Thursday, September 20, 2018

Z Glow Clinic : One Stop Beauty Solution untuk Wanita Indonesia


Assalammu’alaikum pretty ladies..


Duluu banget aku berpikir bahwa merawat kulit wajah cukup dengan menggunakan produk perawatan wajah. Jadi asal rajin cuci muka dan pakai pelembap itu sudah cukup. Tapi ternyata setelah aku mencoba melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan, aku baru sadar ternyata hanya memakai produk perawatan wajah itu ngga cukup. Karena ada beberapa hal yang tidak bisa dilakukan oleh produk dan hanya bisa dilakukan jika kita melakukan perawatan wajah. Misalnya mengeluarkan komedo, mengeluarkan nanah pada jerawat, flek hitam yang sangat tebal, bekas jerawat berbentuk bopeng, dan masih banyak lagi. Untuk hasil yang maksimal kita harus melakukan perawatan wajah ke klinik serta menggunakan produk perawatan wajah di rumah. Nah kalo misalnya temen – temen masih bingung mau ke klinik kecantikan mana nih yang oke tetapi harganya terjangkau, aku mau rekomendasiin untuk ke Z Glow Clinic.


Tanggal 6 September 2018 lalu, aku diundang untuk menghadiri acara soft opening Z Glow Clinic yang bertempat di Boulevard Grand Galaxi City Bekasi Selatan. Pada acara ini hadir mba Futri Zulya dan dokter Milka Anisya selaku founder dan CEO dari Z Glow Clinic.



Z Glow Clinic ini berawal dari kecintaan mba Futri pada dunia kedokteran dan kecantikan walaupun mba Futri bukan seorang dokter. Dari kecintaanya tersebut, muncullah keinginan mba Futri untuk membuka klinik kecantikan yang berkualitas tetapi dengan harga terjangkau. Karena mba Futri juga menyadari bahwa banyak sekali perempuan yang ingin melakukan perawatan wajah tetapi terbentur dengan masalah dana. Untuk itulah Z Glow Clinic hadir untuk memberikan solusi bagi permasalahan tersebut.


Oh ya untuk pretty ladies yang belum tahu, Z Glow Clinic merupakan anak dari PT. Batin Medika Indonesia (BMI) yang juga memiliki beberapa unit usaha lain yaitu :

  • Go Life : Partner bisnis Gojek dalam unit usaha Go Glam dan Go Massage di wilayah Jakarta dan Yogyakarta
  • Z Beauty : Aplikasi smartphone yang menyediakan layanan home service eyelash extension dan BB Glow
  • Z Academy : Akademi kecantikan & training centre untuk talent dan beautician PT. BMI di Jakarta Timur

Z Glow Clinic sendiri hadir dengan konsep one stop beauty solution dimana Z Glow Clinic tidak hanya menyediakan semua perawatan kecantikan mulai dari eyelash extension, mannicure peddicure, facial, laser, sampai filler. Keren!

Untuk itu mba Futri menggandeng dokter Milka Anisya yang juga merupakan adik iparnya untuk memberikan pelayanan yang maksimal di Z Glow Clinic.

Dari banyaknya perawatan yang ditawarkan oleh Z Glow Clinic, yang menjadi perawatan favorit bagi mba Futri dan dokter Milka adalah Laser ND-Yag. Karena perawatan ini tidak sakit sama sekali, sangat singkat kurang dari 30 menit, dan memberikan hasil kulit wajah yang glowing tanpa down time. Cocok banget untuk ibu rumah tangga yang mempunyai waktu yang sedikit untuk perawatan wajah tetapi menginginkan hasil yang maksimal.





Ngomongin kulit wajah yang glowing, mba Futri dan dokter Milka percaya bahwa “glowing skin is always in”. Ini yang mendasari keduanya mendalami perawatan wajah yang memberikan hasil kulit yang glowing seperti trend di Korea. Bahkan mba Futri dan dokter Milka sampai pergi ke Korea untuk melakukan riset loh. Wuiihh keren! Hal ini membuktikan bahwa baik mba Futri maupun dokter Milka benar – benar serius dalam mengelola Z Glow Clinic.

Setelah acara soft opening berlangsung, para undangan yang hadir dipersilahkan untuk melakukan clinic tour. Di lantai satu terdapat 3 bed untuk melakukan perawatan facial dan dua kursi yang nyaman untuk perawatan mannicure peddicure. Interior Z Glow Clinic ini memang dikonsep dengan hijau – hijau untuk memberikan pelayanan maksimal pada pasies serta spot – spot untuk berfoto yang instagramable.

Di lantai dua terdapat ruang konsultasi dokter yang dilengkapi dengan alat untuk mendiagnosa kulit wajah. Jadi setiap pasien yang berkonsultasi akan dicek menggunakan alat ini terlebih dahulu untuk mengetahui kadar kelembapan kulit wajah, banyaknya flek hitam, dan lainnya sehingga dokter bisa memberikan perawatan yang tepat sesuai dengan kondisi dan permasalahan kulit wajah. Di lantai dua ini juga terdapat 3 bed yang kesemuanya dikhususkan untuk perawatan laser.






Untuk harga perawatan di Z Glow Clinic sendiri menurut aku memang terjangkau dan bila mengambil paket harganya menjadi lebih hemat. Untuk perawatan apa saja yang disediakan bisa dilihat difoto dibawah ini ya pretty ladies.






Nah rencananya di tahun ini juga mba Futri dan dokter Milka akan melaunching Z Glow Skin Care. Rangkaian perawatan wajah dan makeup dari Z Glow Clinic yang bisa digunakan di rumah. Duh ngga sabar kepengen coba >,<

Buat pretty ladies yang berdomisili di Bekasi da sekitarnya, bisa langsung datang ke Z Glow Clinic dan mencoba berbagai macam treatment yang ditawarkan. Untuk pretty ladies yang berdomisili di luar Bekasi, jangan khawatir karena rencananya Z Glow Clinic akan membuka cabang selanjutnya di beberapa kota besar di Indonesia. Jadi tungguin ya ^^

Z Glow Clinic
Instagram @Z_BeautyID



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*