Sunday, February 23, 2014

NYX Eye Shadow Base White Review




Hai beautifuls.. 

Kali ini aku mau review tentang eyeshadow base. Kenapa sih eyeshadow base itu penting? Karena eyeshadow base membantu agar warna eyeshadow yang dibaurkan ke kelopak matanya warnanya lebih “gonjreng” dan supaya eyeshadow bertahan lebih lama di kelopak mata. 


Yang aku mau review adalah “NYX Eye Shadow Base” shade “White”. NYX eyeshadow base ini mempunyai 3 shade : white, pearl, dan skin tone. White untuk membuat warna eyeshadow lebih terang, pearl untuk membuat warna eyeshadow lebih berkilau, dam skin tone untuk membuat warna eyeshadow lebih matte. Kenapa aku pilih white? Karena akhir – akhir ini aku lagi seneng banget sama eyeshadow warna terang. Jadi aku pikir supaya eyeshadow warna terang keliatan, sebagai background nya harus warna putih. So I decided to try this NYX Eye Shadow Base in White ;) 

Kemasan : 








NYX Eyeshadow Base mempunyai kemasan pot yang terbuat dari kaca. Membuat penampilan eyeshadow base in kokoh dan ngga gampang pecah. Terlihat bersih dan elegan dengan tutup yang berwarna putih. NYX eyeshadow base in mempunyai berat 7gr. Menurut aku sih banyakkk banget. Belum tau habisnya kapan :D. Soalnya aku hanya perlu ulas sedikit di jari, dan di usapkan di kelopak mata sebagai eyeshadow base.
Benarkah NYX Eye Shadow Base ini bener – bener membuat warna eyeshadow keluar dan tahan lama? 

Let’s find out : 

Aku coba NYX Eye Shadow Base dengan Oriflame Pure Color Eye Shadow Pallete shade Sand and Green. Aku coba dengan warna champagne yang shimmer. 

Tanpa flash 


Dengan flash 


Eyeshadow yang dioleskan dengan NYX eyeshadow base, warnanya menjadi lebih keluar dan lebih matte. 

Kali ini aku mau coba dengan Sleek Eyeshado Palette shade Ultra Matte Bright VI. 

Tanpa Flash 


Dengan Flash 


Sleek yang memang mempunyai eyeshadow dengan warna pigmented, tidak terlalu jauh terlihat perbedaan antara olesan tanpa primer, dengan olesan dengan NYX Eye Shadow Base. Tetapi bisa dilihat olesan eyeshadow dengan NYX Eye Shadow Base menjadikan warna eyeshadow lebih terang ;) 
Yang ini aku mau coba dengan BH Cosmetics Palette 120 warna 2nd edition 

Tanpa Flash 


Dengan Flash 


Warna ungu tanpa primer, terlihat lebih muda dan lebih shimmer. Tetapi dengan NYX Eye Shadow Base, warna ungu terlihat lebih pekat dan lebih matte. 
 
Nah sekarang aku mau coba NYX Eye Shadow Base disandingkan dengan Oriflame Tender Care. Loh ko Oriflame Tender Care sih? Emang itu eyeshadow base juga? Tender Care bukan eyeshadow base, tetapi bisa dipakai sebagai eyeshadow base. Kekurangannya adalah, warnanya ngga akan bertahan lama di kelopak mata. Sekali hapus, warna bubar jalan. 
Aku pakai warna pink fuschia dari BH Cosmetics palette 120 warna 2nd edition
 
Tanpa Flash 


Eyeshadow dengan Oriflame tender care warnanya kelihatan lebih keluar, tampilan nya jadi basah seperti eyeshadow krim, tetapi kekurangannya sekali diusap dengan kapas warnanya bubar jalan.
Eyeshadow dengan NYX Eye Shadow Base, warnanya juga lebih keluar, dengan tampilan lebih matte. Dihapus dengan tissue, warnanya tetep kekuh ngga menghilang ;) 

Dan jreng jreng jreng.. kita bandingin yuu NYX Eye Shadow Base dengan the famous Urban Decay Primer Potion. Eyeshadow yang aku gunakan warna shimmer pink fuschia dari palette BH Cosmetics 120 warna 2nd edition. 

Tanpa Flash 


Dengan Flash



Urban Decay Primer Potion : warna eyeshadow lebih keluar, shimmer nya tetap kelihatan.
NYX Eye Shadow Base : warna eyeshadow lebih keluar, dengan hasil penampilan eyeshadow yang lebih matte. 


Pro :
- Tampilan eyeshadow lebih matte 

Cons :
- Untuk penyuka shimmer, NYX Eye Shadow Base White tidak terlalu menampilkan hasil yang shimmer. Should try NYX Eye Shadow Base in pearl to get more pearl effects ;)

Kesimpulan : 

NYX Eye Shadow Base shade White in cocok buat pecinta eyeshadow matte seperti aku. Karena memberikan tampilan eyeshadow yang lebih matte. Tapi mungkin kurang cocok buat yang suka shimmer ;)
Harganya bersahabat, dan awet. Karena walopun tempatnya mungil dan isinya 7gr, bakalan lama bangettt dipakainya. Hanya perlu sedikit aja di jari untuk dioleskan ke kelopak mata. 

Repurchase : iya dongg pastinya ^^ 

Terimakasih ladies cantik yang udah mampir di blog aku. Semoga membantu ya dalam mencari eyeshadow base yang cocok dan sesuai dengan budget kamu. 

Love, 




7 comments:

  1. somehow warnanya bagus kalau tanpa flash ya... xD
    ngiler lagi nih liat make up tools baru :(

    http://ellyseerubin.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hihihiii.. iya warnanya bagusan kalo tanpa flash :D
    ayoo dibeli.. lumayan buat eye base, dipakenya jga lama, soalnya isinya banyak banget, hehhee..

    salam kenal ya ellysee.. makasih udah mampir di blog aku :*

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Halo Jasmin,,
      ngga ko NYX eye base white ini ga bikin kelopak mata jadi berminyak ^_^

      Delete
  4. sist, tinggal dimana? kalau mau beli lewat on line shop, yg trusted dimana? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku tinggal di depok sis.. kalo mau beli di olshop langganan aku FB nya NYX Olshop /Makeupuccinio instagram @makeupuccinoa, atau fb Beauty Store Nicula ^^

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*