Friday, July 21, 2017

Lipstick Matte Harga 10ribuan Aja!

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Ngomongin lipstick matte bener – bener ngga ada habisnya. Adaaaa aja terus. Dan sebagai pecinta lipstick matte dengan harga terjangkau, aku suka kepengen beli langsung kalo ketemu lipstick matte dengan harga dibawah Rp 50.000,- . Walaupun kayanya warnanya mirip – mirip sama yang udah dipunya, atau lipstick matte dirumah belum habis, aku kayanya ngga bisa menahan hasrat untuk membelinya. Duileeeh bahasanya ya. Pokoknya intinya aku ngga tahan untuk ngga beli lipstick matte yang harganya mursidah. Capcus cyiin beli.

Naah minggu lalu ceritanya tante aku minta cariin lipstick yang bagus tapi harganya sekitar Rp 250.000 selusin. OMG! Kalo dihitung, satuan lipsticknya harnya Rp 20.000 dong ya. Mana ada coba lipstick harga segitu. Yang KW iya mungkin banyak.  Tapi abis dipake terus bibirnya bengkak. Serem.

Tapi emang dasarnya aku orangnya sangaaaat kepo, aku tetep aja cari disitus belaja online. Kata kuncinya apalagi kalo bukan “lipstick matte murah”. Ehhhh akhirnya ketemu dengan lipstick ini. Lindor Colorfix Lipstick. Lipstick matte buatan asli Indonesia dan sudah mengantongi nomor BPOM. Harganya? Muraaaahh pake banget. Cuss dibaca sampai habis ya ;)


Kemasan :

 Lindor Colorfix Lipstick ini dikemas dalam kotak berwarna perpaduan ungu tua dan abu – abu. Keterangan seperti deskripsi produk, bahan kandungan, nomor BPOM, serta pilihan warna tertera pada kemasannya.





Lipsticknya sendiri berbentuk bullet yang ramping, dikemas dalam tabung berwarna ungu tua dengan tulisan “Lindor Lipstick” berwarna emas. Plastiknya sendiri menurut aku ringan dan memberikan kesan kurang kokoh. Tapi untuk lipstick harga 15-20 ribu, menurut aku kemasannya sudah oke banget.





Deksripsi Produk :

Teksturnya lunak, halus, mudah melekat, dan rata. Terasa ringan dan nyaman dibibir. Terbuat dari bahan – bahan kosmetika yang berkualitas. Tersedia dalam warna – warna eksklusif pilihan yang memancarkan pesona cantik. Menjadikan anda tanpil lebih anggun.

Kandungan :


Tekstur :

Oke walaupun dikemasannya tertulis teksturnya lunak, aku sedikit kurang setuju. Kenapa? Karena saat diaplikasikan pertama kali, Lindor Colorfix Lipstick ini terasa kesat. Jadi butuh beberapa kali ulasan lipstick agar warnanya terlihat sempurna dibibir. Hasil akhir dari Lindor Colorfix Lipstick ini matte. 

Tetapi walaupun kesat, Lindor Colorfix Lipstick ini menurut aku cukup nyaman dipakai dibibir walaupun tidak memakai lip balm terlebih dahulu,. Tidak membuat bibir kering, serta tahan lama. Dibibir aku Lindor Colorfix Lipstick ini tahan sekitar 4-8 jam dengan makan dan minum.

Warna Lindor Colorfix Lipstick ini masih transfer alias masih menempel digelas dan sendok saat kita makan dan minum. Tetapi warna yang menempel tidak terlalu banyak dan warna lipstick dibibir tetap awet.

Pilihan Warna :

Lindor Colorfix Lipstick ini mempunyai 21 pilihan warna. Warnanya tidak urut, dan ada satu nama warna dengan dua nomor. Seperti Red 1 dan Red 16. Jadi saran aku jika pretty ladies membeli secara online, sebutkan nomor dan warnanya. Misal Red 1 atau Red 16. Karena jika hanya menyebut Red saja, bisa jadi warna yang dikirim tidak sesuai dengan maksud kita.

Aku membeli tiga buah Lindor Colorfix Lipstick bernuansa merah. Yaitu Red Ruby 24, Warm Red 39, dan Deep Red 42.



Swatch ditangan :

Red Ruby 24
Walaupun namanya merah ruby atau merah delima, tetapi warna red ruby ini menurut aku campuran antara warna merah dan oranye.





Warm Red 39
Tadinya aku berpikir warna warna warm red ini campuran antara warna merah dengan oranye. Karena terdapat kata “warm” atau “hangat”. Tapi ternyata aku salah besar. Warna warm red ini merupakan campuran antara warna merah dan ungu dan memberikan kesan warna merah yang “dingin” bukan “hangat”.




