Monday, September 18, 2017

Belanja Online di Aplikasi dan Website Watsons Indonesia

Assalammu’alaikum pretty ladies..




Aku yakin banget nih pasti pretty ladies sudah sangat familiar dengan Watsons. Buat aku sendiri, Watsons sudah seperti surga untuk belanja berbagai keperluan sehari – hari. Mulai dari beli obat, keperluan toileteries seperti sabun – shampo – conditioner, skin care, sampai belanja makeup. Semuanya komplit plit ada di Watsons. Bahkan beberapa gerai Watsons designnya sudah diubah dan menyerupai butik kosmetik dibandingkan dengan drusgtore. Makin betah deh pokoknya belanja di Watsons. ah ternyata sekarang belanja di Watsons ngga perlu harus ke gerainya pretty ladies. Karena sekarang sudah hadir website resmi serta aplikasi online yang memudahka pretty ladies untuk belanja keperluan sehari – hari di Watsons secara online.


Website resmi Watsons Indonesia yaitu www.watsons.co.id secara resmi dilaunching pada bulan September tahun 2017 ini pretty ladies. Disini pretty ladies bisa langsung berbelanja berbagai macam produk kebutuhan sehari – hari. Semua produk yang tersedia di gerai Watsons, juga bisa dibeli secara online malalui website ini. Asik kan?



Oh iya promo produk yang ada di gerai Watsons juga berlaku untuk pembelian di website. Pokoknya pretty ladies ngga perlu khawatir karena baik promo maupun harga produk akan sama baik pada pembelian langsung di gerai Watsons maupun melalui website.

Untuk cara pembayarannya sendiri melalui pembelian secara online, Watsons menyediakan beberapa pilihan. Mulai dari transfer antar bank, kartu kredit, sampai dengan cash on delivery atau COD untuk wilayah Jakarta. Layanan COD ini mempermudah banget jika pretty ladies ingin membeli barang dan dikirimkan dalam hari yang sama.

Selain meluncurkan website resminya, bulan ini Watsons Indonesia juga telah hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa pretty ladies download baik di Play Store maupun App Store. Aplikasi ini mempermudah banget jika pretty ladies ingin berbelanja online langsung melalui smartphone.




Peluncuran website resmi dan aplikasi Watsons Indonesia ini dilakukan untuk memperingati ke – 11 tahun hadirnya Watsons. Pada tahun ke -11 ini Watsons ingin memberikan pelayanan yang lebih lagi kepada para pelanggan setianya dengan mempermudah belanja produk yang tersedia di Watsons secara online.

Oh iya khusus untuk pembelanjaan melalui website maupun aplikasi, Watsons memberikan diskon ongkos kirim sebesar Rp 50.000,- untuk pembelanjaan apapun. Asik kan?

Nah serunya, belanja melalui website maupun aplikasi Watsons ini kita bisa melihat serta memilih produk berdasarkan kategorinya. Misalkan kosmetik, skin care, personal care, dan makanan, maupun suplemen.

Nah ini dia hasil belanjaan aku melalui aplikasi Watsons Indonesia. Paketnya datang 2 hari setelah aku melakukan order dan pembayaran. Cepet!

Yang aku suka, Watsons mengirimkan paketnya dalam bentuk kotak kardus kokoh dengan segel bertuliskan “WATSONS” untuk menjamin bahwa paket yang kita terima tidak dibuka oleh siapapun selain pemilik paket. Selain itu produk – produk yang rentan hancur atau pecah seperti kosmetik dan biskuit dilapisi oleh bubble wrap.






Coolgate T/P Fresh Cool Mint 180 gram
Rp 13.500,-

Morris Body Mist Cologne Dream Femme & Flower Femme 




Eternaleaf Pure Papua Plant Body Bath 250 ml
Rp 95.000,-


Sisir New Fusion Vidal Sassoon

L’Oreal Paris Two Match Powder Refill


Youvit Multivitamin Gummy for Adults
Rp 17.100,-


Belvita Madu dan Cokelat
Rp 8.900,-

Asiknya setiap pembelanjaan di Watsons Indonesia melalui online baik aplikasi maupun website, kita akan mendapatkan sampel dari beberapa produk yang tersedia di Watsons.

Sampel yang aku dapatkan ini adalah NIVEA Make Up Clear 2in1 Foam, Biore Makeup Remover, Biore Pore Pack, da Biore UV. Jadi kita bisa mencoba dahulu produk – produk ini sebelum membelinya. Asiikkk..





Semoga post aku ini bisa meracuni bermanfaat ya buat pretty ladies yang ingin berbelanja kebutuhan sehari – hari di Watsons tetapi tidak sempat jika harus langsung ke gerainya. Cuss langsung cek sekarang baik website maupun aplikasi Watsons Indonesia karena banyak bangett diskon menarik diulang tahun ke – 11 ini. Sampai ketemu lagi dipost aku selanjutnya ya :*



4 comments:

  1. Belvitaaa, aku sukak Belvita wkwk :D langsung makanan aja yang dituju. Ntar nyoba belanja di Watson aaah ..

    inikarlina.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa sama aku juga suka banget Belvita. Rasanya beda ya sama biskuit lainnya, terasa banget gandumnya. Hayukk cuss belanja di Watsons :D

      Delete
  2. Watson baru dikit nih di Surabaya, asik yaa kalau bisa online tinggal duduk manis aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Nindy, sekarang tinggal duduk manis aja ya nunggu paket dateng :D

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*