Sunday, July 9, 2017

My Perfect Glow with L'oreal Paris White Perfect Clinical

Assalammu’alaikum pretty ladiess..


Sebelumnya aku ucapkan “Selamat Hari Raya Idul Firi 1438 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”. Semoga libur lebarannya menyenangkan yaa buat pretty ladies semua :* . Ngomong – ngomong tentang libur lebaran, aku baru sadar wajah aku jadi terlihat lebih gelap dan kusam setelah libur lebaran ini karena selama libur lebaran terus-terusan terpapar sinar matahari. Rasanya jadi males banget lihat wajah sendiri ; kucel, dekil, dan kusam. Ngga banget. Untungnya sekarang ada L’Oreal Paris White Perfect Clinical, rangkaian perawatan wajah dari L’Oreal Skin Expert yang membantu menyamarkan noda hitam, membuat kulit cerah bercahaya serta merawat keremajaan kulit.


Rangkaian L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini terdiri dari tiga buah produk yaitu essence yang dapat digunakan baik untuk pagi dan malam hari, krim malam, serta krim pagi yang dilengkapi dengan SPF dan PA untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.



L’Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence

Kemasan :

L’Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence ini dikemas dalam botol kaca berwarna silver dengan tutup berbentuk pipet yang juga berbahan dasar kaca. Aplikator berbentuk pipet ini menurut aku mempermudah untuk mengambil essence dari dalam botolnya serta mencegah menuang essence terlalu banyak pada telapak tangan. Dengan pipet ini kita bisa mengukur berapa banyak essence yang akan digunakan.





Satu botol L’Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence ini berisi essence sebanyak 30 ml. Keterangan seperti bahan kandungan aktif tertera pada kemasan kotaknya yang bernuansa silver dan biru. Berbeda dengan produk skin care lainnya yang menyertakan tanggal kadaluarsa, L’Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence menyertakan tanggal pembuatan dengan periode kadaluarsa 12 bulan setelah produk dibuka.





Kandungan Bahan Aktif :
  • Acetylcsyteine : bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan bintik hitam
  • Adenosine : membantu mengontrol produksi melanin dan mencegah terjadinya pigmentasi
  • Fibrelastyl : mengurangi terjadinya penghancuran elastin dan membatu menyamaratakan warna kulit


Tekstur :

Tekstur L’Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence ini menurut aku cair, tapi tidak cair seperti air ya, cair tetapi sedikit kental. Mudah diserap pada kulit tanpa meninggalkan bekas lengket dengan aroma yang menyegarkan.


Sensasi pada Kulit Setelah Pemakaian :

Setelah memakai L’Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence ini menurut aku kulit wajah terasa lebih kenyal, lembut, dan segar. Tektsturnya yang tidak meninggalkan bekas lengket membuat kulit wajah terasa ringan.

Harga : Rp 214.000,-




L’Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment

Kemasan :

L’Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment ini dikemas dalam kemasan pot berbahan dasar kaca berwarna biru dengan tutup berwarna silver. Kemasan pot kaca ini menurut aku memberikan kesan yang kokoh tetapi elegan.





Kandungan bahan aktif, cara pemkaian, dan tanggal kadaluarsa tertera pada kemasan kotaknya yang bernuansa silver dan biru.






Kandungan Bahan Aktif :
  • Pro-Vanish 3™ Techology : kombinasi dari 3 kandungan pencerah wajah yang membuat kulit terlihat lebih cerah pada malam hari.
  • Vitamin B3 : mencegah terjadinya penggelapan pada kulit wajah
  • Procystein : membantu mengurangi pembentukan melanin
  • Bio-Peeling Ex : menghilangkan sel-sel kulit mati, membuat kulit terlihat lebih cerah dan mempebaiki tekstur pada kulit



Tekstur :

Tekstur L’Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment ini krim ringan transparan yang mudah dibaurkan dan meresap pada kulit wajah dan tidak meninggalkan bekas lengket setelah dioleskan.



Sensasi pada Kulit Wajah :

L’Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment ini membuat kulit wajah terasa halus seperti beludru setelah penggunaan. Sensasi wajah halus yang seperti beludru ini yang belum pernah aku dapatkan dari krim malam lainnya. Rasanya kulit terasa halus dan sangat lembut. Aromanya yang menyegarkan juga membuat perasaan menjadi nyaman selama pemakaian.

Harga : Rp 192.000,-




L’Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++

Kemasan :

Hampir sama dengan L’Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment, L’Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ ini juga dikemas dalam kemasan pot berbahan dasar kaca. Bedanya L’Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ ini berwarna silver dengan tutup silver, sedangkan L’Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment berwarna biru dengan tutup silver.







