Thursday, August 27, 2015

Bukan Sekedar Lipstick Biasa

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Lucu yaa bentuknya, imut, hihihi.. Mungkin pretty ladies bertanya-tanya, apakah ini lipstick, atau lipstick tester, atau lip gloss. Aku bocorin yaaa.. ini adalah pemerah bibir :D

Awalanya, mba Minati Elvina tanya ke aku, mau ngga dikirim produk untuk dicobain. Nama produknya Jupon Lipstick dan Casandra Lip Balm. Jujur aku belum pernah denger tentang produk ini sebelumnya. Terus aku tanya sama mba Minati, produk mana ya mba, dan udah ada BPOM nya atau belum. Ternyata ini adalah produk Indonesia dan sudah terdaftar di BPOM. 

Jupon Lipstick NA18131302383

 
Casandra Lip Balm Magic Strawberry NA18121301312
Casandra Lip Balm Magic Mint NA18121301276
Casandra Lip Balm Magic Orange NA18121302246 
Casandra Lip Balm Magic Apple NA18121301270 




Kemudian mba Minati mengirimi aku 2 buah Jupon Lipstick beserta 4 buah Casandra Lip Balm

Sebelumnya, aku minta maaf ke mba Minati karena baru bisa review sekarang. Karenaaa... susah banget untuk bikin foto Jupon Lipstick dan Casandra Lip Balm ini. Bukan karena aku males atau produknya ngga bagus, tapi karena Jupon Lipstick dan Casandra Lip Balm ini jadi rebutan adik-adikku (adikku 3 orang dan semuanya perempuan). Pas mau bikin foto, eh ada 1 yang dibawa adikku ke kosannya, pas mau bikin foto lagi ternyata ada 1 yang dimasukkin ke tas adikku dan dibawa kerja, super rungsing. Akhirnya aku berhasil juga bikin review ini karena semuanya aku umpetin ke dalam laci meja kerja :D

Cassandra Lip Balm 


Casandra Lip Balm, sesuai namanya mempunyai fungsi untuk melembabkan bibir dan mempunyai 4 varian : Apple, Mint, Orange, dan Strawberry. 
 



Casandra Lip Balm Apple
Stick Kassandra Lip Balm ini berwarna putih agak ke pink muda. Ketika dioleskan ke bibir memberikan warna bibir pink muda seperti warna asli bibir dengan efek sedikit glossy. 




Casandra Lip Balm Mint
Stick Casandra Lip Balm ini berwarna biru. Iya beneran biru. Awalnya aku agak takut jika dioleskan ke bibir akan membuat bibir menjadi warna biru, hehehee.. Ternyata ketika dioleskan tidak memberikan warna apa-apa tetapi memberikan efek bibir sedikit glossy.



Casandra Lip Balm Orange
Sesuai rasanya, Casandra Lip Balm Orang ini memberikan warna campuran oranye dan pink pada bibir. Membuat warna bibir menjadi lebih segar. 




Casandra Lip Balm Strawberry 

Buat yang suka dengan lip balm yang memberi warna merah pada bibir, Casandra Lip Balm Strawberry ini patut dicoba. Karena memberikan warna merah dengan sedikit glossy pada bibir.



Menurut aku, Casandra Lip Balm ini enak dipakai, melembabkan bibir, membuat bibir aku tidak kering, dan juga memberikan warna pada bibir. Jadi kalo lagi males pakai lipstick, pakai Casandra Lip Balm ini aja udah cukup :D

Harga : Rp 15.000,-

Jupon Lipstick 

Bentuknya unyu-unyu banget, imut. Jupon lipstick ini terbuat dari bahan herbal, sehingga aman digunakan, dan hanya mempunyai 1 warna. Ketika dibuka, warna nya terlihat seperti warna orange, tetapi ketika di oleskan di tangan dan bibir, menjadi warna pink. 





