Monday, February 26, 2018

Tampil Cantik dan Awet Muda bersama Rejuve Skin Lab

Assalammu’alaikum pretty ladies..

sumber gambar @zataligouw

Tanggal 14 Febuari 2018 lalu, aku dan beberapa blogger lainnya diundang oleh Blogger Cronny dan Rejuve Skin Lab untuk menghadiri acara talkshow mengenai antiaging bersama dengan dr. Mona dan dr. Irna. Menarik banget ngga sih? Apalagi sebagai perempuan kita selalu ingin terlihat cantik dan menarik. Jadi kalo pretty ladies kepengen tau gimana tips awet muda ala Rejuve Skin Lab, cuss terusin baca sampai bawah ya ;)



Acara dibuka dengan pertanyaan “dokter Mona, gimana sih cara langsing seperti dokter?” Iyess berat badan tuh pasti menjadi masalah bagi seluruh perempuan diseluruh Indonesia. Usia naik dikit, mulai deh lemak terlihat dimana-mana. Menurut dr. Mona, diet untuk menurunkan berat badan itu bukan berarti ngga makan loh. Harus tetap makan tiga kali dalam sehari. Tetapi ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari, misalnya karbohidrat simpleks seperti nasi putih. Jadi bisa diganti dengan nasi merah misalnya. Dan yang terpenting adalah disiplin. Diet sampai terlihat kuyu itu BIG NO menurut dr. Mona. Karena niat awal menurunkan berat badan adalah untuk hidup lebih sehat. Misalnya diet untuk menurunkan berat badan tapi wajah malah terlihat kuyu, lemas, jantung berdebar-debar, berarti harus ada yang dikoreksi lagi dari pola dietnya.


Nah buat pretty ladies yang speerti aku, kepengen nurunin berat badan tapi pengennya yang ngga susah banget gitu, apalagi kan doyan ngemil, Rejuve Skin Lab punya treatmentnya sendiri nih. Ada dengan menggunakan suntik, dan adapula yang menggunakan obat untuk membantu menahan nafsu makan sekaligus meningkatkan metabolisme lemak. Tenang aja, semua obat dan suntik yang digunakan oleh Rejuve Skin Lab terjamin keamanannya dan telah terstandarisasi BPOM. Jadi pretty ladies ngga perlu khawatir sama sekali.

Tapi buat pretty ladies yang misalnya takut disuntik atau ingin membuang lemak dibagian tertentu seperti perut misalnya, Rejuve Skin Lab mempunyai treatment yang bernama Cryolipolysis. Treatment ini aman banget dilakukan, tanpa jarum, memberikan kenyamanan lebih pada pasien, serta berlangsung dalam waktu yang cukup singkat yaitu satu jam saja. Setelah treatment pasien bisa beraktifitas seperti biasa.

Cryolipolysis bekerja dengan cara membekukan lemak yang berada dibawah kulit kita. Lemak yang hancur akan keluar dalam bentuk keringat sehingga treatment ini tidak memberikan efek samping sama sekali. Dalam satu kali treatment, lingkar bagian yang dilakukan treatment bisa menyusut sampai dengan 3 cm. Wawww kece bangeett!



sumber gambar : http://infonitas.com/kebayoran/kecantikan/hilangkan-lemak-membandel-dengan-cryopolysis/59882

Selanjutnya ada dr. Irna yang juga share tentang gimana sih caranya merawat kulit agar tetap terlihat awet muda? Nah ini nih yang penting. dr Irna bilang bahwa pertambahan usia merupakan sesuatu yang wajar, tetapi kecantikan dan kesehatan kulit tetap harus dijaga. Yang paling penting menurut dr. Irna adalah mengkonsumsi sayur dan buah – buahan. Karena anti oksidan alami berasal dari kedua jenis makanan tersebut. Lalu olahraga juga penting banget.



Di Rejuve Skin Lab terdapat perawatan anti aging yaitu dengan menggunakan serum yang kandungannya berasal dari buah – buahan. Jadi aman banget. Selain itu pretty ladies juga bisa melakukan injeksi stem cell untuk semakin memberikan penampilan kulit yang kencang, sehat, dan glowing.

