Monday, January 30, 2017

JOI Studio Eyelashes Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Aku suka banget pakai bulu mata palsu. Dari model yang natural sampai model yang dramatis. Soalnya aku merasa kalo makeup tanpa bulu mata palsu rasanya ada yang kurang. Pretty ladies gitu juga ngga? :D Bulu mata palsu membuat makeup terlihat lebih lengkap dan membuat mata terlihat lebih hidup dan pastinya membuat aku merasa lebih percaya diri.

Biasanya aku pilih bulu mata dengan model natural untuk sehari – hari atau kerja, dan model dramatis untuk acara khusus seperti pesta. Aku juga bisanya pilih bulu mata palsu yang terbuat dari natural hair karena ringan dan nyaman dipakai di mata.

Salah satu bulu mata palsu favorit aku sekarang adalah JOI Studio (Instgaram @JOI.Studio). JOI Studio ini mempunyai tiga kategori yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kita. Yaitu Authentic, Magnetic, dan Hypnotic.



  • Authentic : helai bulu mata natural, cocok untuk dipakai sehari – hari
  • Magnetic : cocok untuk acara – acara khusus seperti pesta atau acara malam hari
  • Hypnotic : menciptakan tampilan mata yang dramatis



Yang aku suka, JOI Studio ini terbuat dari natural hair dan cruelty free, alias semua bulu mata yang dibuat oleh JOI Studio tidak menggunakan rambut dari binatang sebagai bahan baku untuk membuat bulu mata palsu. Ahhh makin cinta deh sama JOI Studio ;*


Oh iya buat pretty ladies yang baru pertama kali memakai bulu mata palsu, jangan khawatir. Karena di belakang kemasan JOI Studio terdapat langkah – langkah cara menggunakan bulu mata palsu. Selain itu setiap kemasan JOI Studio juga dilengkapi dengan lem bulu mata. Jadi pretty ladies ngga perlu untuk membeli lem bulu mata palsu lagi ^^


Setiap kategori bulu mata mempunyai sekitar 5 model yang bisa dipilih sesuai dengan kesukaan kita. Kali ini aku coba satu model dari setiap kategori. Yaitu Authentic A04, Magnetic M03, Hypnotic H03.

AUTHENTIC A04


Seperti yang sudah aku tulis di atas, seri Authentic ini memang diperuntukkan untuk memberikan tampilan yang natural, sehingga cocok dipakai sehari – hari.



Model A04 ini mempunyai helai bulu mata yang panjang dengan jarak setiap helai bulu mata yang tidak terlalu rapat. Sehingga memberikan kesan yang sangat natural. Model bulu mata dengan helai yang memanjang di bagian ujungnya sehingga membuat mata terlihat lebih berbentuk seperti almond.




Kalo pretty ladies lihat dari kemasannya, kelihatannya jadi sedikit dramatis ya. Tapi jika sudah dipakai bener – bener terlihat natural. Aku suka banget ^^





Harga : Rp 39.500,- diskon 50% menjadi Rp 19.750,-

MAGNETIC M03


Untuk kategori Magnetic, bulu matanya diperuntukkan untuk acara khusus seperti pesta atau acara di malam hari. Magnetic M03 ini mempunyai helai bulu mata yang tidak terlalu panjang, hampir sama panjang di setiap helainya, dan dengan jarak setiap helai yang cukup rapat sehingga membuat tampilan bulu mata yang lebih penuh dan bervolume.





Menurut aku Magnetic M03 ini membuat tampilan bulu mata aku terlihat lebih penuh dan bervolume serta membuat mata aku terlihat lebih besar dan lebih bulat. Suka banget ^^





Harga : Rp 39.500,- diskon 50% menjadi Rp 19.750,-

HYPNOTIC H03


Kategori Hypnotic ini diperuntukkan untuk membuat tampilan makeup mata yang lebih dramatis. Untuk model Hypnotic H03 dibuat dengan helai bulu mata yang dobel, sehingga tulang bulu mata lebih tebal tetapi tetap lentur.





Model bulu matanya sendiri mempunyai helai bulu mata yang lebih panjang dibagian ujung, dengan ada sedikit jarak antara setiap helainya. Hypnotic H03 ini membuat bulu mata terlihat lebih penuh, lebih bervolume, dan membuat mata berbentuk seperti buah almond. Aku sarankan untuk memakai Hypnotic H03 ini dengan makeup mata yang dramatis seperti smokey eyes agar tampilan makeup mata terlihat seimbang.





Harga : Rp 42.500,- diskon 50% menjadi Rp 21.250,-

Aku suka banget karena bulu mata palsu dari JOI Studio ini terasa ringan saat digunakan, sehingga nyaman dipakai dan tidak menghalangi pandangan. Lem bulu mata palsunya pun kuat, membuat bulu mata palsu melekat kuat dan tidak terasa panas atau perih pada kelopak mata. 

Semua produk JOI Studio bisa pretty ladies dapatkan di Sociolla. Dan jangan lupa untuk pakai kode SBNLA9AZ saat kamu checkout untuk mendapatkan diskon sebesar Rp 50.000,- untuk setiap pembelanjaan Rp 250.000,- . Asik kan?

Salam kedip centil :*

Amanda Anandita
Facebook : Amanda Anandita Rizal
Fanspage : Tips Cantik Manda
Twitter : @AmandaAnandita
Instagram : @AmandaAnandita

Youtube : Amanda Anandita RZ


7 comments:

  1. Mandaa.. kamu cantik banget !!
    Itu Bulu Mata Aku pengen cobain jadinya .. hahah
    *terpesona

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak Aya cantik :*
      Yuuk dicobain juga JOI Studionya ^^

      Delete
  2. Mbak manda semua hasil bulmat palsunya cantik - cantik di mbakmanda hhiihi. Aku suka yang hypnotic hihi

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  3. Mbk manda bagus banget hasilnya. Aku dpt Falsies JOI Studio juga nih dari Sociolla Box. Bagus banget jatuhnya. Sociolla the best lah. kiss kiss..

    ReplyDelete
  4. Salam kenal...tulisan menarik..sy banyak belajar dari blog ini..mohon kesediaan bertandang dan meninggalkan jejak komentar pada tulisan saya ini terima kasih http://charlesemanueld.blogspot.co.id/2017/01/teman-terbaik-membidani-ekspresi-diri.html

    ReplyDelete
  5. ah aku orangnya jarang pake bulmat tapi abis baca postingan kk jadi pengen cobain bulmatnya deh hihi

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
  6. tiap liat sociolla bulu mata joi ini pengen dicoba aja bawaanya. cakep manda yang magnetic

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*