Saturday, January 14, 2017

Wet n Wild Glam Look : Silver Smokey Eyes with 3 Lipstick Options

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Dua minggu yang lalu aku mendapat kiriman kotak besar dari Wet n Wild Indonesia @WNWCosmetics dan Blogger Ceria @BloggerCeriaID untuk membuat video makeup tutorial menggunakan seluruh produk Wet n Wild Cosmetics dengan tema “Glam Look – Lips On Point”. Terimakasih banyak Wet n Wild Indonesia dan Blogger Ceria :*


Aku seneng banget dan kaget karena produk yang dikirimkan oleh Wet n Wild superrrr banyak. Apalagi di dalam kotak nya ada 11 warna silk finish lipstick yang warnanya kece badai. Dari warna nude, pink, merah, sampai merah gelap. Suka *_* . Foto semua produk yang ada di kotak ini nanti aku update di sini ya ^^

Awalnya aku bingung harus buat makeup seperti apa. Karena dibayangan aku, glamour makeup itu pasti alisnya kece, bulu mata tebal, dan highlightnya kinclong. Jika ditambah dengan lips on point berarti lipstick akan menjadi fokus utamanya. Tapi aku juga mau buat makeupnya wearable alias bisa diaplikasikan untuk acara khusus misalnya pesta atau saat kita ingin terlihat glamor.

Kemudian aku pilih untuk membuat glam look – silver smokey eyes with 3 lipstick options. Karena aku dikirimi 11 warna Wet n Wild Silk Finish Lipstick, jadi aku bisa kasih pilihan makeup glamor dengan lipstick yang bisa disesuaikan dengan kesukaan dan kepribadian pretty ladies – merah, pink, atau merah gelap.

Biasanya aku mulai makeup dari alis. Untuk alis aku menggunakan Wet n Wild Color Icon Brow Pencil warna Brunettes Do it Better. Pensil alis ini dilengkapi dengan sikat alis, jadi jika ingin menyikat alis cukup pakai pensil alis ini aja, praktis banget. Tekstur pensil alis ini empuk dan warnanya langsung keluar sekali gores. Sikat alis kemudian bingkai alis dengan menggambar tepi atas dan tepi bawah alis.




Selanjutnya untuk mengisi alis aku menggunakan eyeshadow warna coklat tua matte dari Wet n Wild 10-Pan Eyeshadow Palette warna coming in latte. Eyeshadow palette ini baru akan di luncurkan di Indonesia. Aku suka banget karena warna coming in latte terdiri dari 12 warna dengan pilihan warna – warna natural, jadi bisa digunakan untuk eyeshadow, mengisi alis, contour, maupun highlight. Isi alis menggunakan kuas miring, kemudian sikat agar hasilnya tampak natural.




Lalu aku tempelkan selotip pada bagian kanan dan kiri sudut luar kelopak mata agar eyeshadow dan eyeliner menjadi lebih rapih.

Sebelum memakai eyeshadow, oleskan Wet n Wild Photo Focus Eyeshadow Primer pada seluruh kelopak mata. Fungsi eyeshadow primer agar warna eyeshadow menjadi lebih keluar dan eyeshadow lebih bertahan lama pada kelopak mata.


Pilih warna ivory dari Wet n Wild 10-Pan Eyeshadow Palette Coming in Latte, lalu usapkan pada tulang alis menggunakan kuas datar.


Lalu aku pilih warna coklat muda matte masih dari palette yang sama, aku oleskan di lipatan kelopak mata menggunakan kuas blending sebagai warna transisi.



Selanjutnya aku pilih warna coklat tua matte, kemudian aku oleskan di sudut luar kelopak mata menyerupai huruf V.


Dari Wet n Wild Trio Eyeshadow Palette warna Don’t Steal My Thunder, aku pilih warna hitam kemudian aku oleskan di sudut luar kelopak mata diatas warna coklat tua yang sudah dioleskan sebelumnya. Kemudian baur menggunakan blending brush.


