Tuesday, August 15, 2017

ZIPLONG : Herbal Pereda Batuk dan Pelega Tenggorokan

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Cuaca sekarang ngga menentu banget ya. Kalo siang panas terik yang bikin kepengen minum air dingin terus. Tapi hujan deras turun menjelang sore ke malam. Akhirnya tubuh mudah banget terserang batuk dan sakit tenggorokan. Senengnya sekarang hadir OB Herbal Ziplong ; obat batuk herbal yang diperuntukkan untuk meredakan batuk dan sakit tenggorokan dalam bentuk sachet sekali minum. Praktis banget.


Ngomongin batuk, ada banyak banget penyebab munculnya batuk. Batuk sendiri adalah respon tubuh dikarenakan adanya benda asing disaluran pernapasan. Batuk merupakan reaksi alami tubuh yang berupaya mengeluarkan benda asing tersebut dari saluran pernapasan.

OB Herbal Ziplong ini terbuat dari bahan – bahan alami yaitu jahe, kencur, timi, daun po’o, akar kayu legi, dan madu. Sehingga OB Herbal Ziplong dikategorikan sebagai jamu, bukan obat karena terbuat dari bahan – bahan herbal.


OB Herbal Ziplong ini dikemas dalam kemasan sachet berisi produk sebanyak 12 ml. Pada bagian atas terdapat tulisan “open”, yaitu tempat dimana pretty ladies bisa langsung merobek untuk meminum sirup OB Herbal Ziplong ini. Oh iya sebaiknya dikocok dulu saat masih berada didalam kemasan sebelum diminum ya.



Sirup OB Herbal Ziplong ini berwarna hitam dan rasanya menurut aku sedikit manis. Enak. Ketika kemasannya dibuka, langsung tercium wangi herbal yang menyegarkan. Saat diminum langsung memberikan rasa hangat pada tenggorokan karena kandungan mint yang ada didalamnya. Rasanya enak banget, batuk berkurang dan tenggorokan terasa lebih lega.

Untuk dewasa, OB Herbal Ziplong ini bisa diminum sampai dengan tiga kali sehari. Dan untuk anak-anak diatas usia 7 tahun, OB Herbal Ziplong ini bisa diminum tiga kali sehari setengah sachet sekali minum.


Untuk harganya, menurut aku OB Herbal Ziplong ini sangat terjangkau loh. Satu kemasan sachet OB Herbal Ziplong ini hanya seharga 2000 rupiah. Terjangkau banget kan? OB Herbal Ziplong ini bisa pretty ladies dapatkan di apotik, toko obat, maupun mini market.

Semoga tulisan aku tentang OB Herbal Ziplong ini bermanfaat ya buat pretty ladies yang sedang mencari obat herbal untuk meredakan batuk dan melegakan tenggorokan. Sampai ketemu lagi dipost aku selanjutnya ^^ 




No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*