Wednesday, July 5, 2017

MajaKanza Sabun Kefir ; Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Jika dipost sebelumnya aku mereview MajaKanza Sabun Majakani yang bermanfaat untuk membersihkan area V serta dapat digunakan untuk mengurangi timbulnya jerawat, dipost kali ini aku akan mereview MajaKanza Sabun Kefir. Sabun untuk perawatan kulit wajah dan tubuh dengan manfaat untuk mencerahkan.


Kemasan :

MajaKanza Sabun Kefir ini dikemas dalam kotak kertas berwarna biru dengan keterangan seperti bahan kandungan, tanggal kadaluarsa dan nomor BPOM pada kemasannya.






MajaKanza Sabun Kefir ini berbentuk bulat berwarna putih dengan berat bersih sebesar 50 gram. Tulisan huruf “K” tercetak pada bagian atas sabun ini.


Bahan Kandungan :


Manfaat :

Kalo pretty ladies sudah beberapa kali mampir diblog aku, pasti tau banget kalo aku super suka dengan masker kefir. Selain mempunya manfaat untuk mendetoks wajah, masker kefir juga mampu mencerahkan kulit wajah. Tapi buat aku yang anaknya kurang rajin baca  pemalas, pakai masker kefir dua kali sehari ; pagi dan malam itu butuh sedikit perjuangan. Karena seperti yang pretty ladies sudah tahu, setelah mengoleskan masker kefir pada kulit wajah, masker kefir didiamkan terlebih dahulu 20-30 menit agar mengering kemudian dibilas.

Nah senengnya, sekarang manfaat kefir juga bisa aku dapatkan dari MajaKanza Sabun Kefir. Sabun ini mengandung ekstrak kefir sebagai bahan utamanya yang bermanfaat untuk rejuvenasi kulit, mencerahkan kulit, serta sebagai antioksidan. Selain itu MajaKanza Sabun Kefir juga mengandung ekstrak minyak kelapa untuk melembabkan kulit. Sehingga kulit tidak terasa kering setelah cuci muka.

Tekstur :

MajaKanza Sabun Kefir ini mempunyai tekstur padat seperti sabun batang pada umumnya. Berbeda dengan masker kefir yang memiliki aroma sedikit asam seperti yogurt, MajaKanza Sabun Kefir ini wanginya seperti wangi bauh yang segar. Tidak ada wangi asam sama sekali. Dan wanginya juga bukan wangi parfum seperti sabun pada umumnya.


Cara Pakai :

Basahi MajaKanza Sabun Majakani dengan air bersih sampai timbul sedikit busa. Gunakan busa untuk membersihkan wajah atau area V. Bilas dengan air bersih.

Harga : Rp 45.000,-

Dapat dibeli di : instagram @Agen_Kanza

Menurut Aku :

Sejujurnya aku baru tahu ternyata ada sabun kefir. Aku pikir kefir hanya berbentuk susu dan masker :D

Pertama kali mencoba MajaKanza Sabun Kefir ini, aku langsung suka. Awalnya aku sudah skeptis dengan aromanya, khawatir mempunyai aroma asam seperti masker kefir pada umumnya. Tapi ternyata wanginya enak dan super seger. Suka *_*

Setelah pemakaian MajaKanza Sabun Kefir kulit wajah aku juga tidak menjadi gatal, perih, ataupun meninggalkan kesan lengket. Untuk kulit wajah aku yang sangat mudah timbul jerawa bila mencoba sabun cuci muka baru, alhamdulillah dengan MajaKanza Sabun Kefir tidak terjadi reaksi tersebut.

Kalo misalnya ada yang kepengen tahu, sebenernya aku pakai sabun apa ya. Ko kayanya ganti  - ganti terus. Biasanya jika kulit wajah aku sedang baik dalam arti tidak timbul jerawat, aku memakai sabun cuci muka dengan manfaat untuk mencerahkan kulit seperti MajaKanza Sabun Kefir ini. Tetapi jika diwajah aku sedang timbul jerawat, aku menggunakan sabun wajah dengan manfaat untuk membantu mengatasi jerawat, seperti MajaKanza Sabun Majakani.

Nah ini dia perubahan wajah aku sebelum dan sesudah menggunakan MajaKanza Sabun Kefir. Bisa dilihat wajah aku terlihat lebih cerah dan segar. Oh iya selain memakai MajaKanza Sabun Kefir, aku juga menggunakan sunscreen setiap hari sebelum keluar rumah untuk menjaga agar kulit terhindar dari efek buruk sinar matahari.


Semoga review aku ini bermanfaat ya buat pretty ladies yang sedang ingin mencoba sabun kefir atau sedang mencari sabun cuci muka dengan manfaat mencerahkan wajah tetapi dengan harga yang terjangkau. Oh iya satu buah MajaKanza Sabun Kefir ini bisa aku gunakan sekitar 1 sampai 1,5 bulan. Menurut aku harganya sendiri cukup terjangkau dan diipakai juga cukup hemat. Sampai ketemu lagi di post selanjutnya :*

Instagram @Agen_Kanza
Erien Andriani, Am.Keb
WA 087775001108 /  087775001109
Pin BB d24e8628 admin 1
Pin BB 5f91612a admin 2
Pin BB 28c957c4 admin 3
Facebook Majakani Kanza Agen Resmi
Line @Agen_Kanza


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*