Friday, December 31, 2021

Review QL Cosmetic Serum (Brightening, Anti Acne, Vitamin C)

Hai assalammu’alaikum pretty ladies..

Seneng banget akhirnya aku bisa balik lagi nulis disini setelah dua tahun menjadi ibu. Alhamdulillah juga bulan ini Miwa sudah disapih. Mudah – mudahan selanjutnya aku bisa lebih sering kembali menulis disini ya. Post pertama ditahun ini aku mau mereview QL Cosmetic Serum.

 

Pretty ladies pasti tau banget secinta itu aku sama QL Cosmetic. Selain produknya yang harganya sangat terjangkau, kualitasnya juga cakeeupppp banget. Favorit aku masih sama yaitu eyebrow cream dan lip matte creamnya.

Nah di akhir tahun kemarin, QL Cosmetic mengeluarkan produk skin care terbaru mereka yaitu serum wajah. Dan ngga tanggung – tanggung, langsung tiga varian dong yg dikeluarin. Ada brightening, anti acne, dan vitamin C.

Jujur semenjak melahirkan aku jadi jaranggg banget memperhatikan kulit wajah. Pakai sabun cuci muka aja kadang pakai sabun badan biar mandinya cepet :D . Tapi karena sekarang Miwa sudah disapih, jadi boleh dong ya aku kembali memperhatian kulit wajah biar 2022 semakin shining shimmering splendid :D

Yuk kita kulik satu persatu setiap variannya 😉

QL Cosmetic Brightening Face Serum


Serum ini mengandung lactic acid (AHA), niacinamide, dan allantoin yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembapkan, dan mengurangi kemerahan pada kulit wajah. Tektsur serum ini menutku pas. Tidak terlalu kental tetapi tidak terlalu cair. Mudah diaplikasikan pada kulit wajah, mudah menyerap, dan tidak meninggalkan bekas lengket.

Biasanya aku pakai serum brightening ini setiap malam sebelum memakai krim malam dan pagi sebelum memakai pelembab. Serum ini juga tidak mempunya aroma apapun sehingga sangat nyaman digunakan.

 

QL Cosmetic Anti Acne Face Serum


Serum ini mengandung tea tree oil, allantoin, dan niacinamide yang bermanfaat sebagai anti peradangan, anti jerawat, menenangkan kulit yang sedang berjerawat, mengurangi kemerahan, serta membantu menghaluskan kulit wajah.

Tekstur serum anti acne ini menurutku yang paling kental jika dibandingkan dengan serum brightening dan serum vitamin c. Tapi tenang aja, meskipun agak kental tetapi serum ini tetap dengan mudah dapat menyerap di kulit wajah tanpa meninggalkan bekas lengket.

Serum ini mempunyai aroma tea tree dan senangnya meskipun mengandung tea tree, serum ini sama sekali tidak terasa perih di kulit wajah.

Serum ini juga bisa digunakan pagi dan malam hari bagi kulit yang berjerawat. Tetapi karena jerawat hanya muncul 1-2 di kulit wajah aku, aku gunakan serum brightening di seluruh wajah dan hanya menotolkan sedikit serum acne pada jerawat yang sedang meradang agar cepat kering. Dan it’s works! Jerawatnya jadi cepat kering. Sukaa *_*


QL Cosmetic Vitamin C Face Serum



Sesuai dengan namanya, serum ini mengandung vitamin C yaitu etyhyl ascorbic acid. Serum ini bekerja sebagai anti oksidan, menjadikan kulit wajah lebih cerah, lebih lembap, lebih halus, dan membantu melembapkan kulit wajah.

Tekstur serum ini paling ringan dibandingkan dengan serum brightening dan serum anti acne. Sangat cepat meresap pada kulit wajah dan tidak meninggalkan  bekas lengket pada kulit wajah. Serum ini juga bisa digunakan pada pagi dan malam hari.

Dari ketiga varian QL Cosmetic Face Serum ini, yang paling aku suka dan sedang aku gunakan adalah yg brightening. Serum brightening ini bekerja sangat sangat baik di kulit wajah aku karena benar – benar membantu mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat pada kulit wajah aku. Suka bangeettt.

Nanti setelah serum brightening habis, aku akan rutinkan pakai serum vitamin C nya. Kalo serum snit acne ofkors selalu siap sedia karena sangat membantu membuat jerawat radang menjadi lebih tenang dan kering.

Daaann pretty ladies plis jangan shock dengan harganya ya. QL Cosmetic Face Serum ini hanya seharga Rp 18.000 AJA!!!  Wow banget ngga sih. Coba ada dimana serum wajah dengan harga segitu???

Pretty ladies bisa langsung beli di official store ecommerce nya QL Cosmetic, reseller, ataupun di toko – toko kosmetik. Yukkk 2022 menuju Glowing Shining Shimmering Splendid *_*



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*