Monday, May 22, 2017

L’Oreal Paris Color Riche Rouge Lipstick ; Review & Full Swatch #GetTheMagique

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Kalo ngomongin berapa banyak lipstick yang ada didalam tas aku, mmmm banyak!. Biasanya aku bawa sekitar 6 buah lipstick dengan warna yang berbeda – beda, mulai dari warna yang natural, warna yang terang dan ngepop, sampai warna gelap. Karena buat aku, perubahan acara, perubahan suasana, harus dengan warna lipstick yang berbeda. Misalnya nih kalo pagi berangkat kerja, biasanya aku pakai warna yang natural. Pulang kerja terus mau hangout sama temen, aku ganti lipstick dengan warna yang lebih gelap. Senengnya sekarang aku punya lipstick favorit baru, yaitu L’Oreal Paris Color Riche Rouge Magique lipstick. Lipstick matte dengan 15 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan suasana, acara, mood, maupun kepribadian kita.



Walaupun aku suka banget sama lipstick matte, tapi aku ngga pernah asal beli. Beberapa lipstick matte yang pernah aku pakai membuat bibir aku yang kering menjadi semakin kering, bahkan membuat warna lipstick pada bibir terlihat retak setelah beberapa lama pemakaian. Sehingga aku lebih memilih untuk membeli lipstick matte yang mengandung pelembab agar bibir tetap lembap selama pemakaian lipstick.

Dari beberapa review yang aku baca, L’Oreal Paris Color Riche Rouge Magique lipstick ini walaupun hasil akhirnya matte, tapi bener – bener lembab dibibir. Karena lipstick ini mengandung jojoba dan canina oil untuk menutrisi bibir, dan madu untuk menghidrasi bibir. Sehingga bibir tetap lembut dan sehat selama pemakain lipstick. Jujur aku baru pertama kali menemukan lipstick yang menggunakan madu sebagai kandungannya, dan membuat aku jadi super penasaran kepengen nyobain lipstick ini.

Sayangnyaa... L’Oreal Paris Color Riche Rouge Magique lipstick ini susaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh banget didapatkan. Super susah. Aku mulai cari dari counternya L’Oreal Paris di mall, Matahari Department Store, sampai drugstore seperti Watsons terus ngga ada. Sedih banget T_T

Akhinya aku mulai melirik untuk membeli secara online, dan Alhamdulillah ada di BliBli.com. Yeayyyy langsung aja aku beli semua warnanya. Ya kan, daripada nanti keabisan. Ini aja dari 15 warna, aku cuma punya 14, karena satu warna yaitu 917 Tropical Sunset sold out di BliBli ;’(  Yaudah deh ngga apa – apa. Nanti kalo nomor 917 nya ada lagi, cusss langsung aku beli. Sementara ini aku review dulu ya ke 14 warna yang aku punya :*

Kemasan :

Kalo pretty ladies sudah familiar dengan kemasan L’Oreal Paris Color Riche lipstick dengan warna emas diseluruh kemasannya yang memberikan kesan elegan, L’Oreal Paris Color Riche Rouge Magique ini beda banget!


Tutup kemasannya berwarna pink fuschia mengkilat, badan kemasannya berwarna hitam dopp dengan lekukan yang lebih modern membuat L’Oreal Paris Color Riche Rouge Magique ini terkesan lebih elegan tetapi tetap memberikan kesan muda, modern, dan stylish. Super suka!

Logo L’Oreal Paris diemboss pada bagian tengah badan lipstick dengan tulisan “rouge magique” berwarna pink fuschia pada bagian badan lipstick yang berwarna hitam dopp. Keterangan nomor dan warna lipstick tertera pada label dibagian bawah lipstick.





Tekstur :

Berbeda dengan tekstur lipstick matte pada umumnya yang terkesan keset, tekstur L’Oreal Paris Color Riche Rouge Magique ini lembut dan sangat mudah dioleskan dibibir walaupun bibir belum menggunakan lipbalm. Warnanya juga super pigmented dalam satu kali ulasan. Jadi pretty ladies ngga perlu mengulas lipstick berkali – kali dibibir. Lipstick ini juga tidak mempunyai aroma apapun, terasa ringan dan nyaman dibibir.

Pilihan Warna :

L’Oreal Paris Color Riche Rouge Magique lipstick ini mempunyai 15 pilihan warna, yang dibagi menjadi tiga kategori pretty ladies. Yaitu My Lips But Better yaitu warna natural untuk dipakai pada pagi hari, Bright and Bold yaitu warna yang terang untuk digunakan siang hari, dan Darkly Sexy untuk digunakan pada malam hari.




My Lips But Better
904 Divine Mocha, 930 Evening Sur Seine, 931 Beige Reveur, 932 Mont Blanc


Bright and Bold 
907 Mauve Petal, 915 Dazzling Crush, 917 Tropical Sunset (aku ngga punya), 918 La Vie En Coral, 925 Peach Perfect



Darkly Sexy
901 The Fort, 902 Café De Flore, 903 Miss Chocolate, 905 Vin Exquise, 908 Purple Comtesse, 914 Maroon Opera





Seru banget ya dengan kesemua nama dan pilihan warnanya? Kalo pretty ladies lihat, kesemua warnanya menggambarkan keindahan tempat maupun budaya Prancis. Seperti Sur Seine yaitu kota disebelah barat Paris dan Vin Exquise yang berarti anggur yang indah. Romantis banget.

