Tuesday, September 27, 2016

Kulit Cerah, Halus, dan Lembab dengan Shinzu'i Body Lotion

Assalammu’alaikum pretty ladies…


Body lotion merupakan salah satu perawatan tubuh yang penting banget buat aku. Karena kulit tubuh aku cenderung kering, terutama di bagian siku, lutut, dan mata kaki, pakai body lotion merupakan keharusan setiap sehabis mandi dan sebelum tidur. Selain itu, karena aku kerja di ruangan ber-AC, body lotion membantu banget menjaga kulit aku tetap lembab. Ketika kulit aku terasa kering, langsung usapkan body lotion pada tangan dan kaki, voilaa kulit langsung terasa lembut dan lembab.

Jadi body lotion harus selalu berada didalam tas, sehingga mudah digunakan kapanpun dibutuhkan.
Nah tapi….berhubung aku pulang pergi dari rumah ke tempat kerja dengan ojek online, sekarang tangan aku jadi hitam.Hiks…sampai jadi malu kalo salaman sama orang karena tangan aku berwarna gelap. Bahkan lebih cerah warna kulit wajah aku dibandingkan dengan warna kulit tangan *shock*

Kemudian aku cari – cari body lotion wanita yang selain bermanfaat melembabkan kulit, tapi juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Lalu aku ketemu dengan Shinzu’i Body Lotion.


Aku  yakin pretty ladies pasti udah kenal banget dengan Shinzu’i. Yaap bener, produk perawatan dan kecantikan tubuh dari Jepang ini memang diformulasikan khusus untuk merawat dan mencerahkan kulit tubuh serta wajah. Produk Shinzu’I ini banyak banget pretty ladies, ada body lotion, body wash, body scrub, facial wash, dan masih banyak lagi. Kali ini yang akan aku share ke pretty ladies adalah Shinzu’i Body Lotion.

Kemasan : 

Shinzu’i Body Lotion ini dikemas dalam kemasan botol plastik kokoh dengan tutup flip berisi 100 ml dan 210 ml body lotion.





Kandungan:

Yang paling aku suka, semua produk Shinzu’i dibuat dengan bahan alami sehingga aman dan tidak membahayakan kulit. Diantaranya adalah :

Herba Matsu Oil

Herba matsu oil bermanfaat untuk membantu mengubah pigmen melanin menjadi leukomelanin. Melanin merupakan pigmen penyebab warna kulit menjadi gelap, ketika diubah menjadi leukomelanin, pigmen akan berubah menjadi lebih cerah. Sehingga kulit akan tampak lebih putih dan cerah.
Shinzu’I body lotion ini mengandung herba matsu oil dari jamur matsutake dan dipatenkan hanya untuk Shinzu’i. Keren banget ya ^^

Ekstrak Bunga Sakura

Selain mengandung herba matsu oil, Shinzu’i Body Lotion juga mengandung ekstrak bunga sakura yang membantu meregenerasi sel – sel kulit. Sehingga kulit tidak tampak kusam. Selain itu menurut aku esktrak bunga sakura juga mengandung anti oksidan, sehingga membantu menjaga elastistas, kelembapan, dan kehalusan kulit.

UV Filter

Shinzu’i Body Lotion juga mengandung UV filter untuk menjaga kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

Varian :

Shinzu’i Body Lotion ini mempunyai enam varian aroma pretty ladies,yaitu : kirei, hana, matsu, sakura, myori, dan kensho. Yang aku punya adalah Shinzu’i Body Lotion Matsu dan Shinzu’i Body Lotion Myori.



Tekstur :

Tekstur Shinzu’i Body Lotion ini menurut aku lotionnya tidak terlalu cair, juga tidak terlalu kental. Jadi pas banget. Begitu dioleskan ke kulit, body lotion tidak lengket, dan mudah dibaurkan di kulit serta cepat meresap. 




Aroma :

Shinzu’i Body Lotion ini baik Matsu maupun Myori mempunyai wangi yang sama – sama menyegarkan, harum, dan lembut. Bikin betah deh lama –lama pakai body lotion harum ini ^^

Hasil setelah 3 minggu pemakaian :

Setelah kurang lebih tingga minggu aku memakai Shinzu’i Body Lotion, aku merasakan kulit tubuh aku menjadi lebih lembab, lebih halus, dan pastinya lebih cerah. Ini dia foto perbandingan tangan aku sebelum dan sesudah memakai Shinzu’i Body Lotion. 



Harga : Rp 19.500,-


Menurut aku :

Secara keseluruhan, aku puass banget dengan Shinzu’i Body Lotion ini. Harganya terjangkau, dibuat dengan bahan alami dan berkualitas, harum, mudah meresap pada kulit, mencerahkan kulit, pastinya body lotion menghaluskan kulit. Aku juga ngga perlu lagi khawatir ke luar rumah karena Shinzu’i Body Lotion ini mengandung UV Filter yang dapat membantu kulit mencegah terkena efek buruk sinar matahari.

Aku rekomendasiin banget Shinzu’i Body Lotion ini buat semua pretty ladies untuk menjaga kulit agar tetap lembab, halus, dan cerah. Kalo inget putih, selalu inget karena Putih itu Shinzu’i ya ^^

Shinzu’i



3 comments:

  1. Kak, lebih kelihatan hasilnya Sariayu Putih Langsat atau Shinzu'i ini? Kalau Kak Manda sendiri lebih suka sama yang mana? Thanks :)

    Vida,
    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. woooo berguna banget tipsnya sis , oh ya aku juga punya tips cantik nihh, buat yg suka pake skin care korea terutama berbahan natural, gw mau rekomendasiin beli skin care korea di www.neogenindo.com gue sudah coba dan sukaa banget, sharing is caring~ :D

    ReplyDelete
  3. Aku sukak wangi shinzui ini. Bikin fresh. Cumak aku kalok kulit prefer milih body butter, soalnya kulit ku kering. :(

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*