Tuesday, August 14, 2018

LVF Aura Lip Lacquer


Assalammu’alaikum pretty ladies..



Pecinta lipstick mana suaranyaaa???? Kali ini aku mau share tentang lipstick yang masih gress banget karena baru aja diluncurkan minggu lalu, tepatnya tanggal 8 Agustus 2018 kemarin. Aku yakin nih mungkin beberapa pretty ladies belum pernah mendengar tentang merk kosmetik ini karena memang kosmetik ini masih baru banget hadir di Indonesia. Etapi jangan salah, meskipun baru kualitasnya ngga perlu diragukan lagi. Nah sebagai produk perdananya, mereka menggandeng Aura Kasih untuk bersama – sama menciptakan 8 warna lipstick yang sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia. Yuk kenalan dengan LVF Cosmetics x Aura Kasih.


LVF Cosmetics merupakan produk asli Indonesia dan mempunyai misi untuk memberikan produk kosmetik yang dibuat secara lokal tetapi dibuat dengan bahan baku kualitas terbaik.
Produk pertama LVF Cosmetics adalah Lip Lacquers yang bahan – bahannya diimport langsung dari Italia. Untuk koleksi perdana ini, LVF Cosmetics menggandeng Aura Kasih dan menciptakan 8 warna “LVF Aura Lip Lacquer”. Kedelapan warna ini hadir dari warna nude sampai warna bold dan kesemuanya sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia.






LVF Aura Lip Lacquer ini diformulasikan dalam bentuk creamy dengan hasil akhir matte tetapi tidak membuat bibir menjadi kering karena mengandung moisturizer. Oh iya lip lacquer ini bisa pretty ladies dapatkan secara eksklusif di Lazada dengan harga Rp 129.000,-

Red Hot

Red Velvet

Choco Brownie

Peachy

Bedgy

Latte

Pinkish

Pinky Bee

Aku pikir awalnya semua blogger yang hadir akan mendapatkan ke – delapan warna dari LVF Aura Lip Lacquer ini. Karena pasti banyak banget yang penasaran dengan swatch dari kedelapan warnanya dan bagaimana warnanya saat diaplikasikan pada bibir. Sayangnya ternyata setiap blogger hanya mendapatkan satu warna saja. Jadi dipost ini aku akan review warna yang aku dapatkan saja ya. Tapi pretty ladies ngga perlu sedih karena bisa melihat review dan swatch warna lainnya di blog blogger yang lainnya ya :*

Kemasan :

LVF Aura Lip Lacquer ini dikemas dalam kotak bernuansa hitam dan merah dengan keterangan seperti komposisi, tanggal kadaluarsa, nomor BPOM, serta tempat pembuatannya.
Dibagian bawah kemasan juga terdapat keterangan mengenai warna lipstick. Untuk warna yang aku punya ini adalah “Latte”.

Untuk kemasan lipsticknya sendiri, LVF Aura Lip Lacquer ini dikemas dalam kemasan tabung transparan dengan tutup berwarna hitam. Pretty ladies bisa langsung melihat warna lipstick cukup dari kemasannya saja.



Aplikator :

Aplikator LVF Aura Lip Lacquer ini menurut aku hampir sama dengan aplikator lip cream pada umumnya dengan bentuk yang agak miring untuk mempermudah pengaplikasian lipstick terutama pada sudut bibir bagian dalam.


Tekstur :

Tekstur LVF Aura Lip Lacquer warna Bedgy ini creamy, warnanya sangat pigmented, terasa lembut, sangat mudah diaplikasikan pada bibir.  Jika pretty ladies cium, maka lip lacquer ini mempunyai wangi yang manis seperti wangi permen karet.

Swatch :

Menurut aku, LVF Aura Lip Lacquer warna Bedgy ini perpaduan antara warna merah dan warna coklat tua Warna ini menurut aku membuat wajah terlihat lebih cerah dan lebih atraktif. Cocok untuk acara malam hari atau pretty ladies yang menyukai tampilan bold. 



Total Look :


Menurut Aku :

LVF Aura Lip Lacquer ini teksturnya tidak mengering yang “kering” seperti kebanyakan lipstick cream dengan hasil matte, sehingga terasa tetap lembut dan lembap dibibir selama pemakaian sehingga tidak membuat bibir menjadi kering. Formulanya yang creamy dan mudah dibaur menurut aku membuat lipstick ini tidak hanya bisa digunakan sebagai lipstick, tetapi juga bisa digunakan sebagai blush on maupun eyeshadow.

Secara keseluruhan aku suka dengan LVF Aura Lip Lacquer warna Bedgy ini. Formulanya oke, warnanya pigmented, dan tidak membuat bibir menjadi kering.

Semoga review aku ini menjawab penasaran pretty ladies ya mengenai LVF Aura Lip Lacquer. Detailnya pretty ladies bisa follow instagram @LVFCosmetics. Sampai ketemu lagi dipost aku selanjutnya ya :*


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*