Sunday, December 15, 2013

"My Darling" Eyeliner Review (Indonesia Product)


Hallo beauties, 

Akhirnya, aku bisa juga ngepost di blog, hehheee…
Sebenernya udah bikin blog dari tahun 2011, cuma karna males, akhirnya blog ini dianggurin, ngga pernah di sentuh-setuh, sampe jamuran sana sini :D. Terus beberapa bulan kemarin, mulai asik liat-liat para byuti blogger, dan akhirnya latah mau ngeblog juga *LOL* 


 

Jadi aku mau review eyeliner ini. Merknya “My Darling”. Ngga familiar ya? Sama. Aku juga baru pertama kali pake eyeliner ini. Awalnya nitip beliin eyeliner MIZZU yang lagi happening banget itu. Nitip sama ibuku minta dibeliin di toko kosmetik. Dan ternyata MIZZU nya kosong. Terus mba-mba BA nya nawarin eyeliner ini. Dibelilah sama ibuku. Harganya murah meriah, Rp 12.500,-. Ibuku beli dua, satu buat aku, satu buat sepupuku. 

Pertama kali ngeliat merknya, udah aneh duluan. Ini produk asli atau abal-abal ya. Ngeri karna sekarang makin banyak produk gaje. Ngga dicolak colek. Didiemin aja di taro di pouch, hahhaa… Besoknya ketemu sepupu, aku kasih kan eyeliner My Darling ini. Dia bilang katanya jangan dipake. Soalnya dia udah pernah coba, dan bikin mata pedes. Yaudah dong, ngga aku apa-apain tuh si my darling. Malah rencananya pengen dibuang aja. Abis males klo pake di mata bikin pedes-pedes. 

Lusanya ketemu temen. Pas dia liat eyeliner ini dan aku cerita mau dibuang, dia bilang jangan. Soalnya eyeliner ini kesukaan dia. Dan oke-oke aja di dia. Ngga ada pedes – pedesnya. Akhirnya satu aku kasih dia, satu tetep buat aku. Tapi jadi ragu, mau dibuang atau ga ya >,< 

Akhirnya si my darling ini ngga jadi dibuang. Aku pikir, ya udah deh coba dulu. Terus cari – cari reviewnya aja di google. Dan eng ing eng, ternyata banyak yang udah review my darling ini. Rata-rata sukaa.. dan my darling ini produk buatan lokal loh. Udah ada nomor registrasinya. Jadi aman. Aku baru ngeh abis baca review di blog byuti blogger yg review, terus liat bungkus eyeliner my darling ini :D

Ini penampakan kemasannya 


Keterangan buatan Indonesia, expired date, dan nomor registrasinya ada di belakang 

Tersedia dalam empat warna : black, brown, blue, transparent. Nah bingung ya transparent warna apa? aku juga belum tau, hihihii.. yang aku beli warna hitam




Packaging my darling. Tutup bentuk hati warna marun, badannya warna biru tua. Unyu ya tutupnya :D 


 
Ini kuas eyeliner my darling ini. Kuasnya tipis, lemes – lemes, leyeh-leyeh gitu. Sepintas kuassnya keliatan agak mirip Urban Decay 24/7 Liquid Liner ya. Tapi soal harga, tolong jangan dibandingkan. Beda jauh, hihhihii.. 

Kuas My Darling 

Kuas Urban Decay Liquid Eyeliner 


Ini swatch di tangan eyeliner My Darling, difoto sebelum eyeliner nya kering 


Setelah kering
Udah kering, terus di gosok 

Voila, ga meleber ke mana-mana eyeliner My Darling ini.. kekelupas dikit, tapi ga meleber. Smudgeproof ;)

Disiram air


Setelah disiram air, digosok, warnanya bubar :D


Dan Cuma dihapus pakai tisu, tangan aku langsung bersih 


Aku coba pakai di mata selama kurang lebih 3 jam, ngga smudge, dan Alhamdulillah ngga bikin pedes atau panas di mata. Baik-baik aja. 

