Monday, January 2, 2017

Maybelline Lip Flush Bitten Lips Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Kalo ngomongin makeup, aku paling ngga tahan beli lipstick. Soalnya warna lipstick bermacam – macam dan aku suka campurin satu warna lipstick dengan warna lipstick lainnya untuk bikin efek ombre pada bibir. Biasanya aku oleskan lipstick warna gelap di bagian luar bibir dan warna terang untuk bagian dalamnya sehingga memberikan efek ombre. Nah tapi beberapa minggu yang lalu aku ketemu lipstick yang super gemesssh, yaitu lipstick yang punya tiga warna dalam satu lipstick sehingga bisa membuat bibir dengan tampilan ombre hanya dengan satu kali ulas. Yuu kenalan dengan Maybelline Lip Flush Bitten Lips.


Kemasan :

Maybelline Lip Flush Bitten Lips ini dikemas dalam kemasan bullet seperti lipstick pada umumnya tapi yang bikin gemes adalah karena ada tiga warna bergradasi dalam satu kemasannya. Mulai dari warna yang paling terang, medium, sampai ke warna yang paling tua.





Kandungan :

Maybelline Lip Flush Bitten Lips mengandung shea butter sehingga membantu untuk melembabkan bibir lebih lama.

Pilihan Warna :

Maybelline Lip Flush Bitten Lips di Indonesia mempunyai empat pilihan warna yaitu OR01 ~ gradasi warna oranye, PK01 ~ gradasi warna pink, RD01 dan RD03 dengan gradasi warna merah.

Maybelline Lip Flush Bitten Lips OR01 



Maybelline Lip Flush Bitten Lips PK01 



Maybelline Lip Flush Bitten Lips RD01



Maybelline Lip Flush Bitten Lips RD03



Cara Penggunaan :

Seperti yang sudah aku tulis diatas, Maybelline Lip Flush Bitten Lips ini memang diciptakan untuk membuat tampilan ombre pada bibir. Pretty ladies bisa membuat tampilan bibir ombre dengan dua cara : dengan lipstick warna muda dibagian tengah atau sebaliknya. Tapi kalo kamu mau tampilan bibir ombre ala Korea, kamu bisa buat dengan warna gelap dibagian dalam bibir dan warna terang dibagian luarnya.


Maybelline Lip Flush Bitten Lips OR01 


Maybelline Lip Flush Bitten Lips PK01 


Maybelline Lip Flush Bitten Lips RD01


Maybelline Lip Flush Bitten Lips RD03



Harga : Rp 99.000,-

Bisa dibeli di : www.sociolla.com

Tapi kalo kamu beli Maybelline Lip Flush Bitten Lips di Sociolla, lagi ada promo pretty ladies. Beli satu mendapat diskon 30%, dan beli tiga buah akan mendapatkan diskon 50%. Jangan lupa untuk gunakan kode Sociolla aku ya SBNLA9AZ saat check out. Karena kamu akan mendapatkan diskon langsung 50 ribu setiap pembelanjaan 250 ribu. Asik kan? ;)

Menurut aku :

Menurut aku pribadi, Maybelline Lip Flush Bitten Lips ini mempunyai hasil akhir sedikit glossy tapi tidak berlebihan seperti jika kita memakai lip gloss. Lipstick ini juga nyaman dipakai dibibir aku, tidak membuat bibir aku terasa kering atau kaku.

Karena ini pertama kalinya lipstick dengan tiga warna dalam satu kemasan, aku jadi gemesssssh banget sama warnanya. Dan lipstick ini mempermudah untuk membuat ombre lips. Cukup sekali oles, langsung jadi. Ngga perlu lagi mencampurkan beberapa warna lipstick untuk membuat tampilan bibir ombre ^^

Buat pretty ladies yang gemessssh kepengen nyoba juga, cuss langsung order aja ya ke sociolla. Jangan lupa gunakan kode voucher dari aku ya. Selamat ber-ombre lips :*



Amanda Anandita
Facebook : Amanda Anandita Rizal
Fansapage : Tips Cantik Manda
Twitter : @AmandaAnandita
Instagram : @AmandaAnandita


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*