Sunday, May 10, 2015

Pengalaman Pertama Berkunjung ke Natasha Skin Care

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Seperti yang post disini tentang acara “Beauty and Myth Blogger Gathering” bersama Natasha Skin Care, yang membahas mitos dan fakta seputar perawatan dan kecantikan kulit, aku penasaran untuk datang dan mencoba produk Natasha untuk wajah aku. Yang aku datangi adalah Natasha Skin Care yang berada di Mall Margo City Depok. 

Karena mitos yang beredar bahwa jerawat akan berkurang seiring bertambahnya umur. Dan itu salah banget. Karena bertambahnya usia tidak mengurangi timbulnya jerawat. Sama kaya aku ;( . Kulit wajah aku mudah banget jerawatan apalagi kalo males membersihkan wajah, atau habis main makeup terus ngebersihinnya ngga bener-bener bersih, pasti jerawatan deh, huuhuhuu...;(  Jadi aku berkunjung ke Natasha Skin Care untuk mengatasi permasalah jerawat di wajah aku. 
 





Natasha Skin Care di Margo City ini terletak di lantai 2. Jadi dari main lobby pretty ladies tinggal belok kanan, naik eskalator, dan Natasha Skin Care terletak tepat di depan eskalator ^^ 



Tempat pendaftaran dan kasir 



Jika pretty ladies pertama kali datang ke Natasha dan belum pernah ke cabang Natasha Skin Care manapun, pretty ladies diharuskan untuk menulis data diri di formulir seperti ini. Dan diminta untuk menunggu untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter Natasha, untuk dilihat permasalahan kulit dan produk apa yang diperlukan untuk mengatasi masalah kulit pretty ladies. 



Karena aku datang hari minggu, cukup ramai pasien yang datang ke Natasha Skin Care. Ada yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu, maupun ada yang menunggu giliran untuk treatment. 



Ruang tunggu Natasha Skin Care Margo City ini cukup nyaman. Dan jika pretty ladies haus, jangan khawatir. Disediakan mesin minuman otomatis, jadi pretty ladies bisa minum sambil menunggu giliran. Pilihannya ada Nestle Milo, Nestle Green Tea, dan air panas. Dan ini free of charge alias gratis ;) 


Di dinding ruang tunggunya terlihat banyaknya penghargaan yang telah didapatkan Natasha Skin Care. Natasha Skin Care sendiri berpusat di Kaliurang, Yogyakarta dan mempunyai 86 cabang di seluruh Indonesia dan 1 cabang di Malaysia. Jadi pretty ladies ngga perlu khawatir jika ingin perawatan di Natasha, karena pasti ada cabang Natasha Skin Care yang berada terdekat dengan tempat tinggal pretty ladies ;) 


Setelah menunggu sekitar 1 jam (karena dokternya ada dua kali tindakan), aku dipersilhakan untuk masuk ke ruang dokter dan berkonsultasi tentang permasalahan wajah aku. Dan karena wajah aku berminyak dan berjerawat, dokter menyarankan paket lengkap jerawat yang berisi sabun pencuci wajah, toner, krim malam, krim pagi, dan krim iritasi. Oh iya di Natasha Skin Care konsultasi wajah dengan dokter tidak dikenakan biaya sama sekali. Maafkan bare face aku yaa :D




Kemudian aku dipersilahkan kembali ke ruang tunggu, sementara dokter meresepkan produk untuk aku. Setelah sekitar 15 menit aku dipanggil oleh beautician Natasha dan dijelaskan produk apa yang diberikan ke aku dan bagaimana cara pemakaiannya. 

Untuk 5 buah produk Natasha (Sabun wajah, toner, krim iritasi, krim malam, dan krim pagi) totalnya adalah Rp 340.000,- . Menurut aku cukup terjangkau (atau murah?) karena bila disamakan harganya perbuah sekitar Rp 70.000,- . Cukup terjangkau karena 1 paket ini dapat dipakai untuk 3-4 minggu.
Mba kasir Natasha menyarankan aku untuk menambah produk sehingga total nya menjadi Rp 400.000,- . Karena jika membeli produk atau treatment dengan total Rp 400.000,- dapat menjadi Natasha Executive member dan akan mendapatkan potongan harga produk 10% dan treatment 20% setiap transaksi. Jadi aku pikir yaudah sekalian aja, sayang kan, hehehe.. Akhirnya aku menambah dengan krim mata seharga Rp 135.000,-. Karena mata panda juga merupakan masalah kulit wajah aku ;( 


Oh iya aku juga mendapatkan beauty case dari Natasha ^^ 


Natasha face wash oily Rp 65.000,- 



Natasha skin toner Rp 35.000,-



Natasha calming cream / krim iritasi Rp 60.000,-  



Natasha krim pagi acne Rp 65.000,-
Natasha krim malam acne gold Rp 115.000,-



Natasha eye cream Rp 135.000,-



Cara pemakaiannya : dua hari pertama aku dianjurkan untuk mencuci wajah seperti biasa dengan sabun wajah, kemudian mengaplikasikan toner dengan kapas. Selanjutnya memakai krim iritasi pada pagi dan malam hari. Hari ke-tiga baru mengaplikasikan krim jerawat pagi pada pagi hari, dan krim jerawat malam pada malam hari. Jika terjadi kemerahan pada wajah atau gatal, dianjurkan kembali memakai krim iritasi selama 2 hari, kemudian kembali memakai krim jerawat. Jika ada keluhan bisa langsung ke Natasha untuk berkonsultasi kepada dokter. Tetapi jika tidak ada pemakaian krim bisa dilanjutkan dan hanya perlu kontrol 2 minggu lagi untuk dilihat apakah krim nya cocok, ada perubahan, dan memperbaiki masalah kulit aku. 

Insya Allah aku akan menulis post selanjutnya ya pretty ladies 2 minggu setelah aku mencoba produk Natasha Skin Care ini.