Setelah aku searching mbah google, ternyata ada juga beberapa byuti blogger yang terkadang merasa eyeliner my darling ini agak-agak pedes di mata. Mungkin karena sensitifitas kulit setiap orang berbeda, ada yang merasa oke-oke aja, ada juga yang merasa agak pedes. 

Menurut aku, eyeliner My Darling ini bisa dipakai untuk yang baru belajar pake eyeliner cair (kaya aku :P). Jadi pakenya bisa di boros-borosin. Salah – hapus - pake lagi. Salah – hapus - pake lagi. Sayang kan klo udah beli yang mahal kalo dipake, salah – hapus - pake lagi – salah – hapus - pake lagi ( Hemat :D) . Tapi kalo abis coba merasa agak pedes, saran aku, sebaiknya dihentikan pemakaian. Karena kemungkinan kulit kelopak matanya sensitif, jadi terasa agak pedes. 

Pros :
- Murah, Rp 12.500, - aja *yihaaaaaa
- Smudgeproof

Cons :
- Ngga waterproof. Tapi lumayan ko untuk dipakai, asal jangan disiram air. Jika terkena keringat, lebih baik ditepuk-tepuk dengan tisu, jadi warnanya ngga bubar.
- Kemungkinan terasa pedes di mata, untuk yang memiliki kulit sensitif
- Ngga ada di swalayan. Hanya di toko kosmetik
- Kuass nya lemes dan tipis. Harus banyak berlatih untuk bisa bikin hasil yang sempurna ^^

Recommended : Yess!

Repurchase : Iyaaa dong pastinyaa… Murah, smudgeproof lagi. Ayeeeee *_*

Oh iya karena aku baru mau (rencananya mulai rajin) ngeblog, I love to get your comment on my post, and I like to follow each other ^^

Ini EOTD aku pake My Darling. Maaf ya fotonya matanya aja. Soalnya lagi males kalo harus makeup full (alasan, padahal belum gape kalo full makeup, hihihii)




Untuk tutorialnya, bisa di klik disini . Bukan tutorial sih, aku juga baru ko belajar byuti-byutian. Belum gape – gape banget. Aku post cara pake eyeliner nya, karna menurut aku cara ini yang paling gampang, ngga belepotan, saat pake eyeliner cair. 
 
Sekian dulu post blog hari ini. Maaf ya kalo yang baca bosen karna kepanjangan, hehheee..

See you beauties in my next post. Hope you like it ;) 

Love 



10 comments:

  1. Replies
    1. iya Novi, aku baru tau tentang eyeliner My Darling ini
      bagus ya ternyata ^^

      Delete
  2. Terimakasih atas,review nya,awalnya mau beli tapi takut ngga aman ,ternyata udah terdaftar di bpom,jadi yakin deh mau belinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama sama Saputri :) Awalnya aku juga gak ragu, tapi ternyata udah ada bpom nya. yuu dicobain juga ^^

      Delete
  3. aku juga lagi nyari review my darling niy, dikasih tau temen bagus katanya. awal nya denger namanya aja uda kaya abal" hehee...tp ternyata produk kita dan uda BPOM pula...yeaaayyy makasi ya manda review nya :) <3, makin yakin buat beli my darling ,,,,tengkyu somac cantik...:D

    ReplyDelete
  4. hidup produk indonesia!!! ayeee.....

    ReplyDelete
  5. hidup produk indonesia!!! ayeee.....

    ReplyDelete
  6. aku juga baru beli ini eyeliner loh, emang bagus sih murah juga :)

    ReplyDelete
  7. Makasih Manda buat reviewnya, jadi pengen nyoba.

    ReplyDelete
  8. Ga sia2 beli eyeliner ini....
    Aku baru tau ada merk ini
    Ketinggalan jaman bgt ya
    Hehe

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*