Lalu aku pilih warna silver shimmer dari Wet n Wild Trio Eyshadow Palette warna Spoiled Brat, kemudian oleskan di seluruh kelopak mata menggunakan kuas datar. 


Gambar eyeliner menggunakan Wet n Wild Mega Liner Liquid Eyeliner warna hitam atau coklat tua. Eyeliner ini warnanya pekat dan aplikatornya mempermudah jika ingin menggambar eyeliner dengan sudut yang runcing.


Lepas selotip secara perlahan. Lalu jepit bulu mata menggunakan eyelash curler.


Selanjutnya oleskan Mega Impact Blackest Black Mascara pada bulu mata atas dan bawah agar bulu mata tampak lebih hitam, lebih lentik, dan lebih penuh.


Yeayy makeup matanya selesai ^^

Pindah ke bagian wajah, aku oleskan Wet n Wild Coverall Cream Foundation warna light / medium dan aku baur menggunakan spons basah. Foudation ini mudah dibaur dan mempunyai daya coverage yang cukup baik.



Lalu set foundation menggunakan Wet n Wild Coverall Pressed Powder warna Light. Bedak ini juga bisa kamu gunakan sebagai highlight dibagian bawah mata dengan cara menepuk bedak menggunakan spons lalu diamkan beberapa saat. Kemudian seka menggunakan kuas wajah.


Seperti yang aku bilang sebelumnya, Wet n Wild 10-Pan Eyeshadow Palette Coming in Latte ini bisa banget dijadiin shading dan highlight. Jadi aku pilih warna coklat muda untuk shading tulang hidung dan tulang pipi, lalu warna champagne untuk higlight di atas tulang pipi.







Selanjutnya aku menggunakan Wet n Wild Color Icon Blush warna Rose Champagne. Warnanya lembut banget dan terdapat efek shimmer sehingga juga bisa digunakan sebagai highlight.


Untuk look yang pertama, aku menggunakan Wet n Wild Silk Lipstick warna Cherry Frost. Warnanya merah segar dan membuat tampilan kamu terlihat lebih glamour.





Look yang kedua aku pilih warna pink. Aku menggunakan Wet n Wild Silk Lipstick warna Retro Pink. Warna pinknya cantik banget dan membuat wajah terlihat lebih segar.





Untuk yang ketiga, aku pilih Wet n Wild Silk Finish Lipstick warna Dark Wine. Warna merah gelapnya membuat penampilan kamu lebih seksi, misterius, dan pastinya lebih glamour.





Jika kamu mau lihat tutorialnya secara lebih jelas, kamu bisa lihat videonya di YouTube channel aku : Amanda Anandita RZ. Like dan subscribe juga ya ^^



Nah ini dia Glam Look ala aku.Aku super suka dengan hasilnya *_*. Produk Wet n Wild yang aku gunakan kualitasnya superrr keceh tapi harganya terjangkau banget. Kamu bisa lihat dan beli produknya di website resmi Wet n Wild Indonesia yaitu www.wetnwild.co.id

Semoga pretty ladies suka ya dengan post aku ini. Dan semoga bisa menginspirasi pretty ladies untuk tampil glamor dengan Wet n Wild Silk Finish Lipstick yang mempunyai 12 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kesukaan dan kepribadian pretty ladies. Sampai jumpa lagi di post aku selanjutnya yaa :*

Amanda Anandita
Facebook : Amanda Anandita Rizal
Fanspage : Tips Cantik Manda
Twitter : @AmandaAnandita
Instagram : @AmandaAnandita
Youtube : Amanda Anandita RZ


4 comments:

  1. Sukakk yang lipstick nya pink. Keliatan fresh bangeett kak^^

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. ka manda flawless banget!
    aku suka yg pake shade dark wine^^ cocok sama eye looknya

    akpertiwi.com

    ReplyDelete
  3. Mandaaaa..eyeshadownya naksiiiiir

    hai-ariani.com

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*