Healthy skin is happy skin. Keep beautiful ladies :* 

www.natasha-skin.com 
Facebook : Natasha Skin Care 
Instagram : @NatashaSkinCare

UPDATE Januari 2016 : 

Sebelumnya aku ucapkan terimakasih banyak untuk semua yang mampir ke artikel aku, dan mohon maaf karena aku belum bisa membalas komentar dan pertanyaannya satu per satu :( 

Untuk temen-temen yang ingin tahu bagaimana perubahan wajah aku setelah perawatan di Natasha Skin Care, bisa langsung klik postingan aku disini, dan ini merupakan foto sebelum dan sesudah aku memakai krim dari Natasha :) 




Jika ada yang berkenan, yuu temenan di semua sosial media aku, dan juga bisa langsung tanya-tanya via LINE ID jika ada yang ingin ditanyakan ^^ 

Amanda Anandita
Facebook : Tips Cantik Manda
Instagram : @AmandaAnandita
Twitter : @AmandaAnandita
LINE ID : @TipsCantikManda


157 comments:

  1. Wah.. Kaliurang? Enak dongs di daerah dataran tinggi.. Adem-adem gitu :P

    Natasha di Medan jugak ada.. Yang ngantri banyak banget :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Beby.. kemarin pas dateng hari minggu sih jadi banyak yg ngantri juga. Kalo mau ngga ngantri katanya datengnya jangan weekend, jadi bisa reservasi dulu ^^

      Delete
  2. Hallo, aku mau coba kosult di Natasha tapi takut di suruh facial soalnya belom pernah. Kalau aku minta krimnya aja gapapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Luneta..
      Awal konsultasi di Natasha memang ngga boleh langsung facial. Hanya diberikan krim dan dilihat apakah cocok atau tidak dengan krim yang dikasih. Setelah itu dilihat oleh dokternya. Kalo menurut dokter ada perubahan, krimnya diteruskan dan selanjutnya boleh facial :)

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Aku juga baru 2 hari ini pake natasha,,, km cocok gak? aku langsung facial loh sama penyinaran juga 20menitan.. 1.2 lah kira2 biayanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mih cocok pake natasha. Ga ada gatel, merah, atau beruntusan. Sekarang bekas jerawat malah udah agak ilangan. Seneng deh, hehehee.. Ini mih before-after aku perawatan di Natasha udah aku post disini : Bahaya Mengintai di Balik Krim Pemutih Wajah

      Delete
  5. Assalamualaikun, kalau sudah pake krim siang nya dilanjutkan lgi dengan memakai krim tirai ya mba? Bls

    ReplyDelete
    Replies
    1. waalaikumsalam Bunga.. krim tirai itu maksudnya krim sun block ya? iyaa biasanya setelah pakai krim pagi ditunggu sekitar 10 menit sampai meresap, baru pakai krim tirai :)

      Delete
  6. Ass , klo udah make krim siang/mlm nya di lanjutkan dgn memakai krim tirai nya ya mba??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam mba.. Iya setelah pakai krim siang dilanjutkan dengan krim tirai (sun block). Kalo malam setelah pakai krim malam ngga usah pakai krim tirai. Krim tirai dipakai jika ingin keluar rumah atau beraktifitas dibawah sinar matahari :)

      Delete
  7. Hai...kl mau konsultasi di natasya bayar gak? Kl byr berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mba Tetty.. Konsultasi dengan dokter di Natasha Skin Care gratis mba :)

      Delete
  8. Mba aku baru perawatan natasha nih. Cream nya sma deh sama aku. Mau tanya nih.. 2 hari itu mksudnya termasuk hari pas kita ke natahsa atau besoknya sama lusa? Ohh iyaaa.. kan cream malam acne tuh ada yg 'malam acne 1 -m' sama 'malam acne 2 - m' nah aku sama kaya mba dapetnya yg 'malam acne gold' dan hrganya lebih mahalan daripada yg dua jenis aku sebutin td. Heheee.. knp ya bisa dikasih yg gold? Baru ngeuh pas dirumah nih... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 hari itu maksudnya pemakaian krim iritasinya selama 2 hari mba.. Jadi misal mba ke Natasha hari ini dan malamnya langsung pakai krim iritasi, berarti lusanya sudah mulai ganti dengan pakai krim malam dan paginya mba :)

      Wah iya ya mba? aku malah baru tahu kalo krim malam acne ada yang acne m1, acne m2, sama acne gold, ehhehee :D
      Coba nanti kalo aku ke Natasha lagi, pas konsultasi aku tanyain ke dokternya. Makasih yaa mba untuk informasinya ^_^

      Delete
  9. Mba aku baru perawatan natasha nih. Cream nya sma deh sama aku. Mau tanya nih.. 2 hari itu mksudnya termasuk hari pas kita ke natahsa atau besoknya sama lusa? Ohh iyaaa.. kan cream malam acne tuh ada yg 'malam acne 1 -m' sama 'malam acne 2 - m' nah aku sama kaya mba dapetnya yg 'malam acne gold' dan hrganya lebih mahalan daripada yg dua jenis aku sebutin td. Heheee.. knp ya bisa dikasih yg gold? Baru ngeuh pas dirumah nih... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 hari itu maksudnya pemakaian krim iritasinya selama 2 hari mba.. Jadi misal mba ke Natasha hari ini dan malamnya langsung pakai krim iritasi, berarti lusanya sudah mulai ganti dengan pakai krim malam dan paginya mba :)

      Wah iya ya mba? aku malah baru tahu kalo krim malam acne ada yang acne m1, acne m2, sama acne gold, ehhehee :D
      Coba nanti kalo aku ke Natasha lagi, pas konsultasi aku tanyain ke dokternya. Makasih yaa mba untuk informasinya ^_^

      Delete
  10. hai mba yg cantik2 aq baru lg mau nyoba perawatan di natasha nih, minta review dong buat perawatan pencerah wajah untuk kunjungan pertama kira2 btuh budget brp ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Dear... untuk treatment pencerah wajah aku juga kurang tahu butuh budget berapa, karena aku di Natasha untuk treatment jerawat sekitar Rp 340.000,-
      Tapi kayanya treatment pencerah wajah biayanya ngga beda jauh dengantreatment jerawat :)

      Delete
    2. Hai..bantu jawab yaa. Kebetulan aku jg baru pakai nih. Tepatnya baru dpt sehari. Utk harga paket dg isi milk cleanser,toner,face wash,krim siang,krim malam,tirai,dan krim anti iritasi,semua totalnya kena 394rb dear. Itu harga dah harga setelah diskon krn aku punya HICARD. Semoga membantu yaah :)

      Delete
    3. Mba Thia cara buat HICARDnya gimana ? Tolong dijawab. Terima kasih ^^

      Delete
    4. Mba Thia cara buat HICARDnya gimana ? Tolong dijawab. Terima kasih ^^

      Delete
    5. Mba nur,,utk bikin hicard nya sih kita cukup isi form ketika belanja di hypermart aja mba. Dan itu free kok.. Semoga membantu yaah

      Delete
    6. aku baru tau ada share nech... kalo untuk treatment pencerah lkemarin aku habis 250rbu...

