Thursday, September 20, 2018

Rawat Keremajaan Kulit Wajah dengan L’Occitane Immortelle Divine


Assalammu’alaikum pretty ladies..

sumber gambar : instagram @sindiarifi

Diusia 29 tahun ini uppss jadi ketahuan deh umurnya berapa, aku mulai concern dengan skin care untuk merawat keremajaan kulit wajah terutama untuk mencegah timbulnya garis – garis halus dan mengencangkan kulit wajah. Memang sih bertambah usia dan menjadi tua adalah hal yang alami, tapi ngga ada salahnya dong untuk merawat kulit wajah dan memperlambat munculnya tanda – tanda penuaan? Salah satu skin care yang menarik perhatian aku adalah L’Occitane Immortelle Divine, rangkaian perawatan wajah dari L’Occitane yang diformulasikan untuk merawat keremajaan kulit wajah.


Sebelumnya untuk pretty ladies yang belum tahu, L’Occitane adalah perawatan wajah yang menggunakan bahan – bahan alami dari Provence, wilayah di selatan Prancis. L’Occitane berawal saat Oilivier Baussan yang saat itu berusia 23 tahun, menyuling minyak Rosemary essensial kemudian dijual di pasar local Provence. Dari minyak essensial kemudian berkembang menjadi sabun, krim, dan kemudian menjadi L’Occitane seperti yang kita kenal sekarang. Seluruh produk L’Occitane dihasilkan dari penelitian yang mendalam di 11 laboratorium untuk mendapatkan produk yang berkualitas.

Seiring bertambahnya usia, kelembapan kulit wajah kita akan semakin berkurang. Jika kulit wajah kita kering atau dehidrasi, maka akan semakin mudah untuk timbulnya garis – garis halus maupun kerutan. Selain itu, produksi kolagen yang menurun juga akan membuat kulit wajah berkurang elastisitasnya ~ wajah akan terlihat turun dan lelah. L’Occitane Immortelle Divine diformulasikan untuk menjaga elastisitas dan kekencangan kulit wajah, mencegah timbulnya garis halus, serta merawat keremajaan kulit wajah. Sebenernya ada banyak beberapa produk dalam rangkaian L’Occitane Immortelle Divine ini pretty ladies, lebih jelasnya pretty ladies bisa lihat di websitenya ya. Tapi yang akan aku share disini beberapa produk aja ya dari cleansing sampai serum yang ingin banget aku coba.

Divine Cleansing Cream-In-Foam

sumber gambar : instagram @loccitane


Klaim :

Saat terkena air, tekstur krim dari pembersih wajah ini berubah menjadi busa. Saat diaplikasikan ke wajah, teksturnya membentuk "bantalan" antara kulit dan jari, untuk membersihkan wajah tanpa membuat kulit menjadi kering atau rusak. Mudah untuk dibilas, secara efektif membersihkan kulit dari kotoran, sisa polusi dan make-up.

Diperkaya dengan 
Immortelle essential oil dengan manfaat anti-aging, Divine Foaming Cleansing Cream membantu untuk menghaluskan dan merevitalisasi kulit disetiap penggunaan. Membersihkan secara sempurna, kulit mendapatkan kembali kekenyalannya. Kulit tampak segar dan berseri. Cocok untuk semua jenis kulit.

Toleransi diuji secara dermatologis.


sumber gambar : instagram @loccitane


Kenapa Aku Tertarik Untuk Mencoba :

Biasanya pembersih wajah yang menghasilkan busa yang akan membuat kulit wajah menjadi kering. Tetapi cleansing cream ini diformulasikan untuk membersihkan wajah tanpa membuat kulit menjadi kering dan rusak.

Divine Youth Oil

sumber gambar : instagram @loccitane


Klaim :

Immortelle adalah bunga yang luar biasa: tidak pernah layu, meskipun telah dipetik. Minyak saripati Immortelle Organik asal Corsica, kaya akan molekul aktif yang memberikan hasil akhir anti penuaan yang unik. Dalam rangkaian Divine Immortelle generasi baru, Immortelle dipadukan dengan formula unik berbahan dasar alami untuk memberikan khasiat anti-penuaan yang luar biasa dan memiliki formula multi paten. Formula ini secara dramatis memperkuat efek Immortelle Corsica, untuk membantu melawan tanda-tanda penuaan. 