Swatch di Bibir :

My Lips But Better


904 Divine Mocha




930 Evening Sur Seine



931 Beige Reveur



932 Mont Blanc




Bright and Bold


907 Mauve Petal



915 Dazzling Crush



918 La Vie En Coral



925 Peach Perfect





Darkly Sexy



901 The Fort



902 Café De Flore



903 Miss Chocolate



905 Vin Exquise



908 Purple Comtesse



914 Maroon Opera




Ketahanan di Bibir :

Karena lipstick ini mengandung pelembab, jadi warnanya masih berpindah ke sendok dan gelas saat kita makan dan minum. Tapi jangan khawatir, warna yang berpindahnya ngga heboh ko, hanya meninggalkan sedikit warna aja.

Untuk ketahanan, dengan makan dan minum L’Oreal Paris Color Riche Rouge Magique lipstick ini bertahan sekitar 4 jam dibibir aku, kemudian lama kelamaan warnanya akan memudar.

Harga : Rp 129.000,-

Dapat dibeli di : counter L’Oreal Paris, Matahari Department Store, Drugstore seperti Watsons dan Guardian. Online di www.blibli.com

Final Look :

Untuk pagi hari, misalnya pergi ke kampus atau ke kantor, dari kesemua warna lipstick di My Lips But Better, aku paling suka dengan warna 904 Divine Mocha. Warnanya natural banget dan cocok untuk dipakai sehari - hari.



Di siang hari, biasanya aku sudah mulai ngantuk ditempat kerja. Selesai makan siang dan solat, touch up makeup, aku pilih warna 918 La Vie En Coral. Warnanya itu merah tanpa campuran warna oranye, dan memberikan penampilan wajah yang lebih segar dan ceria untuk siang hari.



Untuk malam hari misalnya untuk makan malam atau hangout bersama teman, aku pilih warna 908 Purple Comtesse. Warna merah gelap bercampur ungu ini memberikan kesan yang lebih misterius dan sexy. Ditambah smokey eyes atau super winged eyeliner pasti kece banget!




Menurut aku :

Walaupun awalnya aku sudah mengetahui bahwa L’Oreal Paris Color Riche Rouge Magique lipstick ini mengandung pelembab untuk menjaga bibir agar tidak kering selama memakai lipstick, tapi aku bener – bener ngga menyangka bahwa lipstick ini tuh lembuuuttt banget. Nyaman dibibir, dan sama sekali tidak memberikan kesan kering dan hasilnya beneran matte bukan semi – semi matte. Suka *_*


Penampilan pagi - siang - malam 

Dengan 15 pilihan warna, pretty ladies wajib banget koleksi semua warnanya. Karena kesemua warnanya superr cakep, dan bisa dipilih sesuai dengan suasana hati atau acara yang ingin dihadiri. Bisa juga sebagai hadiah untuk adik, kakak, atau ibu karena pilihan warna yang cukup banyak, bisa dipilih sesuai dengan karakter masing – masing.

Semoga review aku ini membantu ya buat pretty ladies yang sedang mencari lipstick matte yang lembut, tidak membuat bibir kering, dan nyaman dipakai sepanjang hari. Yuu cobain juga L’Oreal Paris Color Riche Rouge Magique lipstick dan kasih tahu aku ya apa warna favorit kamu di kolom komentar. Keterangan lebih lanjut pretty ladies bisa lihat di bit.ly/RougeMagique .  Let’s do the Magique :* 


L’Oreal Paris Indonesia
@GetTheLookID


10 comments:

  1. Cakep semua ya warnanya.
    Eh apa orangnya yang cakep juga sih :))

    ReplyDelete
  2. Yg MLBB & Darkly sexy cakep2 deh.. 😍😍😍 aq begitu liat kemasannya lgsung mikir. Ini manda banget.. fuschia! 😎

    ReplyDelete
  3. cakep banget warna warnayaaa... Aduhh racun baruu inihh 😍😍😍👄👄💄💄💄

    ReplyDelete
  4. Wadawww racunnya skaligus 14 gincuu 😁 aku naksir 904 kak, hmmm unik ya ada kandungan madu 😊
    Www.pesonacleopatra.com

    ReplyDelete
  5. Manda...
    Berkat loreal ini, gw mau ikuin cara lw untuk bawa lipen banyak. Selama ini cman 1, jadi segeala acara yah itu2x ajah #cry

    ReplyDelete
  6. Manda pake semua warna cocok bangeeettttt <3

    xoxo,
    JESSIE | Beauty Appetite

    ReplyDelete
  7. Manda bibirnya seksi. Pakai warna apa aja cakeup.

    ReplyDelete
  8. Ku suka MLBB mu kak :D


    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*