Friday, September 30, 2016

Dissy Blogger Gathering

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Sudah pernah dengar tentang Dissy? Belum? Waaah pretty ladies harus banget kenalan dengan Dissy. Dissy merupakan produk kosmetik, perawatan wajah, dan perawatan tubuh milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati. Nama Dissy diambil dari nama mereka berdua yaitu DhIka dan uSSY. Jadi deh Dissy. Nama Dissy menurut aku “klik” banget, catchy, dan mudah diingat.

Tanggal 10 September 2016 kemarin, aku diundang untuk menghadiri Dissy Blogger Gathering bersama Andhika Pratama, Ussy Sulistiawati, serta teman – teman blogger lainnya untuk kenal lebih dekat lagi dengan Dissy.


Sebelum diundang ke acara ini, aku sudah lebih dahulu mempunyai lip cream Dissy. Aku beli lip cream Dissy karena warnanya pink fuschia yang merupakan warna favorit aku, dan nama shadenya adalah Amanda. Maklum ya aku orangnya suka banget dengan apapun yang ada nama “Amanda”, jadi yaudah aku beli aja :D. Tapi karena sayang, sampai sekarang Dissy lip cream tersebut belum aku buka – buka, hihihii.. Insya Allah bulan depan aku buka dan aku review yaa :*

Awalnya, Ussy tertarik banget untuk mencoba bisnis di bidang kosmetik karena Dhika pernah menjadi brand ambassador salah satu merk kosmetik. Selama menjadi brand ambassador, Dhika berkeliling Indonesia dan berkenalan dengan berbagai macam pelaku bisnis kosmetik yang membuat Dhika dan Ussy berkeinginan untuk merintis bisnis dibidang kosmetik.



Pertimbangan awal Dhika dan Ussy memilih produk kosmetik lainnya adalah, bahwa kosmetik merupakan produk yang akan selalu dicari oleh perempuan, mulai usia belia sampai usia matang untuk menunjang penampilan. Dari pertimbangan tersebut Dhika dan Ussy mulai memantapkan hati untuk memulai Dissy.



Produk awal Dissy merupakan sabun dan body lotion dengan jumlah masing – masing 1000 buah. Kalo misalnya kita berpikir seorang artis punya bisnis apa aja pasti langsung laku, ternyata salah besar loh pretty ladies. Produk awal Dissy ini sempat ditolak banyak toko untuk karena berbagai macam alasan. Dan sabun serta body lotion ini teronggok manis dirumah mereka hingga enam bulan lamanya.

Kemudian Ussy berpikir kenapa ngga mencoba memasarkan produk Dissy di instagram pribadinya. Mulai lah Ussy mem-posting Dissy sabun dan body lotion di instagram miliknya @UssyPratama. Ngga nyangka, hanya dalam waktu beberapa minggu Dissy sabun dan body lotion habis terjual. Dari sini Dhika dan Ussy makin semangat untuk membuat berbagai macam produk Dissy lainnya.


Beberapa aspek yang menjadi prioritas Dika dan Ussy dalam membuat produk Dissy adalah : keamanan serta kenyamanan bagi seluruh pengguna Dissy. Untuk itu Dhika dan Ussy memastikan bahwa semua bahan yang digunakan untuk produk Dissy aman dan produk Dissy telah mendapat izin BPOM sebelum dipasarkan secara luas. Selain itu sebelum formula suatu produk dipatenkan, terlebih dahulu Ussy mencoba produk tersebut ke dirinya sendiri. Jika dirasa kurang, maka Ussy akan menambah atau mengurangi formula nya hingga mendapatkan hasil yang diinginkan. Dua faktor ini ; kemanan dan kenyamanan yang membuat Dhika dan Ussy yakin produk Dissy dapat diterima secara luas oleh masyarakat Indonesia.

Sampai saat ini, Dissy sudah mempunyai banyak sekali produk baik kosmetik, perawatan wajah, sampai perawatan tubuh. Mulai dari sabun, body lotion, lipstick, maskara, eyeliner, eyeshadow, blush on, sampai sabun pembersih wajah. Dalam waktu dekat ini Dissy juga akan meluncurkan bb cream serta kuteks halal yang bisa dipakai untuk muslimah.

Menurut Ussy, lipstick masih merupakan produk kosmetik yang paling laku dan paling dicari oleh perempuan, begitupun dengan Dissy. Karena perempuan pasti ngga akan pernah cukup hanya dengan satu warna lipstick, butuh lagi, lagi, dan lagi. Duhh mba Ussy tahu aja :D

Dissy sendiri mempunyai tiga varian lipstick yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan keinginan kita. Ada Dissy Color Lipstick, yaitu lipstick bertekstur creamy dengan hasil akhir satin yang lembut dan nyaman dibibir. Ada Dissy Lip Cream, yaitu lipstick berbentuk liquid-cream dengan hasil akhir matte, tahan lama serta mengandung UV Filter dan antioksidan. Terakhir Dissy Melted Lipstick, lipstick bertekstur liquid-cream dengan hasil akhir glossy memberikan tampilan bibir yang lebih mewah. Dibawah ini aku menggunakan Dissy Color Lipstick warna Vivia. Reviewnya akan aku post segera ya :*


Kalo pretty ladies penasaran dan pengen nyobain produk Dissy, pretty ladies bisa buka instagram @OwnerDissyDhikaUssy dan cari tahu distributor Dissy yang ada di daerah tempat tinggal pretty ladies ya.


Harapan aku, semoga dengan adanya Dissy makin menyemarakkan produk kecantikan buatan Indonesia dan menjadi pilihan kosmetik dengan harga terjangkau serta kualitas keren bagi perempuan Indonesia. Sukses terus ya Dissy :*




Dissy
@OwnerDissyDhikaUssy
@AndhiiikaPratama
@UssyPratama


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*