Divine Youth Oil membantu melawan tanda-tanda penuaan yang terlihat, untuk tekstur kulit yang tampak terbarukan, seakan merekah dari dalam. Dengan pemakain rutin, dapat membantu: 


- Menjaga tampilan keawetmudaan kulit* 

- Menjaga kelembutan kulit sepanjang hari (84%)*

- Mengurangi penampakkan kerutan (63%)* untuk kulit yang terlihat lebih halus (75%)*

- Meningkatkan kekencangan kulit dan kesegarannya**

- Menyingkap cahaya kulit (85%)*

sumber gambar : instagram @loccitane


Kenapa Aku Tertarik Untuk Mencoba : 

Awalnya aku ragu untuk mencoba produk seperti face oil karena kulit wajah aku berminyak dan aku pernah menggunakan face oil merk lain dan face oil tersebut membuat jerawat muncul di wajah aku. Setelah aku tanyakan kepada beberapa orang ahli, jerawat yang muncul d wajah aku karena penggunaan face oil bisa disebabkan karena proses penyulingan minyak yang kurang benar atau campuran beberapa minyak essensial yang dicampurkan tanpa pengetahuan membuat interaksi dan menginduksi timbulnya jerawat.

Karena face oil ini dibuat dari ektrak bunga Immortelle organik yang diformulasikan di laboratorium L’Occitane, membuat aku yakin dan penasaran untuk mencoba face oil ini ditambah dengan manfaat yang akan dirasakan kulit wajah jika menggunakannya semakin membuat aku penasaran untuk mencoba.

Divine Eyes

sumber gambar : instagram @loccitane

Klaim :

Divine Eyes membantu menghilangkan tanda penuaan dan meningkatkan kecantikan mata Anda lebih baik dari sebelumnya. Krim gel yang segar ini membantu menghaluskan garis halus dan mengencangkan area mata yang rapuh dengan memanfaatkan khasiat anti penuaan yang unik dari bunga Immortelle abadi dan 7 kandungan aktif yang berasal dari tanaman.

sumber gambar : instagram @crudecurator


Kenapa Aku Tertarik Untuk Mencoba :

Dikarenakan aku malas menggunakan eye cream, sekarang jika dilihat secara seksama maka sudah ada garis – garis halus dibagian bawah mata aku. Jadi aku penasaran banget untuk mencoba Divine Eyes ini untuk menghaluskan garis – garis serta mengencangkan kulit dibagian bawah mata.

Divine Cream

sumber gambar : instagram @loccitane

Klaim :

Krim terlaris penuh khasiat dari kami yang banyak memenangkan penghargaan, kini telah mendapatkan patent ke 5* untuk membantu melawan tanda penuaan secara lebih baik dari sebelumnya. Divine Cream yang mewah dan penuh khasiat namun ringan ini memadukan formula anti penuaan yang unik dari bunga Immortelle yang abadi dengan efektifitas yang ditingkatkan melalui 7 tanaman yang berasal dari kandungan aktif untuk menjadikan kulit Anda terlihat muda dan berkilau. .*Patent pending di Perancis.

sumber gambar : instagram @loccitane

Kenapa Aku Tertarik Untuk Mencoba :

Karena kulit wajah aku mulai terasa kurang kenyal, aku jadi tertarik banget untuk mencoba Divine Cream ini. Krim ini bisa digunakan pagi dan malam hari serta mengandung khasiat untuk meremajakan kulit wajah.
Gimana, pretty ladies penasaran juga ngga untuk mencoba rangkaian L’Occitane Immortelle Divine ini? Kalo pretty ladies penasaran juga dengan produk L’Occitane yang lain, pretty ladies bisa langsung kepoin websitenya di https://id.loccitane.com/. Keep beautiful :*



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*