      Delete
    7. aku baru tau ada share nech... kalo untuk treatment pencerah lkemarin aku habis 250rbu...

      Delete
  11. Assalamualaikum kakak"
    , saya mau nanya ni kak aku kemarin ke natasha cuma mau mengatasi jerawat saja , saya dikasih krim malam, krim pagi, tirai, anti iritasi, leher malam, leher pagi, men wash dan toner nya juga, nah yg jadi pertanya Cara pakai sabun wash men nya ini pakai ny gimana , tadi saya pakai nya pakai nya ga banyak dan gak dikit juga, imbang lah, trus campur air sedikit, tapi kok busa nya cuma keluar sedikit yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalaam..
      Aku coba bantu jawab yah. Pemakaian sabun mukanya dikit aja,dan memang sifatnya tidak terlalu berbusa kok. Jd tidak perlu terlalu banyak juga sih..heheh

      Delete
    2. Aku mau tanya, kalau perawatan dinatasha itu kalau cuma beli cream.nya aja ndak facial atau lain lain itu perubahan.nya cepat apa nggak sih.. Apa cuma biasa biasa aja
      Mohon dijawab ya, makasih

      Delete
  12. ass
    mba mau tanya pas mba pertama kali datang ke natasha biaya yg dikeluarinnya berapa?
    Soalnya yg di postingan mba beda sama yg saya denger dari teman saya teman saya kemarin ke sana harus facial dan laser tapi di postingan mba gak ada harganya beda gak?
    mohon jawabnnya yah mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya treatment di natasha itu bs ditolak kok mba..krn utk perawatan pertama kali menggunakan perawatan skincare,rasanya lebih bijak kalo kita ga aneh²in dlu kulitnya dg treatment² itu. Utk biaya krim sih tergantung kebutuhan kulitnya. Ada juga temen aku yg hanya mengambil bbrp krim(menolak bbrp krim yg diajukan di resepnya),jd total kira² bisa kisaran 2xxrb-an ya..kalo kita ambil smua bisa kisaran 4xxrb-an mba.

      Delete
    2. Sebenernya treatment di natasha itu bs ditolak kok mba..krn utk perawatan pertama kali menggunakan perawatan skincare,rasanya lebih bijak kalo kita ga aneh²in dlu kulitnya dg treatment² itu. Utk biaya krim sih tergantung kebutuhan kulitnya. Ada juga temen aku yg hanya mengambil bbrp krim(menolak bbrp krim yg diajukan di resepnya),jd total kira² bisa kisaran 2xxrb-an ya..kalo kita ambil smua bisa kisaran 4xxrb-an mba.

      Delete
    3. Bntu jawab yaa sist..
      Makanya dinatasha ada dokter untuk konsultasi sist dan itu gratis..sista bisa konsul ke dokternya tentang keadaan muka, nanti dokternya menjekaskan..dan untuk biaya karna setiap kulit kita berbeda jadi kebutuhan krim yg kita pakai berbeda juga...ada benarnya kita memilih krim yg inti saja tapi kalau kita mmpu untuk membeli semuanya kenapa tidak ����

      Delete
  13. mau nanya dong kak,
    saya kan baru pertama perawatan di natasha, dan ga ngambil facial cuma krim nya aja..
    apa gapapa facial nya 2 minggu lagi ? soalnya katanya 2 minggu lagi baru disuruh balik kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gpp ko mba..apalagi utk pengguna baru. Nanti misal mbanya ga pengen facial dan semacamnya,mba bs tolak ko ketika dokter menyarankan itu. Aku juga blom brani utk treatment apa² hehee. 2 minggu lagi biasanya cm cek kondisi aja ko..😊

      Delete
  14. Disini nerima pasien cowok kagak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii arian bantu jawab yaa..
      Dinatasha juga ada perawatan untuk cwok juga kok 😊😊 suami aku juga sering perawatan dinatasha ☺☺

      Delete
  15. Disini nerima pasien cowok kagak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Arian..di natasha yg dtg bkn cm cewek kok. Jd cowok pun boleh bgt. Aku malah pernah liat ada cowok yg dtg ke situ,konsul masalah jerawat sama bekas luka

      Delete
  16. Assalamualaikum mba...
    aku baru 5 hr pemakaian natasha, krim dari sana dikasih facial wash,toner,tirai,krim pagi,krim malam, leher pagi& malam. Waktu awal ke natasha margo city pelayanan bad banget. Maklum saya pemula, pas kesana tidak sama sekali dijelasin awal cuma dijelasin cara pemakaian iritasi dan itu jawab seadanya aja. Sampe saya bawel ke tmn saya cara makai nya gimanaπŸ˜‚ Dan bahkan ga dikasih tau kalau 2 minggu harus kesana lagi. Maaf bukan merendahkan cuma share pengalaman aja.

    Ask dong sis, krim saya dibiarkan di kamar. Saya baru sadar malam ini kalau krim saya sepertinya meleleh. Tidak padat seperti awal, itu kenapa ya? Apa aman? Dan harus ditaro dimana bagusnya? Saya takut, baca" twitter kalau dibiarkan di tmpt panas akan ilang fungsi nya..
    dan pas mau konsultasi 2 minggu itu disertakan beli krim atau bilang mau konsultasi pemakaian krim?
    Sebelum nya terimakasih
    wassallam...

