Saturday, April 6, 2019

Rangkaian Erhair untuk Mengatasi Ketombe dan Rambut Kasar


Asslammu’alaikum pretty ladies…



Untuk aku sendiri sebagai pemakai hijab, dan mungkin pretty ladies yang memakai hijab juga merasakan bahwa permasalahan utama rambut berhijab adalah kulit kepala terasa gatal, gerah, rambut menjadi lepek, dan akhirnya muncul ketombe. Mungkin karena hampir sepanjang hari ya kulit kepala kita tertutup oleh hijab. Akhirnya kurang lebih dua minggu ini aku mencoba menggunakan rangkaian dari Erhair untuk mengatasi ketombe serta merawat agar rambut tetap terasa lembut.


Erhair Scalp Care Shampoo



Shampo dari Erha Dermatology ini diformulasikan dengan Climbazole dan Piroctone Alamine yaitu anti jamur dan anti bakteri untuk mengatasi jamur Malassezia sebagai penyebab utama ketombe. Erhair Scalp Care Shampoo ini dapat digunakam untuk mengatasi permasalahan ketombe dari permasalahan ketombe ringan sampai permasalahan ketombe yang sedang juga untuk permasalahan kulit kepala yang lain seperti Dermatitis Seboroik.

Selain itu, shampo ini juga mengandung aloe vera dan pro vitamin B6 untuk memberikan sensasi dingin saat digunakan, mengurangi rasa gatal dan peradangan pada kulit kepala.
Cara pakainya hampir sama seperti shampo biasa. Basahi rambut, kemudian oleskan Erhair Scalp Care Shampoo hingga berbusa. Pijat kulit kepala agar shampo meresap kemudian diamkan kurang lebih satu menit sebelum dibilas.

Oh iya karena formula shampo ini sangat aman, maka Erhair Scalp Care Shampoo bisa digunakan setiap hari. Bahkan bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui juga loh. Shampo ini juga telah teruji secara klinik membantu mengurangi ketombe dengan pemakaian rutin 1 kali setiap hari.

Harga :

Erhair Scalp Care Shampoo  100 ml Rp 630.000,-
Erhair Scalp Care Shampoo 250 ml Rp 132.500,-

Erhair Restoring Hair Moisturizer




Sebagai pemilik helai rambut yang kering, menggunakan conditioner setelah keramas merupakan sebuah kewajiban. Soalnya kalo ngga, rambut aku bakalan kasar dan susah diatur. Mirip sapu ijuk. Kesel banget.

Erhair Restoring Hair Moisturizer ini selain bermanfaat untuk melembutkan, juga bermanfaat untuk menyehatkan batang rambut karena mengandung Seha Butter, Pro Vitamin B5, dan Vitamin E yang bekerja dengan cara menjaga struktur rambut agar tetap sehat dan kuat, melembutkan batang rambut, serta menjadikan rambut lembut dan mudah diatur.

Seha butter yang terkandung dalam Erhair Restoring Hair Moisturizer ini juga bekerja menggantikan natural oil pada rambut yang hilang saat kita keramas.

Cara pakai Erhair Restoring Hair Moisturizer ini sama dengan conditioner pada umumnya. Usapkan Erhair Restoring Hair Moisturizer pada rambut yang sudah dibersihkan. Usapkan kira – kira 3 cm dari akar rambut ya. Jangan dioleskan di kulit kepala. Kemudian diamkan selama kurang lebih 1 menit, lalu bilas sampai bersih.

Harga :

Erhair Restoring Hair Moisturizer 125 gram : Rp 58.500,-

Untuk pretty ladies yang juga punya permasalahan ketombe dan rambut kering serta ingin mencoba kedua produk Erhair ini, pretty ladies bisa membelinya di gerai Erha Apothecary yang tersebar di berbagai mall di Indonesia tanpa resep dokter. Asik kan?

Menurut Aku :




Selama kurang lebih dua minggu aku menggunakan Erhair Scalp Care Shampoo, aku merasa gatal dan ketombe di kulit kepala mulai berkurang. Saat keramas shampo ini menghasilkan busa yang cukup banyak sehingga rasanya kulit kepala dan rambut jadi benar – benar bersih.

Batang rambut aku juga jadi terasa lebih halus dan rambut menjadi lebih mudah diatur setelah rutin menggunakan Erhair Restoring Hair Moisturizer. Oh iya dua rangkaian Erhair ini aku gunakan seminggu tiga kali. Dan jangan lupa untuk memastikan bahwa rambut dan kulit kepala sudah benar – benar kering sebelum memakai hijab.

Semoga review aku kali ini membantu ya untuk pretty ladies yang sedang mencari perawatan rambut untuk permasalahan ketombe dan sampai ketemu lagi dipost aku selanjutnya :*




No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*