Bahan Kandungan Aktif :

  • Pro-Vanish 3™ Techology : whitening complex yang bermanfaat untuk menetralisir melanin dan mengurangi penggelapan kulit.
  • SPF 19 PA+++ : melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, mencegah timbulnya bintik hitam dan kulit kusam yang disebabkan sinar matahari.


Tekstur :

Tekstur L’Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ ini menurut aku pertengahan diantara krim dan lotion. Tidak terlalu kental seperti krim, tetapi tidak begitu cair seperti lotion. Day cream ini berwarna pink muda tetapi warnanya akan menyatu pada kulit wajah saat dibaurkan. L’Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ ini mudah menyerap pada kulit wajah dan tidak memberikan kesan lengket setelah penggunaan.



Sensasi pada Kulit Wajah Setelah Penggunaan :

Sejujurnya aku paling males menggunakan krim pagi yang mengandung tabir surya. Karena kebanyakan krim pagi yang aku pakai akan memberikan bercak warna putih pada wajah atau white casts setelah beberapa jam penggunaan. 

L’Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ ini beda banget. Setelah penggunaan, kulit wajah terasa lebih halus dan lembut. Dan yang paling aku suka, day cream ini tidak meninggalkan white casts pada kulit wajah. Day cream ini juga bisa banget digunakan sebelum memakai makeup.

Harga : Rp 161.000,-




Dapat dibeli di : rangkaian L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini dapat dibeli di seluruh counter L’Oreal Paris, supermarket, maupun toko – toko kosmetik. Untuk pembelian online tersedia di Lazada dan BliBli.

Cara Pemakaian Malam Hari : 

Untuk malam hari, setelah membersihkan wajah, aku oleskan L’Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence sambil ditepuk halus agar essence menyerap pada kulit wajah. Setelah dirasa essence menyerap, aku lanjutkan dengan mengoleskan L’Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment pada seluruh wajah.



Cara Pemakaian Pagi Hari : 

Untuk pagi hari, setelah membersihkan wajah aku juga mengoleskan L’Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence sambil ditepuk halus agar essence lebih menyerap. Selanjutnya aku oleskan L’Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ pada seluruh kulit wajah. Setelahnya aku lanjutkan dengan menggunakan makeup, foudation atau bedak seperti biasa.



Hasil pada Kulit Wajah Aku :

Kurang lebih aku menggunakan rangkaian L’Oreal Paris White Perfect Clinical Day ini selama 14 hari pada kulit wajah aku. Bisa dilihat pada hari pertama kulit wajah aku terlihat kusam, kering, dan lelah dengan beberapa bintik kehitaman pada dagu pipi bagian kanan.

Foto Hari ke - 1

Foto Hari ke - 10 

Foto Hari ke - 14

Setelah menggunakan kurang lebih 14 hari, kulit wajah aku terlihat lebih cerah bercahaya, warna kulit lebih cerah merata, lebih segar, dan lebih muda. Aku suka banget. Bintik kehitaman pada dagu dan pipi bagian kanan juga memudar. Dan diumur aku yang sekarang 28 tahun lagi, I feel like I love my skin so much. Kulit wajah aku juga terasa lebih kenyal, lebih halus, dan lembab. Aku suka banget.




Dari keterangan yang aku baca, rangkaian L’Oreal Paris White Perfecet Clinical ini akan memberikan hasil optimal dengan penggunaan selama 8 minggu. Pastinya akan aku teruskan penggunaan rangkaian L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini dan akan aku update lagi postnya setelah 8 minggu ya. Jadi mampir – mampir lagi ya pretty ladies ke blog aku lagi :*

Rangkaian L’Oreal Paris White Perfecet Clinical ini aku lebih dari sekedar mencerahkan, tetapi juga membuat kulit bebas noda hitam dan merawat keremajaan kulit. Dan aku rekomendasikan banget untuk pretty ladies yang juga ingin mencerahkan kulit dan pastinya memberikan nutrisi pada kulit wajah. Keterangan lebih lanjut, pretty ladies bisa baca di http:/bit.ly/WhitePerfectClinical . So show your beautiful skin ladies :*

L’Oreal Paris
@GetTheLookID


43 comments:

  1. kliatan lebih klimis n glowing yakk.. packagingnya bulky banget creamnya tapi keliatan kece sih hihi..