Deep Red 42
Awalnya aku berpikir warna deep red ini merupakan warna merah yang sangat tua. Tettott sekali lagi aku salah. Ternyata warnanya warna merah yang benar – benar merah tanpa campuran warna oranye ataupun ungu.




Jadi saran aku buat pretty ladies yang membeli Lindor Colorfix Lipstick secara online, nama warna pada kemasannya jangan dijadikan patokan ya. Lebih baik cari reviewnya terlebih dahulu ^^



Swatch dibibir :

Red Ruby 24




Warm Red 39




Deep Red 42 



Harga :

  • Rp 11.000,- per buah. Wajib beli minimal satu lusin. Warna yang dikirim biasanya random tergantung stok penjual
  • Rp 15.000,- s/d Rp 20.000,- bila beli per satuan dan bisa pilih warna yang diinginkan

Dapat dibeli di :

Toko – toko kosmetik. Online di Shopee atau Tokopedia

Menurut aku :

Untuk lipstick matte dengan harga 10-20rban, jujur aku suka banget dengan Lindor Colorfix Lipstick. Walaupun kesat, tapi warnanya pigmented, awet dibibir, dan tidak membuat bibir kering.

Sayangnya karena tekstur Lindor Colorfix Lipstick ini kesat, jadi mudah banget patah. Salah satu lipstick ini patah langsung disaat pertama kali pemakaian. Tapi karena harganya cukup murah, ngga bikin hati jadi pedih sih. Tapi lumayan membuat susah saat memoles lipstick dibibir.

Saran aku, jangan putar Lindor Colorfix Lipstick ini terlalu banyak saat pemakaian untuk menghidari lipstick patah. Putar dan keluarkan secukupnya. Bagi yang sudah patah, pretty ladies bisa masukkan lipstick ke dalam freezer agar bagian yang patah bisa merekat kembali, atau setidaknya cukup menempel dan tidak membuat patah kedua kalinya :D

Secara keseluruhan aku cukup puas dengan Lindor Colorfix Lipstick. Harganya terutama sangaaaatt terjangkau dan bisa beli beberapa warnanya sekaligus. Dan aku rekomendasikan Lindor Colorfix Lipstick ini untuk pretty ladies yang sedang mencari lipstick matte dengan harga terjagkau tapi dengan kualitas cukup baik.

Sekian review aku kali ini. Semoga suka ya ^^. Misalkan pretty ladies ada request aku untuk mencoba lipstick matte lain dengan harga dibawah 50 ribu, boleh banget loh tinggalkan dikolom komentar. Insya Allah nanti akan aku coba. Sampai ketemu yaa dipost aku selanjutnya :*

Amanda Anandita
Facebook : Amanda Anandita Rizal
Fanspage : Tips Cantik Manda
Twitter : @AmandaAnandita
Instagram : @AmandaAnandita


13 comments:

  1. Boleh dicoba nih mbk, sy lg cari lipstik matte yg g bikin kering bibir. Semoga di toko kosmetik langganan jual juga ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mna Hidayah, cusss dicoba. Harganya murmer banget, jadi gampang patahnya dimaafkan :D

      Delete
  2. kok bisa murah banget yah kak Manda, mau cobain beli juga ah yang warna merah-merahnya hehe.. yang warm red kece banget di kamu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa murah banget tapi udah punya sertifikasi BPOM, jadi Insya Allah aman. Sikkk asikk ayook cobain yang warm red juga :*

      Delete
  3. muraaaah banget itu kalau beli selusin. Warnanya juga oke meski nama dan warnanya kurang match

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Helena super murah dan kualitasnya kece untuk harga segitu. Walaupun nama sama warnanya kurang match :D

      Delete
  4. Murah banget yah.. Tapi sayang kalau bibir aku pakai matte kadang suka pecah-pecah

    ReplyDelete
  5. Wah murah banget. Jadi penasaran deh pengen nyobain.

    ReplyDelete
  6. Waaa.. super murmer.. warna maroonnya menggoda deh mandaa.. 😍

    ReplyDelete
  7. Hmmm..warnanya cakep cakep ya... Harganya juga murmer... Tapi dari tampilan kemasan gak keliatan murahan tetap berkualitas..

    ReplyDelete
  8. Wuih baru tau kalau mbak ini dokter, salut deh mbak sukses jdi beauty blogger. Btw, judul postingan ini spontan jdi racun langsung klik setelah itu pengen beli.

    ReplyDelete
  9. Wah kok murah banget yah, kayanya perlu nih dicoba. :)

    ReplyDelete
  10. Sumpah murah banget. jadi pengen beli...


    daniardwipratiwi.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*