Friday, December 31, 2021

Review QL Cosmetic Makeup Base Spray & Makep Lock Setting Spray

 Hai assalammu’alaikum pretty ladies..




It’s feels great to be back on makeup! Setelah sekian lama aku ngga pernah makeup lengkap, akhirnya hari ini aku bisa makeup cetar dengan bulumata. Daann yang paling seru, aku menggunakan produk terbarunya QL Cosmetic yaitu makeup base spray dan makeup lock setting spray.

 

Selain mengeluarkan serum, akhir tahun kemarin QL Cosmetic juga mengeluarkan produk untukmakeup yaitu makeup base spray dan makeup lock setting spray. Jujur aku penasaraaan banget karena ini pertama kalinya QL Cosmetic mengeluarkan produk makeup tapi bukan produk dekoratif.

Jadi ngga perlu lama, yuk kita bahas dua produk ini 😉




QL Cosmetic Makeup Base Spray




Produk ini mengandung aloe vera extract, rose flower extract, dan hydrogenated lecitin, dan allantoin yang bermanfaat untuk melembapkan kulit wajah dan mempersiapkan kulit wajah untuk bermakeup. Dikemas dalam kemasan botol spray transparan berisi produk sebanyak 60 ml yang memudahkan kita untuk melihat isi produknya.

Teksturnya makeup base spray ini menurutku cair hampir seperti air tanpa aroma apapun. Cara pakainya juga gampang banget. Setelah wajah dibersihkan, semprotkan QL Cosmetic makeup base spray pada seluruh wajah. Diamkan atau kipas-kipas agar produk menyerap. Wajah siap untuk bermakeup.


QL Cosmetic Makeup Lock Setting Spray




Produk ini mengandung pelembab dan anti oksidan yang bermanfaat untuk membuat makeup lebih menempel pada kulit wajah dan wajah tetap terasa lembap dan segar selama bermakeup. Sama seperti makeup base spray, makeup lock setting spray ini juga dikemas dalam botol spray kemasan 60 ml transpran.

Cara pakainya, seteleh selesai makeup semprotkan makeup lock setting spray pada seluruh wajah. Diamkan sebentar. Selesai. Pretty ladies bisa beraktifitas seperti biasa.

Menurut aku, kedua produk ini oke banget dan boleh banget dicoba oleh pretty ladies semua. Makeup base spray nya membantu melembabkan kulit wajah sehingga kulit siap untuk bermakeup. Yang aku suka, makeup base spray ini langsung membuat kulit wajah lebih lembap tapi tidak meninggalkan bekas lengket. Yipiii!

Makeup lock setting spray ini menurutku membantu banget untuk membuat tampilan wajah jadi lebih segar setelah bermakeup. Kadang nih, ada foundation atau bedak yang setelah diaplikasikan pada kulit wajah menjadi seperti powdery alias medok banget.

Nah makeup lock setting spray ini membantu meng”cool down’ si tekstur powdery tersebut sehingga tampak lebih menyatu dengan kulit wajah. Ibaratnya my skin but better gitu ;D

Daaaann tau ngga kalo harga makeup base spray dan makeup lock setting spray ini cuma Rp 25.000,- AJA! Coba deh dimana lagi ada makeup base dan setting spray dengan harga segini?

Buat pretty ladies yang kepengen coba, kedua produk ini bisa dibeli di official store ecommercenya QL Cosmetic, reseller, maupun di toko – toko kosmetik. Selamat mencoba :*

 



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*