Sunday, September 18, 2016

Avoskin Day Cream : Review & Result

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Kalo ngomongin jenis kulit wajah, kulit aku itu berminyak dan mudah banget berjerawat. Mau menstruasi, keluar jerawat. Lupa bersihin makeup sebelum tidur, keluar jerawat, sampai naik dan turun berat badan aja keluar jerawat. Terkadang nyobain makeup baru aja di kulit wajah aku keluar jerawat, errrr banget deh pokoknya.


Oh iya jangan salah juga loh pretty ladies bukan berarti jika kulitnya berminyak (seperti aku) jadi ngga boleh pakai pelembab pada wajah. Kulit wajah kita memerlukan pelembab untuk menjaga kelembapan wajah kita sepanjang hari. Kadang, minyak pada wajah atau sebum yang keluar berlebihan memberi tanda bahwa kulit wajah kita sangat kering, sehingga tubuh memberi sinyal pada kulit wajah untuk mengeluarkan sebum lebih banyak agar kulit tetap lembab.

Karena kulit wajah aku berminyak, jujur aku jadi males banget pakai sunscreen. Soalnya kebanyakan sunscreen yang pernah aku coba membuat kulit wajah aku lengket dan membuat kulit wajah aku terlihat semakin berminyak. Padahal pakai sunscreen itu penting banget untuk mencegah efek buruk sinar matahari terhadap kulit wajah yang dapat menyebabkan penuaan dini sampai kanker kulit. Hiiii serem...


Akhirnya aku berpikir untuk mencari krim pelembab yang juga mengandung sunprotector atau spf agar aku ngga males lagi pakai sunscreen dan kulit aku tetap terjaga dari efek buruk sinar matahari. Kemudian aku ketemu dengan Avoskin Day Cream.



Kemasan :

Avoskin Day Cream ini dikemas dalam kotak kertas berwarna putih dengan aksen hijau. Keterangan tentang deskripsi produk, bahan kandungan, serta cara pemakaian tertera di kemasan kertas ini.
Ketika dibuka, Avoskin Day Cream dikemas dalam pot putih kecil dengan tulisan berwarna hijau berisi 10 gram produk ini.





Terdapat sekat berwarna putih pada kemasan pot Avoskin Day Cream untuk menjaga kehigienisan day cream ini dan untuk menjaga agar day cream ini tidak langsung bersentuhan dengan tutup pot nya.






Manfaat :

Dari www.AvoskinBeauty.com, setelah dilakukan penelitian, ternyata Avoskin Day Cream bisa membantu mengurangi penggelapan yang terjadi pada kulit akibat efek buruk sinar matahari sampai dengan 55%.




Kandungan :

Aqua, Ethyl ascorbic acid, Ethylhexyl olivate, Olivem 700, Tocopherol, Cyclopentasiloxane, C4-24 alkyl dimethicone/divinyldimethicone crosspolymer, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Acrylates/acrylamide copolymer, Phytosteryl/behenyl/octyldodecyl lauroyl glumate, Mineral oil, Polysorbate 85, Triethanolamine, Carbomer, Phenoxyethanol.

Keamanan :

Avoskin Day Cream ini juga sudah mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat – Obatan dan Makanan atau BPOM dengan nomor izin NA18140102770. Jadi kandungan yang terdapat pada Avoskin Day Cream terjamin aman untuk digunakan pada kulit wajah.

Tekstur :

Tekstur Avoskin Day Cream ini menurut aku cukup ringan, mudah dibaurkan pada kulit, mudah meresap, tidak lengket, serta tidak meninggalkan bekas putih atau white cast pada wajah. Avoskin Day Cream ini juga mempunyai aroma yang segar dan menenangkan. 






Cara Pemakaian :

Oleskan Avoskin Day Cream pada wajah yang telah dibersihkan setiap pagi sebelum beraktifitas. Untuk hasil maksimal, gunakan Avoskin Day Cream 30 menit sebelum beraktifitas dibawah sinar matahari.




Menurut Aku :

Pertama kali aku pakai Avoskin Day Cream ini awalnya aku ketar – ketir apakah akan terdapat reaksi purging pada wajah aku. Karena biasanya purging dapat terjadi jika kita mencoba skin care baru. Tapi Alhamdulillah tidak terjadi reaksi purging, kemerahan, atau gatal setelah aku pertama kali memakai Avoskin Day Cream.

Avoskin Day Cream ini menurut aku enak dipakai, tidak lengket, cepat meresap di kulit, membuat kulit lembab dan lembut, dan yang paling aku suka Avoskin Day Cream ini membuat kulit wajah aku jadi terlihat glowing. Aku suka banget *_*

Karena mengandung spf, aku ngga khawatir lagi untuk beraktifitas dibawah sinar matahari setelah menggunakan Avoskin Day Cream. Walaupun mengandung spf, tapi Avoskin Day Cream ini tidak membuat wajah aku menjadi semakin berminyakSelain itu, Avoskin Day Cream juga membantu banget membuat wajah aku terlihat lebih cerah dan membantu menyamarkan noda – noda bekas jerawat di kulit wajah aku.

Ini dia foto aku sebelum dan sesudah menggunakan Avoskin Day Cream. Foto ini aku ambil setelah aku menggunakan Avoskin Day Cream dan Avoskin Night Cream kurang lebih selama empat minggu. Bisa dilihat bahwa kulit wajah aku terlihat lebih cerah, lebih glowing, dan noda – noda bekas jerawat di dagu dan samping hidung kanan memudar. Aku suka banget dengan kondisi kulit wajah aku yang sekarang *_*





Harga : Rp 130.000,-

Untuk pretty ladies yang ingin mencari krim pagi yang berfungsi melembabkan kulit wajah, membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan mengandung spf, aku sarankan pretty ladies untuk mencoba Avoskin Day Cream. Untuk hasil maksimal, pretty ladies juga bisa menggunakan Avoskin Day Cream. Review tentang Avoskin Day Cream ini bisa diklik disini yaa..  Keep your skin healthy and glow :*


Avoskin Beauty
Twitter : @AvoskinBeauty
Instagram : @AvoskinBeauty


4 comments:

  1. Hasilnya jadi lebih cerah dan agak glowing ya Kak. Jerawat di bawah dagu juga berkurang, aku sering banget jerawatan di dagu :(

    Regards,
    http://zeillamudev.com

    ReplyDelete
  2. wahh kokk kece ya ini kayaknya hmmm *langsung bm*

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete
  3. kaak kulitmu mulus banget kaa! Aku iriiii >.<

    ReplyDelete
  4. Ini murni karna avoskin aja atau pakai produk skincare yg lain Mba Manda? terus kalo pemakaian berhenti langsung balik ke keadaan awal kah kulitnya?

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*