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum mba...
    aku baru 5 hr pemakaian natasha, krim dari sana dikasih facial wash,toner,tirai,krim pagi,krim malam, leher pagi& malam. Waktu awal ke natasha margo city pelayanan bad banget. Maklum saya pemula, pas kesana tidak sama sekali dijelasin awal cuma dijelasin cara pemakaian iritasi dan itu jawab seadanya aja. Sampe saya bawel ke tmn saya cara makai nya gimanaπŸ˜‚ Dan bahkan ga dikasih tau kalau 2 minggu harus kesana lagi. Maaf bukan merendahkan cuma share pengalaman aja.

    Ask dong sis, krim saya dibiarkan di kamar. Saya baru sadar malam ini kalau krim saya sepertinya meleleh. Tidak padat seperti awal, itu kenapa ya? Apa aman? Dan harus ditaro dimana bagusnya? Saya takut, baca" twitter kalau dibiarkan di tmpt panas akan ilang fungsi nya..
    dan pas mau konsultasi 2 minggu itu disertakan beli krim atau bilang mau konsultasi pemakaian krim?
    Sebelum nya terimakasih
    wassallam...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab ya say. Kalo utk penyimpanan,cba hubungi call centre nya aja ya. Tapi krim aku baik² aja ko mba. Mgkn asalkan ga ditaruh tmpt yg kena panas secara langsung aja ya. Dan so far fungsinya ttp ko. Skrg wajahku udah membaik,bekas jerawat mulai pudar dan kulitku jauh lbh cerah :)
      Dan soal 2 minggu ke dpn utk konsultasi,ketika dtg blg aja ke reception kalo mo konsul say ;)

      Delete
  18. Dimana sich tempat ny di bogor ada ga

    ReplyDelete
  19. Hallo kak,mau tanya. Saya udah hampir 3 bulan pake natasha. Dulu saya registrasinya pas lagi di bandung, dikasihnya: krim pagi (CAP1), krim malam (CAM2), anti iritasi, toner sama facial wash.
    tapi pas saya beli krim di tasikmalaya, saya malah dikasih krim malamnya dengan kode AM2 premium. Itu AM2 preimium sama atau beda ya sama CAM2? mohon informasinya kak

    ReplyDelete
  20. mba, aku mau tanya cara aplikasiin krim leher gmn yah? sm ky krim biasa yg sblumnya di bersihin pake toner dlu atau gmn yah?

    ReplyDelete
  21. Mba,aku punya rencana mau perawatan ke natasha. Apa bener kalau misal disarankan facial trus kita bisa nolak.pengennya ga aneh aneh dulu,ngrawat wajah biasa aja soalnya jg ga ada keluhan macem macem cuma kusem aja. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ko mba..aku jg blm pernah sama skali facial. Jd tiap disarankan facial aku blg NGGA aja..heheh

      Delete
  22. Mbak, aku pengen konsultasi ke Natasha. Tp aku cuma pengen konsultasi aja gk beli krimnya, krn aku gk ada masalah klo soal jerawat cuma aku penasaran aja ama wajahku yg banyak freckles kaya tahi lalat kecil itu lho mbak. Klo konsultasi aja bayar jg gak mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua jenis konsultasi tidak dipungut biaya ya say..FREE :)

      Delete
  23. Mbak untuk hasil pemakaian cream mata untuk mata panda hasilnya gimana?

    ReplyDelete
  24. Assalamualaikum kak. Aku mau tanya nih, aku ada masalah sama wajah aku kayak ada bekas jerawat gitu nah aku diajakin temen aku untuk ke natasha skin care di daerah mataram, tapi aku blm berani untuk kesana. Sebenarnya aku mau banget kak kesana tapi ya itu aku takut ketergantungan kak. Jadi aku blm berani kak ke natasha. Tapi aku pengen konsul sih kak kesana. Jadi yg aku mau tanyain, kira-kira kalo mau kesana itu sekitar berapa ya kak biasanya? soalnya ada temen aku cowo yg udah sering kesana katanya dia cuma beli sabun sm creamnya itu 115 kak. Terus juga bisa gak kak kita kesana cuma beli creamnya doang? kata temenku kalo cream doang gak sampe 100 kak. Nah itu gimana kak? hehe makasih kak maaf banyak nanyanya:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ko mba misal mau beli krimnya ajah..hehe..

      Delete
    2. mungkin untuk member pertama kali ke Natasha tetep harus konsul ke dokter dulu, namun saat melakukan pembayaran bisa ditolak beberapa treatment yg tidak diinginkan, Ga Papa kok ^_^

      Delete
  25. Terus mbak 2 minggu lagi balik k natasha ngapain??? Apa check up aja atau facial??? Blz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hay say bantu jawab yaa..
      Biasanya klo aku 2 minggu sekali balik untuk konsul dan facial..
      Konsul karna dokter liat perkembangan wajah kita, kalo facial memang biasanya dilakukan 2 minggu sekali/tidak lebih dari 1bulan untuk lebih baiknya

      Delete
    2. Hay say bantu jawab yaa..
      Biasanya klo aku 2 minggu sekali balik untuk konsul dan facial..
      Konsul karna dokter liat perkembangan wajah kita, kalo facial memang biasanya dilakukan 2 minggu sekali/tidak lebih dari 1bulan untuk lebih baiknya

      Delete
  26. Halo kak. Kamu di natasha cuma pake krim2 aja? Ga dikasih obat minum? Trus pernah coba facialnya ga? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo say..bantu jawab yaa
      Aku udah lama pake natasha, selama aku dinatasha gak oernah dikasih obat minum...klo facial aku sering..biasanya 2minggu sekali kalo gak sempet yg penting gk lebih dari sebulan say..

      Delete
    2. Gimana perubahannya setelah perawatan di natasha? Aku baru mulai perawatan di natasha juga nih hehe
      Kamu kalo facial harganya berapa?

