Tuesday, August 15, 2017

Cashback 20% Tanpa Minimum Pembelian di Tokopedia

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Dibulan Agustus 2017 ini, Tokopedia genap berusia 8 tahun. Yeaayy selamat ulang tahun Tokopedia *love*. Awal perkenalan aku dengan Tokopedia sekitar tiga tahun yang lalu. Saat itu karena marak penipuan online shop melalui facebook, aku jadi takut banget berbelanja online. Takut kena tipu.  Sudah transfer uang, tapi barang tidak kunjung datang. Kemudian aku mencari – cari situs jual beli online yang menggunakan rekening pihak ketiga, ketemulah dengan Tokopedia!


Berbelanja online di Tokopedia menurut aku nyaman dan aman banget. Aku ngga harus takut kena tipu, karena uang yang aku transfer tidak langsung diteruskan kepada penjual. Tetapi disimpan direkening Tokopedia. Ketika barang sudah aku terima dan aku kirim konfirmasi bahwa barang yang aku terima sesuai dengan apa yang aku pesan, pihak Tokopedia baru meneruskan uang kepada pihak penjual. Semudah itu.

Dengan sistem pembayaran seperti ini, tidak hanya pembeli, penjual pun bebas tertipu oleh calon pembeli nakal yang suka memberikan bukti transfer palsu. Asiknya bagi penjual, membuka toko online di Tokopedia 100% gratis alias ngga perlu bayar. Tinggal bikin akun dan upload foto barang – barang yang dijual. Selesai. Jual beli online semakin mudah dengan adanya Tokopedia.

Ngga sedikit anak muda yang berhasil menciptakan peluang melalui Tokopedi. seperti Ghufron Al Aziz. Ghufron awalnya hanya seorang pedagang kaki lima loh pretty ladies. Tempat berjualan merupakan masalah terbesar yang harus dihadapi Ghufron. Mulai dari digusur, bentrok dengan pedagang lain, serta menerima usiran dari sana sini. Tokopedia menjadi solusi Ghufron bagaimana dia bisa berjualan tanpa harus khawatir diusir atau berebut lahan dengan penjual lainnya. Berkat menciptakan peluang di Tokopedia, sekarang Ghufron berhasil mempebaiki taraf kehidupannya. Cerita inspirasi peluang lainnya bisa juga pretty ladies baca disini ya.




Di Tokopedia, pretty ladies ngga hanya bisa menemukan baju, sepatu, ataupun tas. Tapi lebih dari itu. Tokopedia Marketplace, adalah tempat dimana pretty ladies bisa menemukan apa saja yang dibutuhkan disini. Mulai dari Tokopedia Pulsa untuk mengisi pulsa handphone maupun pulsa internet, sampai dengan Tokopedia Ticket Kereta Api untuk memesan dan membayar tiket kereta api. Kece!!

Memperingati hari ulang tahun Tokopedia yang ke 8 tahun ini, Tokopedia memberikan promo cashback 20% hingga 200 ribu dari tanggal 15 – 17 Agustus 2017 ini. Promo ini berlaku untuk semua pembayaran tanpa minimal transaksi.

Caranya mudah banget. Pretty ladies cukup memasukkan kode ULTAH8 pada saat checkout. Cashback akan langsung diterima dalam bentuk saldo Tokopedia 1x24 jam setelah transaksi selesai. Yaitu setelah pretty ladies melakukan konfirmasi barang diterima. Sedangkan untuk pembelian barang digital, cashback akan diterima 1x24 jam setelah pembayaran diterima.



Untuk menikmati promo cashback 20% ini hanya berlaku satu kali per-hari untuk satu akun Tokopedia, satu nomor handphone, dan satu identitas pembayaran disalah satu platform Tokopedia yaitu ; marketplace, official store, atau produk digital.

Promo cashback 20% ini tidak berlaku untuk donasi, top up tokocash, top up saldo Tokopedia, pembelian GiftCard, dan official store OPPO. Pengguna virtual account yang baru mendaftar Tokopedia setelah tanggal 15 Agustus 2017 juga tidak dapat menikmati promo ini. Promo cashback 20% ini juga tidak dapat digabung dengan promo lainnya.


Yuk buat pretty ladies jangan lupa gunakan kode ULTAH8 saat checkout di Tokopedia untuk mendapatkan promo cashback 20%. Sekali lagi aku ingetin, promo ini cuma berlangsung dari tanggal 15 sampai 18 Agustus 2017. Saat yang paling tepat untuk membeli baju, tas, sepatu, atau kosmetik incaran. Selamat berbelanja ya :* 


1 comment:

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*