis – garis halus.
  • Hydroxyproxilane dan Horse Chestnut Seed : meregenerasi pertumbuhan sel – sel kulit baru.
  • With Hazel dan Willow Bark : mengahaluskan kulit, mengencangkan kulit, mengurangi bintik – bintik hitam dan memberikan nutrisi pada kulit.
  • Sodium Hyaluoronate : menghidrasi kulit.

Cara Pakai :

Setelah membersihkan wajah dan memakai toner, oleskan ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck pada kulit wajah dan leher pada pagi dan malam hari. Pijat halus dengan gerakan memutar agar ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck terserap optimal pada kulit.





Harga : Rp 475.000,-

Untuk pagi harinya, setelah menggunakan ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck aku juga menggunakan ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion. Lotion yang bekerja sebagai pelembab sekaligus sebagai sun screen untuk mencegah efek buruk sinar matahari pada wajah seperti bintik hitam dan garis halus yang menyebabkan timbulnya tanda – tanda penuaan dini.

ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion

Kemasan :

Hampir sama dengan ULTIMA II Procollagen Face & Neck, ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion juga dikemas dalam tabung plastik kokoh berwarna peach dengan tutup berbentuk pump berwarna silver dengan produk sebanyak 30 ml.






Tekstur :

ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion ini mempunyai tekstur cair berwarna putih agak pink dan mudah dioles serta dibaur di kulit wajah tanpa meninggalkan bekas lengket. Walaupun berwarna putih agak pink tetapi ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion tidak memberikan warna apapun pada kulit wajah. Sehingga ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion juga bisa digunakan sebagai pelembab sebelum memakai makeup.




Kandungan dan Manfaat :

Selain mengandung kandungan yang sama dengan ULTIMA II Procollagen Face & Neck, ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion ini juga mengandung SPF 30 dan PA+++ yang menjadikan lotion ini mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UVB maupun sinar UVA.





Cara Pakai :

Setelah menggunakan ULTIMA II Procollagen Face & Neck, oleskan ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion pada pagi hari sebelum beraktifitas dibawah sinar matahari.





Harga : Rp 730.000,- 

Menurut Aku :

Awalnya aku beranggapan bahwa produk ULTIMA II ini diperuntukkan untuk wanita usia matang, karena ibu dan almh. nenek aku merupakan pengguna setia dari ULTIMA II. Apalagi bedak taburnya, favorit banget.

Ternyata produk kosmetik dan perawatan wajah ULTIMA II ini sudah mulai dapat digunakan sejak usia 20 tahun pretty ladies. Apalagi dengan kemasan terbarunya membuat rangkaian ULTIMA II terkesan modern, chic, tetapi tetap elegan. Beberapa produk kosmetiknya yaitu cream foundation dan loose powdernya yang menjadi favorit aku, sudah aku review juga loh diblog ini.

Kurang lebih aku sudah menggunakan ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck dan ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion ini sekitar 10 hari. Ini foto wajah aku sebelum memakai rangkaian ULTIMA II Procollagen. Bisa dilihat kan wajah aku terlihat lelah, kulit wajah terlihat kusam dan kering. Garis pada bagian bawah mata juga terlihat jelas, mungkin karena selama bulan Ramadhan kemarin waktu tidur aku menjadi sedikit tidak teratur.  



Setelah 3 hari rutin menggunakan ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck dan ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion, aku merasa kulit aku menjadi lebih lembut, lebih kencang, dan lebih kenyal. Garis pada bagian bawah mata masih terlihat tetapi tidak sejelas sebelumnya. Seneng banget!



Ini dia tampilan wajah aku setelah rutin menggunakan ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck dan ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion selama 7 hari. Yang aku rasakan adalah wajah aku menjadi lebih terasa lembut, kenyal dan kencang. Bisa dilihat wajah aku juga terlihat lebih cerah, lebih sehat, dan glowing. Aku suka banget *_* . Garis – garis halus pada bagian bawah mata masih ada, tetapi lebih tersamar. Mungkin agar lebih optimal sebaiknya aku menggunakan Ultima II Procollagen Extrema Eye Essence ya.



Yang aku suka adalah, setelah menggunakan ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck ini wajah langsung terasa lembab dan halus. Jadi aku suka banget pegang – pegang kulit wajah karena terasa kenyal.

Sejujurnya, aku paling males pakai sunscreen. Aku tahu sih aku salah, karena pakai sunscreen itu penting banget untuk mencegah penuaan dini karena efek buruk sinar matahari. Karena beberapa sunscreen yang aku coba meninggalkan kesan berminyak atau greasy pada wajah. Apalagi kulit wajah aku berminyak, udah deh minyaknya jadi dobel. Ditambah beberapa sunscreen yang aku coba meninggalkan white cast atau bercak putih diwajah setelah beberapa jam pemakaian. Kan males ya.

Tapi ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion ini aku sukaaa banget. Mungkin ini pertama kalinya aku suka lotion pelembab yang bekerja sekaligus sebagai sunscreen. Karena ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion ini ngga meninggalkan kesan berminyak maupun bercak putih pada wajah. Suka *_*

ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion ini membuat kulit wajah terasa lebih lembap dan kenyal, dan membuat kulit terasa lebih “siap” saat ingin menggunakan makeup. Karena foundation atau bedak akan lebih menempel pada kulit wajah. Suka banget!

Selain itu, wajah aku itu jenis berminyak, berjerawat, dan sensitif. Biasanya saat coba makeup atau skin care baru, akan muncul jerawat di beberapa bagian wajah. Tapi hal tersebut tidak terjadi saat aku menggunakan ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck dan ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion. Kulit wajah aku baik – baik saja, dan aku malah merasa rangkaian ULTMA II Procollagen ini membantu menyamarkan bekas – bekas jerawat pada wajah aku.





Secara keseluruhan aku suka dan puas banget dengan ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck dan ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion, wajah aku jadi terasa lebih lembut, lembap, kencang, dan terlihat lebih sehat. Garis – garis pada bagian bawah mata juga berkurang dan membuat tampilan wajah aku terlihat lebih muda. Mungkin nanti akan aku tambahkan dengan ULTIMA II Procollagen Extrema Eye Essence agar hasilnya lebih optimal pada bagian bawah mata.




Untuk info lebih lanjut, pretty ladies bisa klik disini ya. ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck dan ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion ini bisa pretty ladies dapatkan di di Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, and Star Mal Kelapa  Gading & Star Summarecon Bekasi atau di Sociolla. Pertambahan usia itu pasti, tapi tampil muda merupakan pilihan. Let’s show your younger skin pretty ladies :*   


1 comment:

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*