      Delete
    3. Sis klo facial acne di natasha berapa ya biayanya? Thanks

      Delete
  27. Mba ai ini bener cuma 250? Dapet cream apa aja ? Btw mba natasha yg dimana ? Hehe

    ReplyDelete
  28. assalamu'alaikum kak, aku mau tanya pmbelian produk di natasha apakah harus punya krtu member??
    trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo..wa'alaikumsalaam :)
      Kita yg dtg utk pertama kali itu kan langsung dpt kartu member. Jd secara otomatis akan punya kartu member

      Delete
  29. Tanya dong mba,kalo ke natasha cuma mau facial ato perawatan lainnya tanpa pake krim dari natasha boleh gk sih?? Terus apa ya harus konsul dokter dulu ato lgsg bilang di registration nya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh kok say..langsung registrasi utk perawatan facial aja

      Delete
  30. Jadi pengen ke natasha aku ini baru make dilarissa semingguan mungkin karna masa puber gitu kak kusem jerawaten item gitu aku juga kayaknya gacocok pake larissa
    Tapi kmarin aku salah ambil jalan make cream gajebo jadi muka ku ancur parah gini :'(

    ReplyDelete
  31. Sampe skrg masih pake krim nya mbak?
    Trus ada mslh lain gk stlh perawatn d natasha?
    Soalnya saya skrg perawatan di lbc.
    Jerawatnya malah timbul kecil kecil.
    Sakit perih.

    Untuk facial nya kisaran brp yah budgetnya mbak?
    Thx before mbak

    ReplyDelete
  32. Sampe skrg masih pake krim nya mbak?
    Trus ada mslh lain gk stlh perawatn d natasha?
    Soalnya saya skrg perawatan di lbc.
    Jerawatnya malah timbul kecil kecil.
    Sakit perih.

    Untuk facial nya kisaran brp yah budgetnya mbak?
    Thx before mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai budi. Bantu jawab sesuai pengalamanku ya. Aku msh pake nih. Dr mulai november 2015 lalu sampe skrg ga pernah ada masalah. Oh iya sekedar saran,utk mengistirahatkan kulit dr krim,pakenya seling aja. Misal utk krim mlm,kalo mlm ini pake,next jgn pake dlu. Aku begitu seterusnya. Alhamdulillah so far kulitku lembut dan merata bgt putihnya. Dan yg jls putihnya ga aneh gitu

      Delete
  33. Salam Mba,

    Mau tanya 400 ribu itu sudah semua termasuk biaya dari mulai registrasi, konsultasi dokter, resep dll?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo..konsultasi dokternya free kok. Jd 400rb an itu mencakup krim dan termasuk toner,milk cleansernya. Semoga terbantu

      Delete
  34. Kisaran treatment laser berapa yah d natasha?

    ReplyDelete
  35. Kalau buat remaja sama tidak harga perawatan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setauku lbh murah say..coba konsultasi gih

      Delete
  36. Kalau buat remaja sama tidak harga perawatan nya

    ReplyDelete
  37. Mbak kemaren saya habis konsultasi d natasya, lalu saya d beri krim iritasi, krim pagi, krim Malam, 2 hari makmakai krim iritasi lalu pakai krim pagi dan Malam Tapi ketika pakai krim pagi muka saya Jadi gatal dan jerawatnya merah Mbak, lalu bagaimana solusinya Thu Mbak, mohon d jawab Mbak,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setauku kalo pas lg iritasi gitu ga boleh pakai krim²nya dlu say. Jd misal iritasi lg harus stop dlu. Baru pake lg kalo udh ga gatel gt

      Delete
  38. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  39. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  40. mau felling diamond neh. bisa gk ya di natasya.. mau kecelin pori2 soal ny

    ReplyDelete
  41. Mba aku mau nanya, aku baru mau pertama kali ni ke dokter natasha, muka aku ga jerawat, dan gs terlalu putih dan ga terlaly item. Kalo aku kesana cuma beli krimnya kira2 abis berapa duit yah? Maklum mahasiswa uanganya pas2an hehe

    ReplyDelete
  42. Mba aku mau nanya, aku baru mau pertama kali ni ke dokter natasha, muka aku ga jerawat, dan gs terlalu putih dan ga terlaly item. Kalo aku kesana cuma beli krimnya kira2 abis berapa duit yah? Maklum mahasiswa uanganya pas2an hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo utk paket pencerah..kisaran 350-400an say

      Delete
  43. Hello sharing dong.
    Saya baru seminggu perawatan di natasha, masalahnya sama karena jerawatan kecil kecil di pipi.
    Pemakaian hari pertama kedua dengan krim iritasi baik baik aja.
    Setelah hari ketiga dan sampai sekarang pakai krim pagi-malam ga ada rasa gatal atau merah tapi muncul jerawat kecil kecil di pipi yg langsung kering.
    Apa emang gitu ya mbak ?? Apa baiknya di stop dulu krim pagi-malam nya ? Infonya dong .. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba langsung dtg ke klinik aja say..

      Delete
  44. Saya juga pake natasya selama ni sih g ada mslh apa",cm kdng heran aja bnyk blog yg jelek" in gtu ya.mngkn krna setiap orng kulitny kan beda" jd kdng ada cocok ada jg yg ga.

    ReplyDelete
  45. Dulu nya saya jerawatan dan stress mikirin jerawat gak kunjung hilang hehe akhirnya saya coba produk natasha. Alhamdulillah sudah 3 bulan saya pake produk natasha, sekarang jerawat sudah hilang dan bekasnya juga hilang walaupun masih ada sedikit bekasnya, ya kalo menghilangkan bekasnya agak lama sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak.nya itu selama 3 bulan menjalani treatmen".nya juga apa cuma pake cream.nya

      Delete
    2. Mbak.nya itu selama 3 bulan menjalani treatmen".nya juga apa cuma pake cream.nya

      Delete
  46. Aku mau tanya, aku kan kmaren konsul untuk ke 3 kalinya di natasha, nah untuk cream malamnya aku dari CAMS5-M ke WM-3PREMIUM.. trus untuk facial washnya aku dapet "Coffee facial wash" ada yang tau ngak itu naik brapa tingkat??? Aku kurang jelas soalnya. . Terima kasihhh. .

    ReplyDelete
  47. Aku mau tanya, aku kan kmaren konsul untuk ke 3 kalinya di natasha, nah untuk cream malamnya aku dari CAMS5-M ke WM-3PREMIUM.. trus untuk facial washnya aku dapet "Coffee facial wash" ada yang tau ngak itu naik brapa tingkat??? Aku kurang jelas soalnya. . Terima kasihhh. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak.. Harga coffe facial wash nya brp ?