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Jess kemasanya agak besar tapi terbuat dari kaca, jadi kelihatan banget elegannya ^^

      Delete
  2. Hmm.. harganya lumayan yah, tapi sepertinya sebanding dengan harganya yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba sebanding dengan kualitasnya. Aku paling suka dengan overnight treatmentnya karena wajah jadi lebih halus seprti beludru setiap habis pakai *_*

      Delete
  3. jadi lebih glowing yaa mbak setelah pemakaiannya :D
    pengen ku jadiin kado ke mamaku deh ini rasanya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bener jadi lebih glowng. Cusss kadoin buat mamanya ^^

      Delete
  4. Aku suka essence nya ka manda, cepat bikin cerah deh.

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Rima, essence nya ringan dan mudah banget menyerap ya

      Delete
  5. Jadi tambah kincloooong mand.... kece. Kerasa berminyak ga mand setelah dipakai?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yg overnight treatment ngga berasa berminyak sih Ella, cuma kulitnya jadi halusss banget kaya beludru, hihihii.. Kalo yg day creamnya ngga ada rasa berminyaknya sama sekali. Yuk cobain Ella ^^

      Delete
  6. Lebih glowing ya, suka deh.. Apalagi yg day creamnya ringan banget kayaknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa beneran ringan Fika. Suka banget deh. Apalagi ngga ninggalin bekas putih di wajah

      Delete
  7. GLOWIIIINGGG! pengen icip day creamnya deh, aku soalnya ga suka produk yang thick untuk siang hari...kayanya ini cucooo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kalo ketemuan aku bawain yaa Iva. Biar bisa nyobain juga :*

      Delete
  8. Wuah keceee... Jadi penasaran secara muka lg kusam banget

    ReplyDelete
  9. Jadi ceraaaah.. secerah masa depan ya maaan hahaa

    ReplyDelete
  10. Foto terakhir keliatan glowing di bagian pipi. Pengen liat nantinyaaa.

    ReplyDelete
  11. Produk loreal emang oke. Jadi lebih glowing yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Inna jadi lebih glowing hasilnya ^^

      Delete
  12. Ihh aku juga pakai. Ini memang enak krn hasilnya photoready meski pake skin care aja. Samaan kita, Mand!

    Fia - fiarevenian.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss Fia. Hasilnya kulit jadi kenyal banget yaaa

      Delete
  13. Produk Loreal ini emang terkenal oke ya...
    Cocok nih mbak buat yg aktif di luar rmh thx reviewnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mba April. Day Creamnya cocok banget untuk yang beraktifitas diluar ruangan tapi pengen kulitnya tetap cerah

      Delete
  14. Woooow keliatan beda banget ya. Hasilnya nyata jadi kaya penasaran gitu. Kebetulan sebelum lihat review temn-temen blogger temen kantorku ada yg uda beli dan aku kepo banget hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayukk Erny coba juga. Aku juga ngerasa bekas - bekas jerawat jadi lebih memudar gitu. Jadi pengen terusin sampai 8 minggu buat lihat hasilnya

      Delete
  15. Essence nya gede juga ya kaaak.. Kirain kecil2 gitu essencenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mey gede essence nya.. Tapi tetep aku pakenya rasa ngirit. Hahhahahhahaaa

      Delete
  16. Teracuni essence sama krim malamnya kak -.- aku juga suka sih kemasan essence yang pakai pipet kayak gitu biar isinya gak kebanyakan keluar, tapi sayang yah yang krim malam cara pakenya mesti dicolek, jadi mesti cuci tangan deh, hehee. Reviewnya kak Manda bagus dan lengkap jadi seneng mampir apalagi ngebahas skincare ^_^
    www.pesonacleopatra.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya kalo abis pakai krim malamnya, aku ngga cuci tangan. Aku peperin aja ke leher sama tangan, kan sayang ya, hihihihii.. Terus langsung tidur :D

      Delete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. keliatan glowing, mandaa :D nice review

    ReplyDelete
  19. Boleh nyoba nih kalo udah selesai masalah jerawatnya. keliatan jauh lebih seger

    ReplyDelete
  20. Selama ini pake L'oreal cuma facial foamnya aja. Tapi pengen glowing-glowing juga kaya kak Manda, nyobain ah essencenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah aku malah belum cobain facial foamnya. Jadi pengen cobain deh, hihihi.. Ayok Deara cobain juga essencenya ^^

      Delete
  21. Tekstur wajah jadi makin halus ya manda, kusamnya juga kabur jauh-jauh, keren ih produk Loreal sekarang 😍

    ReplyDelete
  22. Duuuh racuun, kayanya mau coba deh setelah permasalahan jerawat aku tuntas.

    ReplyDelete
  23. Keliatan glowing ya, cuma harganya kalo beli sepaket lumayan ya

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*