Sunday, September 18, 2016

Avoskin Night Cream : Review & Result

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Saat malam hari, menurut aku penting banget untuk menutrisi kulit. Karena saat kita tidur malam, kulit akan memperbaiki diri dengan memproduksi kolagen. Dengan memakai krim malam, kulit akan menjadi sangat ternutrisi karena kandungan krim malam akan bersinergi dengan kolagen yang dihasilkan kulit, kemudian bekerja bersama – sama untuk memperbaiki sel kulit yang rusak.


Selain itu, pakai krim malam penting untuk menjaga kelembapan kulit dan menghidrasi kulit selama kita tidur. Bayangkan, misalnya kita tidur selama kurang lebh 6 – 8 jam sehari. Saat kita tidur, kulit tidak mendapatkan asupan air sama sekali dan dapat menyebabkan kulit menjadi kering selama kita tidur. Krim malam akan membantu menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit sehingga kulit kita tidak kekurangan cairan selama kita tidur.

Satu bulan belakangan ini, selain memakai Avoskin Day Cream pada pagi hari, aku juga  memakai Avoskin Night Cream agar hasil yang aku dapatkan pada kulit aku menjadi lebih maksimal. Avoskin Night Cream ini mengandung bahan khusus seperti 3-O EthylAsorbic Acid, Ethylhexyl , dan Tochopherol yang akan memperbaiki sel – sel kulit selama kita tidur.

Kemasan :

Avoskin Night Cream ini dikemas dalam kotak kertas berwarna putih dengan aksen hijau. Keterangan tentang deskripsi produk, bahan kandungan, serta cara pemakaian tertera di kemasan kertas ini.








Ketika dibuka, Avoskin Night Cream dikemas dalam pot putih kecil dengan tulisan berwarna hijau berisi 10 gram produk ini. Terdapat sekat berwarna putih pada kemasan pot Avoskin Night Cream untuk menjaga kehigienisan day cream ini dan untuk menjaga agar day cream ini tidak langsung bersentuhan dengan tutup pot nya.






Manfaat :

Avoskin Night Cream bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, menghidrasi kulit, meningkatkan elastisitas kulit, serta menstimulasi kolagen agar kulit wajah menjadi kenyal dan lembab.



Kandungan :

Aqua, Ethyl ascorbic acid, Ethylhexyl olivate, Olivem 700, Cyclopentasiloxane, C4-24 alkyl dimethicone/divinyldimethicone crosspolymer, Tocopherol, Acrylates/acrylamide copolymer, Phytosteryl/behenyl/octyldodecyl lauroyl glutamate, Mineral Oil, Polysorbate 85, Triethanolamine, Carbomer, Phenoxyethanol.

Keamanan :

Avoskin Night Cream ini juga sudah mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat – Obatan dan Makanan atau BPOM dengan nomor izin NA18140102750. Jadi kandungan yang terdapat pada Avoskin Night Cream terjamin aman untuk digunakan pada kulit wajah.

Tekstur :

Jika dibandingkan dengan Avoskin Day Cream, tekstur Avoskin Night Cream lebih terasa kental. Menurut aku tekstur Avoskin Night Cream lebih kental karena fungsinya untuk menjaga kelembapan kulit selama kita tidur. Walaupun lebih kental, Avoskin Night Cream tetap mudah dibaurkan pada kulit wajah, tidak lengket, serta mudah meresap. Avoskin Night Cream juga mempunyai aroma yang menenangkan dan enak banget. Bikin tidur jadi lebih lelap. 








Cara Pemakaian :

Oleskan Avoskin Night Cream pada wajah yang telah dibersihkan sebelum tidur pada malam hari. Jika memakai serum, oleskan serum terlebih dahulu, tunggu hingga meresap. Selanjutnya oleskan Avoskin Night Cream pada wajah.






Menurut Aku :

Sama seperti saat awal memakai Avoskin Day Cream, aku agak ketar – ketir takut timbul purging atau beruntusan pada wajah aku. Karena biasanya wajah akan mengalami proses purging saat memakai skin care baru. Tapi ternyata tidak terjadi purging, kemerahan, rasa panas, maupun gatal saat pertama kali aku memakai Avoskin Night Cream.

Avoskin Night Cream ini menurut aku sangat mudah dibaurkan pada wajah, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada wajah. Yang aku suka, Avoskin Night Cream ini membuat wajah aku terasa lebih lembab dan lebih lembut. Sekarang aku jadi rajin pegang – pegang pipi karena kulit wajah aku jadi terasa lembut dan halus. Pastikan sudah mencuci tangan terlebih dahulu ya sebelum pegang – pegang kulit wajah ^^

Setelah menggunakan Avoskin Night Cream selama kurang lebih satu bulan perubahan yang aku rasa kulit aku selain menjadi lebih lembut dan lebih lembab, tapi juga terasa lebih cerah dan glowing. Aku suka banget. Karena bukan hanya aku yang kepedan kalo kulit wajah aku terlihat lebih glowing, tapi sahabat – sahabat aku juga *_*




Bisa dilihat di foto ini, setelah aku menggunakan Avoskin Night Cream wajah aku terlihat lebih cerah, lebih glowing, dan lebih terlihat sehat. Noda bekas jerawat di dagu dan di samping hidung kanan juga memudar. Sukaaaaaa banget ^^



Harga : Rp 130.000,-

Secara keseluruhan, aku puas banget dengan Avoskin Night Cream. Krim malam ini benar – benar melembabkan dan menghdirasi kulit aku selama tidur, juga membuat kulit aku lebih glowing dan lebih cerah. Aku rekomendasiin untuk menggunakan Avoskin Day Cream pada pagi hari agar hasilnya lebih maksimal ya pretty ladies. So, ready to glow your skin? ;)

Avoskin Beauty
Twitter : @AvoskinBeauty
Instagram : @AvoskinBeauty


2 comments:

  1. semakin banyak yang review avoskin, jadi semakin mau... insyaallah deh, bulan depan saya beli. bulan sekarang masih harus pakai skincare lain hehehe...
    salam kenal, mba manda.. :D

    www.rahmaediary.com

    ReplyDelete
  2. Manda mah nggak usah diapa-apain kayaknya udah glowing dan flawless kulitnya yaaa uwuwuwuw.... :3

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*