      Delete
    2. Bantu jawab ya... Klo di kota tempat sy tgl Nox coffe facial wash hrganya 95rb... Bentuknya foam yah baUnya mirip bgt ama cappucino

      Delete
  48. Kalo lagi menyusui boleh g y pake prduk natasha?

    ReplyDelete
  49. Mba mau tanya dong, klo kita baru pertma ke natasha, kan ada penwaran paket yg kyak paket acne,glowing dll. Nah klo misal kita cmn mau beli yg paket glowing tanpa konsult dan gak bkin member boleh gakya ? (Beli paket glowingnya tanpa member dan konsult bisa ) hhe thnks kak. Bls yaa

    ReplyDelete
  50. Mba mau tanya dong, klo kita baru pertma ke natasha, kan ada penwaran paket yg kyak paket acne,glowing dll. Nah klo misal kita cmn mau beli yg paket glowing tanpa konsult dan gak bkin member boleh gakya ? (Beli paket glowingnya tanpa member dan konsult bisa ) hhe thnks kak. Bls yaa

    ReplyDelete
  51. Mba mau tanya dong, klo kita baru pertma ke natasha, kan ada penwaran paket yg kyak paket acne,glowing dll. Nah klo misal kita cmn mau beli yg paket glowing tanpa konsult dan gak bkin member boleh gakya ? (Beli paket glowingnya tanpa member dan konsult bisa ) hhe thnks kak. Bls yaa

    ReplyDelete
  52. Bantu jawab. Gak di kasi shay kalau mau bli krim pkt apalagi bru prtma psti hrus konsul, sy jg dlu gtu tp krm pketnya krang ngefek jd di ganti sma dokter pke premium untk krim mlm sm bntu perawtan 3 bln wjah udah cliiing aku saranin mesotherapy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks ya mba :-) lah kalo udah konsult dn kulit kita gak bermasalah, apa bisa mnta paket glownya ?

      Delete
  53. sangat membantu share nya, saya juga punya jerawat ngumpul di dagu, mau perawatan takut karena lagi hamil...apa di Natasha ada treatmen khusus buat ibu hamil ya?

    ReplyDelete
  54. sangat membantu share nya, saya juga punya jerawat ngumpul di dagu, mau perawatan takut karena lagi hamil...apa di Natasha ada treatmen khusus buat ibu hamil ya?

    ReplyDelete
  55. Mbak mau tanya kalau satu paket yang mbak beli kira2 habis nya berapa lama ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jwb lg yah...
      Klo sy pake paket pencerah...
      Jd dpt toner, sabun, serum pagi, tirai, cream mlm...
      Itu habisnya kdg 2bln lebih...

      Delete
  56. pagi mbak2 semuanya,
    aku Nuraini, Mahasiswa Psikologi USU d Medan
    saat ini aku lagi ngerjain skripsi perilaku konsumen terkait Natasha nih....
    Aku bole minta tolong untuk isiin kuesionerku gak ya? aku lg butuh 500 responden huhuhu, kalo bole lgsg isi kuesioner dg copy paste link berikut ini ya mbak2

    http://goo.gl/forms/YJLFdKHApndARerg2

    semoga mbak2 murah rezeki.....

    ReplyDelete
  57. Mba mau Tanya kalo Buat remaja usia 17 tahun bisa ga ?

    ReplyDelete
  58. Mbak sy mau nnya, apa d Natasha, bisa totok wajah aj atau hrs ambil paket facial treatment..???

    ReplyDelete
  59. Mbak sy mau nnya, apa d Natasha, bisa totok wajah aj atau hrs ambil paket facial treatment..???

    ReplyDelete
  60. siang mbak2 semuanya,
    aku Nuraini, Mahasiswa Psikologi USU d Medan
    saat ini aku lagi ngerjain skripsi perilaku konsumen terkait Natasha nih....
    Aku bole minta tolong untuk isiin kuesionerku gak ya? aku lg butuh 500 responden huhuhu, kalo bole lgsg isi kuesioner dr link berikut ini ya mbak2

    http://goo.gl/forms/YJLFdKHApndARerg2

    aku berharap sekali mbak2 dpt meluangkan waktunya untuk ngisi kuesionerku, aku pengen wisuda bulan agustus mbak :(

    ReplyDelete
  61. Kalo masih pemula,2minggu setelahnya disuruh konsultasi lagi ya?bayar apa cuma konsultasi sama dokternya aja? Trs cream nya bersifat ketergantungan ga?

    ReplyDelete
  62. Kalo masih pemula,2minggu setelahnya disuruh konsultasi lagi ya?bayar apa cuma konsultasi sama dokternya aja? Trs cream nya bersifat ketergantungan ga?

    ReplyDelete
  63. Kalo masih pemula,2minggu setelahnya disuruh konsultasi lagi ya?bayar apa cuma konsultasi sama dokternya aja? Trs cream nya bersifat ketergantungan ga?

    ReplyDelete
  64. Mbk aku mau tanya, kalau untuk perawatan wajah yang berjerawt kecil" dan wajah berminyak kira" pertama kali perawatan habis sekitar berapa ya mbk?
    Share infonya ya mbk

    ReplyDelete
  65. Mbk aku mau tanya, kalau untuk perawatan wajah yang berjerawt kecil" dan wajah berminyak kira" pertama kali perawatan habis sekitar berapa ya mbk?
    Share infonya ya mbk

    ReplyDelete
  66. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  67. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  68. Kalau untuk member baru kan 2minggu lg disuruh balik tuh ya kalau gag balik gt gimana ya ? Boleh apa ngga ya ?

