Monday, March 13, 2017

Azalea : The Real Hijab Care

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Ngomongin tentang masalah rambut berhijab, masalah yang paling utama yang aku alami adalah “rambut lepek”. Aku pakai hijab setiap hari hampir sekitar 12 jam, dari berangkat kerja sampai pulang ke rumah. Sampai rumah baru lepas hijab. Setiap hari kepanasan, keringetan, kepala ditutup hijab membuat rambut semakin lepek
.
Rambut lepek menyebabkan timbul ketombe kemudian rambut jadi mudah rontok. Untuk mengurangi rambut menjadi lepek, akhirnya aku selalu berusaha keramas minimal dua hari sekali agar rambut bebas lepek, dan mencegah timbulnya ketombe serta kerontokan rambut.

Tanggal 28 Januari 2017 kemarin, aku beruntung banget diundang oleh Azalea inspired by Natur untuk menghadiri acara Azalea Hijab Dating sekaligus aku berkesempatan untuk share apa aja sih permasalahan pada rambut yang dialami oleh perempuan berhijab.


Bersama mba Dita dari Azalea dan Letvia Hasanah kita saling sharing permasalahan rambut yang paling sering dialami. Pastinya permasalahan rambut yang paling sering dialami oleh perempuan berhijab adalah rambut lepek.



Nah untuk mengatasi permasalahan tersebut, PT. Gondowangi yang menaungi Natur, membuat terobosan dengan mengeluarkan seri Azalea inspired by Natur yang diperuntukkan untuk mengatasi permasalahan dan merawat rambut berhijab. Kenapa dinamakan “inspired by Natur” karena bahan – bahan yang digunakan oleh Azalea The Real Hijab Care sama alaminya dengan bahan – bahan yang digunakan oleh Natur.  Pasti pretty ladies udah ngga asing lagi dong ya dengan Natur?

Azalea The Real Hijab Care ini mengandung minyak zaitun dan esktrak gingseng yang bermanfaat untuk menutrisi rambut dari akar. Menjadikan rambut segar, bebas lepek, serta terlihat berkilau. Ekstrak gingseng yang digunakan dalam Azalea ini diekstrak sendiri loh pretty ladies oleh PT. Gondowangi. Sehingga terjamin kualitasnya. Azalea The Real Hijab Care terdiri dari dua produk yaitu Azalea Shampo dan Azalea Hair Mist.

Azalea Shampo



Azalea Shampo ini mengandung minyak zaitun dan esktrak gingseng, serta diperkaya dengan mentol yang memberikan rasa sejuk saat digunakan. Minyak zaitun dan ekstrak gingseng bermanfaat untuk memperkuat rambut dari akar serta memberikan nutrisi pada rambut. Sedangkan mint bermanfaat untuk mengurangi rasa gatal pada kulit kepala.

Tekstur Azalea Shampo ini cair dan berwarna coklat muda. Saat dicium wanginya tuh seger banget. Bukan wangi jamu atau rempah – rempah, tapi wangi yang menyegarkan.


Saat digunakan, sampo ini memberikan rasa sejuk pada kulit kepala. Selain itu busanya juga tidak terlalu banyak, sehingga mempermudah saat membilas rambut.

Azalea Hair Mist




Azalea Hair Mist mengandung minyak zaitun, ekstrak aloe vera, dan menthol untuk memberikan kesegaran dan keharuman pada rambut. Wanginya seger banget, aku suka ^^

Tekstur Azalea Hair Mist ini cair dan mudah meresap setelah disemprotkan ke rambut atau kulit kepala. Aku selalu simpan Azalea Hair Mist didalam tas. Jadi kapan aja diperlukan, bisa langsung di semprot ke rambut dan kulit kepala. Menurut aku rambut juga jadi lebih mudah diatur setelah menggunakan Azalea Hair Mist.


Oh iya ini nih yang menurut aku keren banget dan membedakan Azalea Hair Mist dengan hair mist pada umumnya. Kalo biasanya kita menggunakan hair mist langsung pada rambut atau kulit kepala, Azalea Hair Mist bisa disemprotkan diatas hijab loh kalo misalnya kita seharian ngga sempet buka hijab. Dan jangan khawatir, karena formula Azalea Hair Mist tidak akan membuat hijab kita menjadi luntur. Kece banget kan? Biasanya sehabis naik ojek online, aku langsung semprot hijab menggunakan Azalea Hair Mist. Supaya rambut tetap terasa segar dan hijab tetap wangi setelah memakai helm :D

Kurang lebih aku sudah memakai rangkaian Azalea The Real Hijab Care ini selama satu bulan. Dan aku suka banget karena baik Azalea Shampo maupun Azalea Hair Mist membuat rambut aku terasa segar sepanjang hari, wangi, dan mudah diatur. Selamat tinggal rambut lepek :*

Buat pretty ladies yang kepengen juga nyobain Azalea The Real Hijab Care, Azalea Shampo dan Azalea Hair Mist sudah bisa didapatkan di supermarket yang ada di kota tempat tinggal pretty ladies. Semoga kedepannya Azalea juga bisa mengeluarkan kondisioner dan tonik ya untuk melengkapi seri Azalea The Real Hijab Care.

Semoga post aku kali ini membantu buat pretty ladies yang mengalami permasalahan rambut yang sama dengan yang aku alami. Sampai ketemu di post aku selanjutnya ya :*

Amanda Anandita
Facebook : Amanda Anandita Rizal
Fanspage : Tips Cantik Manda
Twitter : @AmandaAnandita

Instagram : @AmandaAnandita


2 comments:

  1. Kaya madu yaaa^^
    Mirip teksturnya sodaranya (Natur), tapi yang ini aromanya lebih enak kalo menurutku^^

    ReplyDelete
  2. Manda...

    aku suka loh sama produk ini, yang favorit akau hair mist ya. selalu ada di tas . ampuh banget ngilangin bau apek atau smelly yang hem.. yu know lah ya

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*