Swatch di tangan 




Swatch di bibir 


 
Oh iya Jupon Lipstick ini hasilnya akan berbeda di setiap orang. Karena tergantung dari warna asli bibirnya. Awalnya aku pikir warna pink pada bibir aku berasal dari Jupon Lipstick ini, tapi ternyata pink nya berasal dari warna asli bibir. Jupon membuat warna asli bibir tampak lebih cerah. Jupon Lipstick ini juga bisa dipakai kapan saja. 





Menurut aku : aku agak terkejut ketika mengoleskan Jupon Lipstick ini dibibir aku. Karena ternyata warna bibir aku menjadi pink seperti memakai lipstick, tetapi matte seperti bibir asli. Bibir aku juga terasa lebih lembut dan lembab. Karena ini pemerah bibir, aku ngga khawatir jika makan dan minum karena warna bibir aku ngga belepotan ke sendok dan gelas. Suka banget *love*

Harga : Rp 15.000,- 

Tetapi jika pretty ladies membeli Casandra Lip Balm dan Jupon Lipstick, harganya menjadi Rp 25.000,- saja ^_^

Dapat dibeli di mba Minati Elvina. Facebook : Minati Elvina Utami

Oh iya yang punya instagram, bisa follow aku di @AmandaAnandita. Biasanya kalo ada update di blog aku post duluan di instagram, hehehee..

Gimana pretty ladies, penasaran mau cobain juga? ;)


21 comments:

  1. Lucu sih tapi kok seperti mainan ya. meragukan wkkk XD

    impiccha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa emang kaya mainan sih packingnya. tapi aman ko. soalnya udah ada nomor BPOM nya. itu aku udah screenshoot diatas kalo udah terdaftar di BPOM :)
      setau aku sih suatu produk bisa dinyatakan aman kalo udah ada nomor BPOM nya, karena uji yang dilakukan oleh BPOM terperinci mengenai kandungan di suatu makanan/kosmetik/obat

      Delete
  2. Aku terpukau sama mata kamu di foto yang Jupon Lipstick, Manda!! Uwow sekayih!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah makasih banyak Bulan :*
      Btw aku envy liat postingan belanjaan makeup kamu bulan ini >,<

      Delete
  3. ulala pink nya cakeep di kamu :D

    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. manda, suer ini racun yaaa..... mirip-mirip kaya si fran wilson mood matcher ya... kapan kita ketemuan harus bawa ini yak! Aku wajib colek-colek dulu nih...

    TalkativeTya - A Beauty Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaaa iyaa mba tya. kayanya beda warnanya tergantung warna asli bibirnya. soalnya temenku nyobain warnanya jadi pink gelap di dia, di aku pink nya kaya gini.
      okeeeh mba tya kapan ketemuan pasti aku bawain. ingetin aja ya :D

      Delete
  5. Sist aku beli disini ko harganya 4500. Aku cek di tokopedia 3500. Tp ko sama kmu mahal..apa punyaku palsu? Trus klau mau jd reseller pesennya kemana, itu produk mana si ko ga ada tulisan produksinya

    ReplyDelete
  6. Iya i.. Disini juga sekitar 3-5rb.an.. Dibeberapa tojo dan market sini.. Apa palsu.. Apa harga jual jawa sama situ beda gitu?

    ReplyDelete
  7. Iya i.. Disini juga sekitar 3-5rb.an.. Dibeberapa tojo dan market sini.. Apa palsu.. Apa harga jual jawa sama situ beda gitu?

    ReplyDelete
  8. Aku pakai ininjuga harganya sm seperti yg mba amanda blg.... Dan aku suka yg cassandra

    ReplyDelete
  9. ya ampunn mungill nyaa....
    naksir juponnya, pengen tahu warn asli bibir sendiri kaya apa hehe

    ReplyDelete
  10. Mba klo cassandra lip balm variant orange itu ffungsinnya apa ya makasih

    ReplyDelete
  11. Aku pakai casandra lipbalm magic yg apple kok terasa panas di bibir ya apa punyaku kw..

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*