    ReplyDelete
  69. sis mau tanya cara pemakaian cream mlm nya natasha gmna ya? tolong bls ya sis makasih :)

    ReplyDelete
  70. Hallo Mba,mau nanya nihh...klw untuk perawatan buat ibu aku yg memiliki bekas jerawat bandel(batu) bagai mana tuh,bisa nda di natasha...terus ibu aku jga memiliki kelainan kukit seperti klw bru awal itu bintik2 kayak digigit serangga dan akhirnya menghitam...aduh jelek banget pokonya,aku mohon bantuannya dong Mba...ada bisa di bawa ke natasha untuk konsul karna kasihan lihat kulit ibu aku kayak gitu,makasii

    ReplyDelete
  71. Hallo Mba,mau nanya nihh...klw untuk perawatan buat ibu aku yg memiliki bekas jerawat bandel(batu) bagai mana tuh,bisa nda di natasha...terus ibu aku jga memiliki kelainan kukit seperti klw bru awal itu bintik2 kayak digigit serangga dan akhirnya menghitam...aduh jelek banget pokonya,aku mohon bantuannya dong Mba...ada bisa di bawa ke natasha untuk konsul karna kasihan lihat kulit ibu aku kayak gitu,makasii

    ReplyDelete
  72. Kak mau tanya klo di natasha untuk pemula itu facial nya sekitar brapa ya??Dan untuk facialnya kita bisa milih sendiri atau harus konsul dlu ke dokternya? Saya pingin ke natasha tapi kata nya natasha itu mahal.

    ReplyDelete
  73. Hello sist mau tanya di natasya ada sunti putih tidak?😊

    ReplyDelete
  74. Halo mba manda salam kenal aku newbie ni,hmmm pakai krim kodenya berapa mba untuk hlngin jrawatnya? Aku hlngin jerawa di natasha malah pakai krim pencerah kalau pakai krim jrawat malam tmbah bnyk jrawatnya hehehe

    ReplyDelete
  75. dark circle eye creamnya ngefek?

    ReplyDelete
  76. Maaf Mau nnya Ada yg pernah treatment stem cell Sama Natasha ulthera kah??? Kisaran brp ya #yg Sdh pernah mnta review nya ya ..jzkllh 😊

    ReplyDelete
  77. Pertama kali pake perawatan natasha nih. Awalnya cuma pengen mencerahkan wajah aja. Udah dikasih keim nya tapi knpa jadi timbul banyak jerawat ya? Udah konsultasi lagi sama dokternya ternyata surih ganti cream lagi. Tapi tetep aja jerawat gak ilang-ilang. Gmna dong? Bantu solusinya

    ReplyDelete
  78. Mbak, mau tanya, aku dpt cerita dr temen ku yg udah pernah ke Natasha, dia juga konsultasi soal jerawat, waktu aku tanya budgetnya kok habis 510rb ya, katanya itu juga bayar buat konsultasi ke dokter 270rb,

    Jadi bingung jg ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantu jawab ya mbak, saya juga pake natasha tapi untuk konsul gratis kok,

      Delete
  79. ass
    salam kenal
    ky nya ak pny problem jrwt sm ky kamu dehπŸ˜‚
    kebanyakan bekas2 jerawat yg kemerahan sm tumbuh di dgu dan sekitar hidung .
    mau tanya, stlh pake natasha apa cocok2 aja? brp lama proses nya ?
    makasih

    ReplyDelete
  80. ass
    salam kenal
    ky nya ak pny problem jrwt sm ky kamu dehπŸ˜‚
    kebanyakan bekas2 jerawat yg kemerahan sm tumbuh di dgu dan sekitar hidung .
    mau tanya, stlh pake natasha apa cocok2 aja? brp lama proses nya ?
    makasih

    ReplyDelete
  81. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  82. kak mau tanya , kan selama 2 hari itu pake toner sama krim anti iritasi hari ketiga baru mulai pake krim pagi sama krim malam
    nah untuk hari ketiga nya toner nya msh ttp dipake atau gak ya ?
    aku baru pertama kali soalnya ke natasha

    ReplyDelete
  83. kak mau tanya , kan selama 2 hari itu pake toner sama krim anti iritasi hari ketiga baru mulai pake krim pagi sama krim malam
    nah untuk hari ketiga nya toner nya msh ttp dipake atau gak ya ?
    aku baru pertama kali soalnya ke natasha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebaiknya jgn pakai cream iritasi kalo tdk timbul berbagai macam keluhan kulit wajah sperti jerawat jd merah, gatal, atau meruntus. Gunakan toner setelah pakai mousturizing facial wash. Untuk mmbersihkan kulit dan diamkan 5menit baru pakai cream.agar mukamu tdk lengket... Saat pakai cream stlah pakai toner.. Jd biar kering dlu sbntr bru pakai cream pagi tipis aja. Tx

      Delete
    2. Sebaiknya jgn pakai cream iritasi kalo tdk timbul berbagai macam keluhan kulit wajah sperti jerawat jd merah, gatal, atau meruntus. Gunakan toner setelah pakai mousturizing facial wash. Untuk mmbersihkan kulit dan diamkan 5menit baru pakai cream.agar mukamu tdk lengket... Saat pakai cream stlah pakai toner.. Jd biar kering dlu sbntr bru pakai cream pagi tipis aja. Tx

      Delete
  84. kak mau tanya , kan selama 2 hari itu pake toner sama krim anti iritasi hari ketiga baru mulai pake krim pagi sama krim malam
    nah untuk hari ketiga nya toner nya msh ttp dipake atau gak ya ?
    aku baru pertama kali soalnya ke natasha

    ReplyDelete
  85. Mba sy br 1 minggu pk natasha & waktu pertma kesana di anjurkn untk lgsg facial , tp setelah pk natasha wajahku kok lebih berminyak dr sblm pake natasha ya apalagi kl pake krim pagi & tirai itu berminyak bgt kayak blm.mandi & bekas facial.item2nya itu ga ilang2 knp ya mba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ak bantu jawab ya. Anisharnisp... Jangan keseringen buat facial. Menurt ak itu malah bkin kulit muka bopeng. Kalau mang masih bsa diatasi dg cream. Jangan melakukan treatment... Dulu... Lebih baik rutin pakai creamnya.. Kalau maslh berminyak.. Itu saya awal juga pakai natasha berminyak karena didlm creaamnya mengandung zat yg melembabkan kulit. Jadi seprti itu tapi kalau mslah kulitmu mngkin yg berhub dg acne.. Atau jrwat sudah smbuh. Bsa slnjutnya yg dksh milk cleanser. Itu nnti untk normal dan pncerahan ga bgtu kok sprti brminyaknya.... Cba tipis aja pakai cream paginya

