Tuesday, March 12, 2019

Yuk Kenalan dengan D'nars!


Assalammu’alaikum pretty ladies..



Hari Sabtu tanggal 23 Febuari 2019 lalu aku diundang oleh Dnars Indonesia untuk menghadiri acara peluncuran Dnars di Indonesia. Nah pretty ladies penasaran kan apa sih Dnars itu? Cuss langsung dibaca yaa :*


Dnars merupakan produk skin care dari Malaysia yang keseluruhan dari produk Dnars menggunakan bahan – bahan herbal sebagai bahan utama kandungannya dan pastinya halal. Di tahun 2019 ini Dnars melebarkan sayap untuk mulai memperkenalkan produknya di Indonesia.
Pada acara ini hadir ibu Faziani Rohban Ahmad. Menurut ibu Faziani, perempuan Malaysia dan perempuan Indonesia memiliki karakteristik jenis kulit wajah yang hampir mirip dikarenakan baik Malaysia maupun Indonesia merupakan negara tropis. Kemudian ibu Faziani berpikir “mengapa tidak mencoba membawa Dnars ke Indonesia?”

Sumber Gambar : www.amallia-sarah. com 

Untuk di Indonesia, Dnars menggandeng Shireen Sungkar sebagai brand ambassador. Menurut ibu Fauziani mengapa memilih Shireen sebagai brand ambassador Dnars karena Shireen mampu mempresentasikan Dnars didalam dirinya : perempuan Indonesia yang terlihat cantik alami dan sholehah. Waahh laavv you Shireen :*

Menurut Shireen sendiri, dirinya merupakan orang yang sangat pemilih dalam menggunakan skin care. Ketika bertemu dengan ibu Fauziani beberapa waktu yang lalu, ia berkata bahwa ingin mencoba produk Dnars terlebih dahulu sebelum memutuskan apakah bersedia menjadi brand ambassador Dnars. Setelah mencobanya sendiri dan memastikan bahwa semua produk Dnars sangat aman digunakan termasuk oleh ibu hamil dan menyusui, baru deh Shireen mengiyakan untuk menjadi brand ambassador Dnars.

Di acara ini juga hadir Linda Kayhz. Pasti pretty ladies sudah ngga asing lagi dong dengan mama cantik ya satu ini? Ka Linda juga bilang bahwa dirinya sangat pemilih dalam hal skin care. Produk skin care yang digunakan haruslah menggunakan bahan – bahan yang telah terjamin keamanannya, halal, dan pastinya memiliki manfaat yang diperlukan oleh kulit itu sendiri.

Demo pemakaian Dnars Whitening Bubble Mask.
Sumber Gambar : www.amallia-sarah. com 


Dnars sendiri hadir dalam beberapa paket set nih pretty ladies. Ada acne set, whitening set, premium set dan masker yang penasaran banget kepengen aku coba : Whitening Bubble Mask.

Dnars Whitening Set

Paket ini seperti namanya bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, memudarkan flek hitam, melembapkan, serta melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.

Paket ini terdiri dari sabun pencuci wajah, krim pagi, dan krim malam. Kesemua produk di Dnars Whitening Set ini mengandung Niacianmide (vitamin B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Ekstrak Akar Manis (Licorice), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), dan Curcuma Domestic Rhizoma (Kunyit) yang telah dipercaya bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Paket ini cocok digunakan untuk pretty ladies yang mempunyai jenis kulit wajah normal atau kering.



Dnars Acne Set

Paket jerawat ini selain bermanfaat untuk membantu mengatasi kulit berjerawat, bisa juga digunakan untuk pretty ladies yang mempunyai kulit wajah sensitif karena kandungannya mengurangi warna kemerahan pada kulit wajah.

Paket ini terdiri dari sabun pencuci wajah, krim malam, dan krim pagi. Keseluruhan produk dalam Dnars Acne Set ini mengandung Cinnamon Zeylanicum Bark Extract (Esktrak Kayu Manis), ), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), dan Harungan Madagascariens Extract yang telah lama dipercaya membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah dan mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.



Dnars Premium Set

Paket ini berbeda nih dari paket whitening dan acne karena dipaket ini hanya terdapat dua buah produk yaitu serum dan foundation. Flawless Serum Vitamin C mengandung vitamin C yang stabil (Ethyl Aorbic Acid), Niacinamide (vitamin B3), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), dan Allantoin yang membantu mencerahkan, melembapkan, serta memberikan nutrisi yang optimal pada kulit wajah.

Sedangkan Glowing Shake Foundation mengandung Niacianmide (vitamin B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), dan collagen yang membantu meratakan warna kulit wajah, mencerahkan, melembutkan, serta melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Aoh iya foundation ini water based sehingga aman digunakan untuk kulit berminyak sekalipun dan pastinya non-comedogenic.



Dnars Whitening Bubble Mask

Nah ini dia produk yang aku penasaran banget kepengen coba. Karena nih kalo biasanya masker berbentuk pasta atau bubuk, Dnars Whitening Bubble Mask ini berbentuk busa. Iyaapp bener busa. Unik banget kan?

Produk ini dikemas dalam botol yang ketika akan digunakan cukup pencet bagian atas botol kemudian oleskan masker pada seluruh wajah. Tunggu sebentar, masker akan berubah menjadi busa.

Dnars Whitening Bubble Mask ini mengandung Bamboo Charchoal, Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), dan Hammamelis Virginiana Distilates (Witch Hazel) yang bermanfaat untuk mencerahkan dan meremajakan kulit wajah. Masker ini cukup dipakai dua kali dalam seminggu.
Oh iya semua produk Dnars sudah mengantongi izin dari BPOM jadi insya Allah sudah teruji keamanannya dan untuk di Indonesia dijual melalui distributor tunggal PT. Nabawi Herbal Indonesia.


First Impresssion Menggunakan Dnars Acne Set 

Dnars Acne Set ini terdiri dari facial soap, acne day cream, dan acne night cream. Facial soapnya berbentuk sabun batang dengan ukuran yang mungil dan tercium wangi herbalnya. Suka banget. Meskipun membantu untuk mengurangi kadar minyak pada kulit wajah, tetapi menurut aku Dnars facial soap ini tidak membuat kulit menjadi kering. 



Dnars Acne Day Cream menurut aku teksturnya agak kental dan berwarna kecoklatan, mirip seperti tekstur BB Cream. Dan karena day cream ini mempunyai warna, menurut aku day cream ini juga bisa membantu untuk menutupi bintik hitam pada wajah. Mirip seperti pelembap dan sunscreen menjadi satu. Meskipun teksturnya agak kental, tetapi day cream ini mudah dioleskan pada kulit wajah. 



Dnars Acne Night Cream ini teksturnya ringan berwarna putih dan cepat menyerap. Sangat nyaman dipakai pada malam hari dan ketika bangun dipagi hari tidak membuat wajah terlihat berminyak seperti acne cream pada umumnya. 





Untuk membeli produk Dnars pretty ladies bisa langsung mengunjungi instagramnya di @dnarsindonesia atau melalui Tokopedia di akun resmi Dnars.
Sekian perkenalan Dnars dari aku. Kalo aku penasaran banget nih kepengen cobain Whitening Bubble Mask. Kalo pretty ladies yang mana? Kasih tau aku dikolom komentar yaa dan sampai ketemu lagi dipost aku selanjutnya :*



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*