Wednesday, September 21, 2016

Hal-Hal Sepele yang Membuat Wanita Menarik di Mata Pria



Wanita mana sih tidak ingin tampil menarik di hadapan lawan jenis. Apalagi jika harus menghadapi lawan jenis yang sudah memikat hati. Sudah pasti wanita ingin tampil maksimal demi memenangkan hati sang Mr. Right. Sebenarnya wanita tidak perlu melakukan hal-hal ribet kok untuk kelihatan menarik.

Karena ternyata beberapa hal sepele ini sukses membuat wanita tampak lebih menarik di mata pria :


Memiliki Rambut yang Sehat dan Bersih

Rambut sehat dan bersih berkilau kelihatannya sederhana. Namun rupanya pria bisa terpikat dengan wanita karena rambut yang indah. Oleh sebab itu, jangan malas merawat keindahan alami rambut setiap hari. Supaya penampilan kelihatan lebih istimewa di hadapan si dia dan orang lain.



Deretan Gigi yang Putih dan Sehat

Menyikat gigi secara teratur akan membuat gigi menjadi bersih dan terhindar dari risiko penyakit. Selain itu, ada penelitian yang menyebutkan bahwa gigi putih dan sehat membuat wanita tampak lebih awet muda. Tanpa harus melakukan bleaching atau veneer gigi, membersihkan gigi secara teratur sudah cukup untuk menjaga kesehatan gigi.


Tersenyum pada Situasi yang Tepat

Sudah punya gigi putih nan sehat, selanjutnya jangan lupa untuk tersenyum, ya. Senyum adalah bahasa tubuh yang menandakan keterbukaan dan keramahan. Siapa tahu pria yang menarik jadi tidak segan untuk mendekat setelah melihat senyum manis sang wanita.



Menggunakan Riasan Bergaya Minimalis

Riasan wajah bergaya minimalis akan membuat wajah wanita kelihatan lebih menarik dan natural. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan riasan bergaya minimalis untuk melengkapi aktivitas sehari-hari. Riasan yang lebih mewah bisa diaplikasikan ketika menghadiri pesta atau acara-acara penting lainnya.



Mengenakan Pakaian yang Sesuai dengan Karakter

Tidak perlu tampil jadi orang lain untuk memikat pria. Gunakan saja gaya berpakaian sesuai karakter dan selera agar kelihatan percaya diri. Kalau mau berburu dress yang menarik dan modern, sudah pasti model dress wanita MatahariMall bisa diandalkan. Karena varian dress-nya sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan keinginan pribadi. Pilihan dress yang variatif dengan harga terjangkau tidak akan membuat wanita jadi boros.






Mulai sekarang, perhatikanlah kelima hal sepele tersebut untuk menambah daya tarik di hadapan lawan jenis. Jadilah wanita charming yang menarik di mata semua orang.


1 comment:

  1. walaupun saya berhijab, untuk tips nomor satu saya setuju banget. ketika perempuan rambutnya wangi, gak hanya kaum adam aja yang suka, kaum hawa juga suka cium cium kepala saya. hehehhee....

    yasminnnaz.blogspot.com

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*