      Delete
  86. Mau tanya kalau yang baru ingin mencoba itu langsung beli cream pagi atau malam nya saja bisa tidak yah /

    ReplyDelete
  87. Assalamualaikum mbak tolong jawab yaa pembelian creamnya bisa mesen online ga? Dimana mesennya? Jawab yaa makasih ☺

    ReplyDelete
  88. Mau tanya ni sbelumnya aku pakai ptoduk larissa jrawat aku ufah sembuh tinggal komedo banyak bgt sama bekas jrawat gak ilang2 niatnya mau pindah ke dr.natasha buat memutihkan muka sama ngilngin bekas jrawat dan komedo ,tp tkut muka ancur klo mau pindah ke natsha .
    Harus gimana ya kak saranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending diistirahatkan dulu kak kulitnya ga pakai apa apa dulu alias alami.. Sekitar 2 minggu atau satu bulan baru konsul ke skin care yg lain hehe

      Delete
  89. Mau tanya ni sbelumnya aku pakai ptoduk larissa jrawat aku ufah sembuh tinggal komedo banyak bgt sama bekas jrawat gak ilang2 niatnya mau pindah ke dr.natasha buat memutihkan muka sama ngilngin bekas jrawat dan komedo ,tp tkut muka ancur klo mau pindah ke natsha .
    Harus gimana ya kak saranya

    ReplyDelete
  90. Mau tanya ni sbelumnya aku pakai ptoduk larissa jrawat aku ufah sembuh tinggal komedo banyak bgt sama bekas jrawat gak ilang2 niatnya mau pindah ke dr.natasha buat memutihkan muka sama ngilngin bekas jrawat dan komedo ,tp tkut muka ancur klo mau pindah ke natsha .
    Harus gimana ya kak saranya

    ReplyDelete
  91. Hai kak. Aku kmrn baru pertama coba perawatan di natasha, tp lgsg hbs 2.4jt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah apa iya mba? Aku baru mau coba nih.. jd ngeri kalo habis segitu? Itu mba pakai traetment apa aja?

      Delete
  92. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  93. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  94. Hai kakak, mau tanya kalo udh pernah konsuktasi trus kita mau beli creamnya ke loket yg mana yah? Apa langsung ke kasir?

    ReplyDelete
  95. Hai kak mau nanya nih kalo perawatan jerawat di Natasha kira kira kisaran berapa yah ka? Apa harus langsung facial? Sebenarnya udah lama pengen perawatan di Natasha tapi kata temen harganya mihilmohon pencerahannya kak πŸ˜€

    ReplyDelete
  96. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  97. Gw bingung ya kok masih ada Aja ada org yang mau ke Natasha ini, padahal creamnya beracun mengandung steroid, dan aneh nya ini clinic ya di gw dulu cream malamnya keras banget, waktu Gw dtg kesana disuruh sinar blue, Gw pakai cream malam Natasha jadi efek iritasi ngelupas merah gatel ih amit2" dah, alih2 Gw konsul lg eh dokternya malah nyalahin Gw kebanyakan pakai , trs Gw dikasih cream iritasi, yg dimana cream iritasinya itu jg mengandung steroid ,trs setelah reda Gw pake cream iritasi Gw disuruh pake cream malam padahal Gw udh pakai setipis mungkin tp ttp aj perih iritasi di Gw. Pas gw Coba lepas eh muka gw jd jerawatan yg tadinya ga pernah jerawat tiba2 di rahang Gw jerawat merah gede2 lg. Ingat itu jijay banget Gw.. untung Gw bs lepas and ketemu dokter kulit yg Sampai skrg cocok buat Gw.. lagian itu di Natasha pakai dokter umum bukan spkk and yg punya dr Freddy setiawan jg bukan dokter spesialis kulit cm dokter umum doang.. dan rata2 banyak yg jd korban cream Natasha jd breakout. Kalau Saran Aku jgn kesana deh Cari dokter kulit itu yg bener2 spesialis kulit yg emang ahlinya..

    ReplyDelete
  98. Gw bingung ya kok masih ada Aja ada org yang mau ke Natasha ini, padahal creamnya beracun mengandung steroid, dan aneh nya ini clinic ya di gw dulu cream malamnya keras banget, waktu Gw dtg kesana disuruh sinar blue, Gw pakai cream malam Natasha jadi efek iritasi ngelupas merah gatel ih amit2" dah, alih2 Gw konsul lg eh dokternya malah nyalahin Gw kebanyakan pakai , trs Gw dikasih cream iritasi, yg dimana cream iritasinya itu jg mengandung steroid ,trs setelah reda Gw pake cream iritasi Gw disuruh pake cream malam padahal Gw udh pakai setipis mungkin tp ttp aj perih iritasi di Gw. Pas gw Coba lepas eh muka gw jd jerawatan yg tadinya ga pernah jerawat tiba2 di rahang Gw jerawat merah gede2 lg. Ingat itu jijay banget Gw.. untung Gw bs lepas and ketemu dokter kulit yg Sampai skrg cocok buat Gw.. lagian itu di Natasha pakai dokter umum bukan spkk and yg punya dr Freddy setiawan jg bukan dokter spesialis kulit cm dokter umum doang.. dan rata2 banyak yg jd korban cream Natasha jd breakout. Kalau Saran Aku jgn kesana deh Cari dokter kulit itu yg bener2 spesialis kulit yg emang ahlinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang skrg di dokter mana kak? Soalnya saya juga pernah yg langsung ke dokter spesialis kulit dan dikasih obatnya tp ttp aja tuh malah ketergantungan.. Dan baru nyoba natasha sebulan ini alhamdulillaah muka aku baikan..

      Delete
  99. Assalamualaikum kak, aku mau tanyak nih, habis konsultasi ke dokter, dokternya kan ngasih resep krim nya, nah itu Krimnya semisal ada yang di tolak gitu bisa nggak??

    ReplyDelete
  100. Kalo ke natasha udh konsul, terus beli krim nya aja bisa ga yaa?

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*