Diacara ini juga hadir mba Shahnaz Haque. Uuhh siapa sih yang ngga kenal beliau? Kayanya dari aku kecil suka nontonin iklan yang dibintangi mba Shahnaz, sampai sekarang wajahnya mba Shahnaz tetap terlihat sama ya alias awet muda. Ternyata mba Shahnaz merupakan teman SMA dari dr Irna dan sudah menjadi pasien tetap di Rejuve Skin Lab lebih dari 10 tahun dan Rejuve Skin Lab juga yang membantu beliau menurunkan berat badan setelah melahirkan anak ketiganya. 




Yang aku suka adalah, mba Shahnaz bilang kalo dirinya ke klinik kecantikan itu bukan karena dia ngga suka dengan wajah atau tubuh yang ia punyai. Setiap hari, saat melihat bayangannya dicermin ia berkata : hai tubuhku, aku suka sekali dengan kamu. Jadi mba Shahnaz ke klinik kecantikan bukan karena merasa jelek, atau ngga suka dengan bagian tubuh tertentu, ngga sama sekali. Dia suka dengan wajah dan tubuhnya dan pergi ke klinik kecantikan untuk merawat apa yang Allah berikan untuk dirinya. Super banget sih menurut aku filosofi mba Shahnaz ini.

Kadang kan tanpa sadar kita pergi ke klinik kecantikan ya karena kita ngga suka dengan tubuh atau wajah kita. Duh gue gendut banget, gue item banget, muka gue jerawatan. Nah mungkin mulai sekarang kita harus merubah mindset tersebut. Cintailah tubuh dan wajah kita, kemudian lakukan perawatan untuk merawat tubuh dan wajah kita.



Beruntungnya aku juga sempat merasakan treatment Oxy Infussion yang ada di Rejuve Skin Lab. Tapi sayangnya aku lupa banget untuk foto before – after serta foto step – step perawatannya karena aku lupa minta difotoin :D Tapi tenang aja nanti aku akan treatment Oxy Infussion lagi, jadi aku akan share lagi diblog ya.

Treatment Oxy Infussion ini bermanfaat untuk melepaskan sel – sel kulit mati dan memberikan oksigen serta serum pada kulit wajah. Kulit Wajah akan terasa bersih, lembap, lembut, dan halus. Suka banget.

Pertama kali saat treatment ini aku diminta untuk mengganti baju dengan kemben handuk yang sudah disediakan. Oh iya jangan khawatir ladies, setiap ruangan di Rejuve Skin Lab hanya diperuntukkan untuk satu orang. Jadi privacy terjamin banget.

sumber gambar @zataligouw


Selanjutnya mba beautician mulai membersihkan wajah aku, kemudian dilanjutkan dengan massage atau pijat. Sumpah beneran enak banget. Rasanya rileks dan nyaman. Apalagi aku juga udah lama ngga pijat kan. Ngga hanya wajah yang dipijat, tetapi juga tangan dan punggung aku. Enak banget. Pijat ini berlangsung sekitar 30 menit.

Kemudian dilakukan microdermabrasi diamond pada wajah aku, yaitu melepaskan sel – sel kulit mati dengan alat khusus yang bagian dalamnya terbuat dari berlian dalam ukuran mikro. Rasanya seperti disedot gitu dan ngga sakit sama sekali. Untuk ekstraksi jerawat tidak dilakukan pada wajah aku. Karena sepertinya saat itu tidak ada jerawat atau beruntus pada wajah aku, hanya sedikit kasar dibagian hidung karena bekas jerawat.


Selanjutnya wajah aku disemprot dengan menggunakan serum dan oksigen. Rasanya enak banget. Dingggiiiin. Wajah juga langsung terasa bersih dan segar. Nyaman banget deh pokoknya.
Terakhir wajah aku dioleskan dengan masker peel atau masker keletek yang juga terasa dingin diwajah, kemudian ditunggu sampai mengering selama kurang lebih dua puluh menit. Selama memakai masker lampu ruangan dimatikan agar aku bisa tidur. Iyaloh aku langsung tidur sampe ngorok ;’)


Jadi buat pretty ladies yang kepengen coba Oxy Infussion ini, boleh banget loh langsung ke Rejuve Skin Lab. Remember beauty is your choice :*


Rejuve Skin Lab 
@Rejuve.SkinLab 
Gedung Kemang Square Lt. 3
Jl Kemang Raya no 5 
Jakarta Selatan 


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*